Jiyeon T-ara comeback solo (Soompi)

Matamata.com - Satu lagi selebriti Korea Selatan yang akan segera melepas masa lajang. Adalah Jiyeon T-ARA yang baru saja mengungkapkan rencana pernikahan.

Kabar pernikahan Jiyeon T-ARA disampaikan oleh artis cantik ini lewat surat hangat di Instagram. Mengiringi unggahan tersebut, Jiyeon membagikan foto bersama pacar atlet yang bernama Hwang Jae Gyun.

Jiyeon T-ARA dan calon suaminya, Hwang Jae Gyun (instagram.com)

Dalam postingannya itu, ia memperlihatkan surat yang ditulis sendiri olehnya untuk sang penggemar. Jiyeon mengungkapkan awal dirinya bertemu dengan calon suaminya yang merupakan atlet baseball.

Baca Juga:
Kabar Bahagia! Hyun Bin dan Son Ye Jin Umumkan Rencana Pernikahan

"Halo. Ini Jiyeon. Ada hal yang ingin kusampaikan kepada penggemarku secara langsung, jadi aku memiliki keberanian untuk menulis ini," sapa Jiyeon mengawali tulisannya.

"Aku mengenalnya tahun lalu melalui seorang kenalan dan bertemu dengan perasaan yang baik," ungkapnya.

Jiyeon T-ARA dan calon suaminya, Hwang Jae Gyun (instagram.com)

Jiyeon berusaha meyakinkan penggemar bahwa Hwang Jae Gyun adalah pria yang baik. Bahkan selama ini, Jae Gyun selalu menjadi sandaran saat maknae T-ARA itu bersedih.

Baca Juga:
Anak Inul Daratista Makin Kurus, Kecantikan Ibu Mertua Titi Kamal Disanjung

"Aku akan menjalani kehidupan yang indah dan bahagia dengan seseorang yang kuat yang dengan kuat menahanku yang tidak stabil dan memberiku bahu untuk bersandar," imbuh Jiyeon.

Saat hendak mengumumkan pernikahannya, Jiyeon mengaku gugup dan khawatir dengan respon penggemar. Tapi ia sangat berharap penggemarnya bisa memberi dukungan kepada dirinya.

Jiyeon (Instagram)

"Aku khawatir kalian mungkin akan terkejut dengan berita yang tiba-tiba ini. Akan datang hari ketika aku dapat berbagi kebahagiaan ini dengan kalian juga, jadi aku sangat gugup ketika menulis surat ini," pungkasnya.

Baca Juga:
10 Potret Ikke Nurjanah dan Suaminya Karlie Fu, Semakin Mesra di Ulang Tahun Pernikahan Pertama

Di akhir suratnya, idol 28 tahun itu tak lupa mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang selama ini selalu mendukung segala aktivitasnya di dunia hiburan.

"Aku akan terus membalas kalian dengan imej yang baik di masa depan atas dukungan dan cinta yang dikirimkan para penggemar. Terima kasih dan aku mencintai kalian," tutupnya.

Selain Jiyeon T-ARA, ada juga Hyun Bin dan Son Ye Jin yang mengumumkan rencana pernikahan hari ini, Kamis (10/2/2022). Kabar selebriti ini tentu disambut bahagia oleh penggemar.

Baca Juga:
Jleb Banget, Anya Geraldine Disebut Kalah Cantik dari Naura Ayu

Load More