Yohanes Endra | MataMata.com
Fakta Kelahiran Anak Pertama Hyun Bin dan Son Ye Jin (Instagram/netflix)

Matamata.com - Kabar bahagia datang dari pasangan aktor-aktris, Hyun Bin dan Son Ye Jin. Keduanya dikabarkan telah menyambut kelahiran sang buah hati pada Minggu, 27 November 2022 kemarin.

Berita tersebut telah dikonfirmasi baik oleh pihak Son Ye Jin, yakni MS Team maupun agensi Hyun Bin, VAST Entertainment. Kedua agensi tersebut juga mengumumkan bahwa sang aktris telah melahirkan bayi laki-laki yang sehat.

Kabar kelahiran anak pertama BinJin couple ini pun disambut bahagia oleh para penggemar. BJadi perbincangan hangat warganet, berikut sederet fakta kelahiran anak pertama Hyun Bin dan Son Ye Jin.

Baca Juga:
Selamat! Son Ye Jin dan Hyun Bin Dikaruniai Anak Pertama, Jenis Kelamin Laki-Laki

1. Menurut kabar, persalinan bintang Crash Landing On You terjadi lebih cepat dari perkiraan. Son Ye Jin diperkirakan melahirkan anak pertamanya pada awal Desember.

Namun, ternyata istri Hyun Bin ini melahirkan pada 27 November 2022 kemarin.

Fakta Kelahiran Anak Pertama Hyun Bin dan Son Ye Jin (soompi)

2. Kabar kelahiran anak pasangan inipun sontak menuai beragam reaksi dari penggemar. Meskipun belum membagikan potret sang bayi, namun kabar bahagia tersebut sudah membuat para penggemar heboh. Senangnya menyambut kelahiran ponakan online.

Baca Juga:
Hyun Bin dan Son Ye Jin Syuting Iklan Bareng Pertama Kali, Auto Bikin Meleyot

Fakta Kelahiran Anak Pertama Hyun Bin dan Son Ye Jin (Instagram/@netflix)

3. Sejak menjadi lawan main di drama Crash Landing On You, keduanya memang kerap dirumorkan berkencan. Setelah mengumumkan hubungan asmara, penggemar pun menyambut positif kabar tersebut, bahkan memberikan dukungan.

Fakta Kelahiran Anak Pertama Hyun Bin dan Son Ye Jin (Instagram/@vast.ent)

4. Hyun Bin dan Son Ye Jin pertama kali bertemu saat membintangi film 'The Negotiation' pada tahun 2018 silam. Sejak saat itu, keduanya menjalin hubungan baik sebagai sahabat.

Fakta Kelahiran Anak Pertama Hyun Bin dan Son Ye Jin (Instagram/@vast.ent)

5. Setelah berkencan beberapa tahun, keduanya memutuskan untuk menikah pada 31 Maret 2022 lalu. Pada bulan Juni, Son Ye Jin pun mengumumkan kehamilannya usai bulan madu di Los Angeles dan Hawaii.

Baca Juga:
8 Pesona Shin Hyun Bin di Reborn Rich, Aktris Cantik yang Jadi Lawan Main Song Joong Ki

Fakta Kelahiran Anak Pertama Hyun Bin dan Son Ye Jin(Instagram/@soompi)

6. Usai menikah dan mengumumkan kehamilan, kehidupan pasangan ini memang selalu menuai sorotan. Kabar terbaru selalu menjadi hal yang dinanti oleh para penggemar.

Dengan adanya fakta kelahiran anak pertama Hyun Bin dan Son Ye Jin ini, fans pun semakin penasaran dengan wajah sang bayi.

Fakta Kelahiran Anak Pertama Hyun Bin dan Son Ye Jin(Instagram/@vast.ent)

Lahir dari pasangan dengan visual yang tak main-main, kira-kira lebih mirip siapa, nih anaknya?

Baca Juga:
4 Fakta Tell Me That You Love Me, Drama Romantis Baru Jung Woo Sung dan Shin Hyun Bin

Kontributor: Nur Khasanah
Load More