Yohanes Endra | MataMata.com
Sinopsis Chocolate (Soompi)

Matamata.com - Aktor Korea Yoon Kye Sang sudah dikonfirmasi membintangi drama baru berjudul Kiss Sixth Sense bersama Seo Ji Hye yang akan tayang di Disney+ tahun 2022 ini. Sambil nunggu drama barunya tayang, nggak ada salahnya kamu kepoin sinopsis Chocolate, drama romantisnya bareng Ha Ji Won yang tak kalah populer.

Chocolate adalah drama Korea yang tayang perdana pada 29 November 2019 sampai 18 Januari 2020 di JTBC. Selain Ha Ji Won dan Yoon Kye Sang, drama ini juga dibintangi oleh Jang Seung Jo yang belakangan ini mencuri perhatian di Snowdrop.

Sinopsis Chocolate (Soompi)

Biar nggak penasaran, intip langsung di sini sinopsis Chocolate yang dibintangi Ha Ji Won dan Yoon Kye Sang. Simak fakta-faktanya dilansir Soompi dan berbagai sumber.

Baca Juga:
Sinopsis Dinner Mate, Drakor Seo Ji Hye yang Romantis Habis

Sinopsis Chocolate

Sinopsis Chocolate (Soompi)

Chocolate mengangkat kisah Lee Kang (Yoon Kye Sang), seorang ahli bedah saraf yang berhati dingin, dan Moon Cha Young (Ha Ji Won), seorang chef berbakat yang penuh kasih. Mereka mulai menyembuhkan luka satu sama lain melalui memasak saat reuni di bangsal rumah sakit.

Drama keren ini merupakan kolaborasi antara penulis Lee Kyung Hee dan sutradara produksi Lee Hyung Min. Mereka sebelumnya pernah bekerja sama untuk drama populer I'm Sorry, I Love You di tahun 2004.

Baca Juga:
Ultah ke-37 Tahun, Intip 7 Drama Seo Ji Hye yang Wajib Ditonton

Drama ini menggandeng deretan bintang ternama termasuk Ha Ji Won, Yoon Kye Sang, Jang Seung Jo, Yoo Teo, Min Jin Woong dan lainnya. Dramanya sendiri meraih rating yang relatif tinggi kisaran 4,5 persen untuk episode terakhirnya di JTBC.

Pemain Chocolate

Sinopsis Chocolate (Soompi)

Yoon Kye Sang berperan sebagai Lee Kang, seorang dokter tampan dan cerdas yang mulai menjalani gaya hidup kompetitif setelah menyadari nasibnya di keluarga konglomerat yang tidak pasti. Dia sebenarnya hanya seorang anak laki-laki dari desa tepi pantai yang pernah bermimpi menjadi seorang chef.

Baca Juga:
5 Drama Yoon Kye Sang yang Wajib Ditonton: Peran Tentara Hingga Dokter

Namun, ketika dihadapkan dengan kenyataan pahit, dia memutuskan untuk menjadi ahli bedah saraf. Lee Kang tampak seperti orang yang sangat dingin di luar, namun sebenarnya dia memiliki hati yang hangat di dalam.

Sinopsis Chocolate (Soompi)

Ha Ji Won berperan sebagai Moon Cha Young, seorang chef berbakat yang berasal dari dunia kompetisi memasak internasional di Italia. Dia adalah chef yang penuh semangat dan ceria, namun dia bisa marah kalau melihat ketidakadilan.

Dia sangat cinta memasak dan menyentuh hati orang-orang dengan makanannya. Saat kecil, dia pernah diberikan makanan hangat oleh seorang anak laki-laki yang ditemuinya di sebuah restoran kecil di dekat pantai. Kenangan itu akhirnya yang membawanya menjadi seorang chef.

Baca Juga:
7 Potret Yoon Kye Sang, Bintang Drakor Chocolate Segera Nikahi CEO Muda

Sinopsis Chocolate (Soompi)

Jang Seung Jo memerankan Lee Joon, sepupu Lee Kang yang juga ahli bedah saraf jenius. Dia memiliki harga diri yang tinggi dan sifat kompetitif yang kuat yang membuatnya benci kalah. Karena tekanan keluarga konglomerat, Lee Joon dan Lee Kang terus bersaing sejak kecil.

Lee Joon adalah orang yang berusaha mencapai tujuan yang sudah ditetapkan untuknya. Namun meski dia sempat kehilangan arah, dia sebenarnya hanya pria yang mencoba menemukan arti dirinya yang sebenarnya.

Alasan Nonton Chocolate

Chocolate wajib banget ditonton kalau kamu penggemar drama romantis yang healing, menghibur dan sangat memanjakan mata. Drama ini begitu ringan, namun sarat makna di tempat-tempat yang tak terduga. Dua pemeran utama yang bertemu saat masih kecil, dan setelah berbagai tragedi kembali dekat karena makanan begitu menghanyutkan.

Sinopsis Chocolate (Soompi)

Apalagi Chocolate merupakan garapan penulis drama I'm Sorry, I Love You yang begitu populer tahun 2004. I'm Sorry, I Love You bisa dibilang salah satu drakor legendaris So Ji Sub yang sangat romantis dan tak terlupakan.

Para pemain yang membintangi Chocolate juga nggak kaleng-kaleng aktingnya. Tak ada yang meragukan akting Ha Ji Won yang mendalam dan natural di beberapa drama populernya seperti Memories of Bali, Secret Garden, The King 2 hearts dan lainnya.

Sinopsis Chocolate (Soompi)

Yoon Kye Sang juga sudah membuktikan aktingnya yang kuat di drama-drama seperti seperti Beyond The Clouds, Last dan The Good Wife. Jang Seung Jo juga tak kalah brilian dalam berakting yang dibuktikan di drama Familiar Wife, Encounter, The Good Detective dan terbaru Snowdrop.

So, itu dia sinopsis Chocolate, kisah cinta ahli bedah saraf dan chef berbakat yang dibintangi Ha Ji Won dan Yoon Kye Sang. Jangan lupa nonton dramanya ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More