Perjalanan Cinta Hyun Bin dan Son Ye Jin (koreaboo)

Matamata.com - Pada 10 Februari lalu, Son Ye Jin dan Hyun Bin kompak mengumumkan rencana pernikahan. Kabar tersebut disambut penuh antusias oleh para fans.

Lokasi pernikahan Son Ye Jin dan Hyun Bin pun telah terungkap, yakni akan digelar di resort mewah, Grand Walkerhill. Konsep pernikahan Son Ye Jin dan Hyun Bin bakal mengusung garden party.

Perjalanan Cinta Hyun Bin dan Son Ye Jin (koreaboo)

Akhir-akhir ini beredar rumor bahwa pernikahan bintang 'Crash Landing On You' itu bakal digelar pada 30 Maret mendatang.

Baca Juga:
Bakal Nikah, Son Ye Jin dan Hyun Bin Dapat Ucapan Selamat dari Kedubes Swiss untuk Korea

Dilansir dari Allkpop, menanggapi rumor tersebut, agensi masing-masing enggan mengonfirmasi. Pasalnya hal itu merupakan privasi dari artis mereka.

Pasangan artis Son Ye Jin dan Hyun Bin (Instagram/@yejinhand)

"Sulit untuk mengkonfirmasi hal-hal yang berkaitan dengan kehidupan pribadi sang bintang," tulis pernyataan agensi Hyun Bin.

Nantinya pernikahan Son Ye Jin dan Hyun Bin hanya akan dihadiri keluarga dan teman dekat mengingat tingginya kasus COVID-19 di Korea Selatan.

Baca Juga:
Perjalanan Cinta Hyun Bin dan Son Ye Jin, Artis Korea yang Umumkan segera Menikah

Hyun Bin bakal segera menikahi Son Ye Jin (instagram.com)

Tapi media-media Korea menduga tamu pernikahan pasangan artis papan atas itu juga bakal dihadiri oleh selebritas terkenal. Bahkan nama Song Hye Kyo yang merupakan mantan pacar Hyun Bin juga disebut bakal hadir.

Para fans terus mengabarkan kebahagiaan pernikahan Son Ye Jin dan Hyun Bin. Banyak yang tak menyangka pasangan tersebut bakal berlayar di dunia nyata hingga melanjutkan ke jenjang pernikahan.

Baca Juga:
Kabar Bahagia! Hyun Bin dan Son Ye Jin Umumkan Rencana Pernikahan

Load More