Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Penyanyi IU (Instagram/@dlwlrma)

Matamata.com - Kabar terkini dan bahagia datang dari penyanyi IU, yang dikabarkan akan hadir di acara pernikahan Jiyeon T-ara. 

Tak sekadar hadir sebagai tamu undangan, penyanyi sekaligus aktris ini dikabarkan akan menjadi salah satu pengisi acara.

 Melansir dari laman berita Allkpop pada Jumat (9/12/2022), IU dijadwalkan untuk mempersembahkan sebuah lagu spesial, lagu ucapan selamat untuk Jiyeon T-ara.

Baca Juga:
Sinopsis Gangnam Zombie, Jiyeon T-ara dan Ji Il Joo Bertahan Hidup dari Serangan Zombie

Jiyeon T-ara. (Instagram/jiyeon2_)

Jiyeon T-ara dan IU sendiri memang sudah mengenal sejak lama. Kedua penyanyi ini sudah mengenal baik dan bersahabat sejak tahun 1993.

Keduanya menjadi sahabat yang semakin dekat sejaak hadir sebagai bintang tamu di sebuah variety show. Variety show tersebut berjudul Hero Girls (2010-2011).

Tak hanya itu, keduanya juga pernah tertangkap menghabiskan waktu bersama. Atau saling memberikan dukungan untuk karya masing-masing.

Baca Juga:
5 Drama Jiyeon T-ara yang Lagi Ulang Tahun ke-29, Ada Dream High Season 2 Sampai Imitation

Terbaru ini, pada Februari 2022 lalu, Jiyeon dikabarkan menghadiri konser IU. Tak sendiri, ia hadir dengan calon suaminya, Hwang Jae Gyun dan sempat menjadi sorotan.

Video yang Mungkin Anda Sukai:

Baca Juga:
10 Perjalanan Cinta Jiyeon T-ara, Bakal Menikah dengan Hwang Jae Gyun di Tahun Ini

Jiyeon dan Hwang Jae Gyun sendiri direncanakan akan menikah padaa Sabtu (10/12/2022) mendatang. Acara pernikahan diadakan di Hotel Shilla di Seoul.

Sementara itu, Jiyeon dan kekasih atletnya, sudah menjalin hubungan asmara sejak tahun 2021. Jiyeon bahkan menyebutkan bahwa Jae Gyun adalah hadiah untuknya.

Selama menjalin hubungan, Jae Gyun disebut sebagai sosok yang membuat Jiyeon memahami apa itu arti dari kebahagiaan.

Load More