Park Bo Gum (Instagram.com)

Matamata.com - Park Bo Gum masuk wajib militer (wamil) pada Agustus 2020 lalu. Setelah 2 tahun berselang, muncul kabar gembira yang membuat para fans terkejut.

Menilik informasi yang beredar, Park Bo Gum dijadwalkan selesai wamil pada 30 April mendatang. Namun, mendadak ia menyelesaikan wamil lebih awal.

Park Bo Gum (Soompi)

Pada hari Senin (21/02/22), bintang 'Encounter' itu diperbolehkan meninggalkan markas karena mengambil hari libur. Berdasarkan peraturan baru, Park Bo Gum tak perlu kembali ke markas lagi setelah liburan berakhir.

Baca Juga:
Lagi Wamil, Penampilan Park Bo Gum saat Hadiri Konser Curi Perhatian

Peraturan itu dibuat menyusul melonjaknya kasus COVID-19 di Korea Selatan. Berkat peraturan tersebut, Park Bo Gum bisa pulang 2 bulan lebih awal.

Park Bo Gum (Soompi)

Diketahui Park Bo Gum menjadi prajurit di Angkatan Laut Korea Selatan saat wamil. Ia menjabat sebagai sersan.

Selama wamil, Park Bo Gum aktif mengikuti banyak kegiatan. Ia pernah menjadi MC acara yang diadakan Angkatan Laut di Pulau Jeju.

Baca Juga:
Potret Terbaru 5 Pemain Reply 1988: Park Bo Gum Makin Ganteng di Militer!

Aktor 28 tahun itu bahkan pernah tergabung dalam band yang beranggotakan para prajurit Angkatan Laut. Ia bertugas untuk memainkan keyboard.

Park Bo Gum (Instagram.com)

Tak hanya itu, Park Bo Gum juga mengikuti pelatihan sebagai tukang cukur selama wamil. Ia bahkan sampai mendapatkan lisensi cukur rambut pada Desember 2021 lalu.

Park Bo Gum sendiri merupakan salah satu aktor populer Korea Selatan. Ia mulai terkenal berkat drama 'Reply 1988' yang ia bintangi di tahun 2015 silam.

Baca Juga:
Sinopsis Love In The Moonlight, Drakor Saeguk Park Bo Gum dan Kim Yoo Jung

Load More