Ismail | MataMata.com
Perjalanan Cinta Hyun Bin dan Son Ye Jin (koreaboo)

Matamata.com - Pasangan artis Korea, Hyun Bin dan Son Ye Jin akhirnya mengumumkan akan segera menikah. Sebelumnya mereka sudah go public setelah membintangi drama hits Crash Landing on You.
Awalnya mereka menutupi hubungan mereka. Namun setelah bolak-balik digosipkan menikah, keduanya resmi mengumumkan pertunangan mereka.

Dari lawan main di film dan drama hingga mantap jadi pasangan sehidup semati, simak perjalanan cinta Hyun Bin dan Son Ye Jin berikut ini!

Pertama Kali Ketemu di Film The Negotiation

Baca Juga:
Token ASIX Dilarang Bappebti dan Tuai Pro Kontra, Anang Hermansyah Beri Penjelasan

Perjalanan Cinta Hyun Bin dan Son Ye Jin (koreaboo)

Hyun Bin dan Son Ye Jin mungkin baru jadi pasangan favorit fans drakor setelah bekerja sama di Crash Landing on You. Namun, keduanya pertama kali bekerja sama dalam film thriller, The Negotiation pada 2018.

Sejak saat itu, chemistry mereka tak terbantahkan. Son Ye Jin bahkan sering mengunggah postingan bersama Hyun Bin, sempat memicu rumor kencan antara keduanya.

Terlibat Rumor Kencan

Baca Juga:
Ayu Ting Ting Nggak Kuat Ditatap Mesra Tengku Tezi, Ivan Gunawan: Gue Nggak Bisa karena Seperti Berzina

Perjalanan Cinta Hyun Bin dan Son Ye Jin (koreaboo)

Terlibat rumor kencan, agensi Hyun Bin dan Son Ye Jin sama-sama membantah dengan tegas. Namun mereka justru terlihat bersama beberapa kali setelah syuting film.

Hyun Bin dan Son Ye Jin bahkan dikabarkan terlihat di Los Angeles, California, di sebuah restoran bersama orangtuanya. Rumor terus beredar saat mereka terlihat berbelanja bersama di Amerika Serikat. Namun agensi lagi-lagi membantah.

Reuni di Crash Landing on You

Baca Juga:
Atta Halilintar Sedih Thariq Halilintar Berubah Sikap Sejak Kenal Fuji: Dia Banyak Gaya!

Perjalanan Cinta Hyun Bin dan Son Ye Jin (koreaboo)

Hyun Bin dan Son Ye Jin kembali dipertemukan di drama tvN, Crash Landing on You. Chemistry mereka jelas tidak hanya di layar tapi juga di belakang kamera. Sejak episode pertama, pasangan ini terus membuat pemirsa baper.

Bahkan saat melakoni adegan ciuman, mereka terlihat menggoda satu sama lain. Baik Hyun Bin maupun Son Ye Jin juga sering menunjukkan cinta mereka satu sama lain selama klip di belakang layar dan wawancara dengan pers.

Pasangan Tahun Baru Dispatch

Baca Juga:
Gus Miftah Sedih Bila Makam Vanessa Angel Dipindah: Bisa Melanggar Kehormatan, Haram!

Perjalanan Cinta Hyun Bin dan Son Ye Jin (koreaboo)

Jadi, tidak mengherankan ketika Dispatch mengumumkan Hyun Bin dan Son Ye Jin sebagai Pasangan Tahun Baru 2021. Dilaporkan bahwa keduanya telah berkencan selama delapan meskipun digosipkan berpacaran sejak 2018.

Dispatch merilis beberapa foto Hyun Bin dan Son Ye Jin mengunjungi pusat golf sebagai bukti mereka berpacaran. Karena sama-sama sibuk syuting, keduanya tidak punya banyak waktu untuk bertemu.

Putuskan Go Public

Perjalanan Cinta Hyun Bin dan Son Ye Jin (koreaboo)

Hyun Bin dan Son Ye Jin mengkonfirmasi hubungan mereka melalui postingan di Instagram tak lama setelah laporan Dispatch. Son Ye Jin membagikan postingan tentang hubungan mereka.

Baik agensi Son Ye Jin dan Hyun Bin mengkonfirmasi hubungan sang artis sambil meminta publik untuk menghormati kehidupan pribadi mereka. Keduanya pun berkencan dengan tenang.

Bintangi Iklan Bareng

Perjalanan Cinta Hyun Bin dan Son Ye Jin (koreaboo)

Sebulan setelah go public, Hyun Bin dan Son Ye Jin membintangi iklan bersama. Pasangan yang sama-sama lahir pada tahun 1982 ini muncul dalam iklan untuk merek telekomunikasi Filipina Smart.

Dengan main iklan bareng, Hyun Bin dan Son Ye Jin memanjakan penggemar dengan memberi mereka lebih banyak momen yang menampilkan chemistry manis dalam video di balik layar.

Bolak-Balik Digosipkan Menikah

Perjalanan Cinta Hyun Bin dan Son Ye Jin (koreaboo)

Sejak go public, Hyun Bin dan Son Ye Jin bolak-balik digosipkan menikah. Hyun Bin bahkan dikabarkan telah menyiapkan rumah super mahal untuk dihuni setelah menikah.

Namun rumor tersebut terus dibantah oleh agensi. Hingga baru-baru ini, Son Ye Jin kedapatan mengikuti seorang fotografer yang memiliki spesialisasi untuk pemotretan pernikahan.

Umumkan Segera Menikah

Perjalanan Cinta Hyun Bin dan Son Ye Jin (koreaboo)

Rumor pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin telah beredar selama dua tahun. Sekarang, mereka mengumumkan pernikahan mereka sendiri melalui postingan Instagram.

Hyun Bin adalah orang pertama yang merilis berita tersebut melalui Instagram resmi Vast Entertainment. Tak lama setelah itu, Son Ye Jin membagikan postingan yang mengharukan dalam bahasa Korea dan Inggris di akun Instagram pribadinya.

Agensi Son Ye Jin juga mengonfirmasi kabar tersebut. Terungkap bahwa pasangan bahagia itu akan menikah dalam upacara pribadi pada Maret 2022. Selamat atas pertunangan BinJin Couple!

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More