Jackson GOT7 (Soompi)

Matamata.com - Jackson GOT7 dan Song Yuqi (G)I-DLE sedang disorot para KPopers. Dua idol tersebut dirumorkan berpacaran.

Semula, rumor itu muncul saat vokalis (G)I-DLE tersebut berada di Beijing. Bahkan diduga Yuqi menginap di rumah Jackson.

Song Yuqi diduga pacaran dengan Jackson (instagram.com)

Rumor tersebut berhembus kencang di China lewat platform Weibo. Pasalnya Yuqi terlihat berada di Beijing dan meninggalkan hotel seharian.

Baca Juga:
Profil Afgan Syahreza, Teman Duet Jackson Wang GOT7 di Lagu M.I.A

Diduga Yuqi baru saja menginap di rumah Jackson. Para netizen mencurigai jika sopir yang menjemput Yuqi di hotel adalah sopir yang bekerja dengan Jackson.

Jackson GOT7 diduga pacaran dengan Song Yuqi (Allkpop,com)

Saat kembali ke hotel satu hari setelahnya, Yuqi terlihat membawa buket mawar. Para netizen kembali berspekulasi bahwa mawar tersebut adalah pemberian Jackson.

Rumor yang berhembus kencang itu belum juga ditanggapi oleh agensi dua idol tersebut. Tapi banyak yang percaya jika rumor itu hanyalah spekulasi netizen.

Baca Juga:
Profil Jackson Wang GOT7, Sosok yang Baru Merilis Lagu M.I.A Bareng Afgan

Jackson GOT7 diduga pacaran dengan Song Yuqi (Allkpop,com)

Saat kabar tersebut dibagikan di akun IG @coppamagz, para netizen langsung gaduh. Yuqi yang sering dijodohkan dengan Lucas NCT itu malah dirumorkan pacaran dengan Jackson.

"Plot twist banget ya bund," tulis netizen. "Kamchagiya.. terkaget-kaget, Lucas gimana woy Yuqi," sahut lainnya.

"Luqi garis keras terkamchagiya," timpal netizen. "Ya elaah ada-ada aja netijen, buktinya ke rumah jackson juga ga ada," pungkas lainnya.

Baca Juga:
5 Fakta Unik Kolaborasi Afgan dan Jackson Wang GOT7 di Lagu M.I.A

Load More