Ismail | MataMata.com
Aktor Korea Ultah Bulan Maret (Kolase Instagram/@dntlrdl/@eunwo.o_c)

Matamata.com - Bulan Maret sebentar lagi tiba. Selain drama Korea baru yang akan tayang, penggemar juga dibuat penasaran dengan daftar beberapa aktor Korea ultah bulan Maret.

Apalagi deretan aktor yang ulang tahun di bulan Maret ini terkenal semua. Ada Choi Woo Shik yang membintangi drakor Our Beloved Summer sampai Cha Eun Woo yang menjadi pemeran utama di True Beauty.

Lalu, ada siapa lagi nih aktor Korea ultah bulan Maret? Yuk intip di bawah ini beberapa di antaranya, siapa tahu ada aktor favoritmu. Check this out!

Baca Juga:
Maria Vania Marah Disebut Mantan Bintang Film Dewasa, Deddy Corbuzier Ngadu ke Vicky Prasetyo

1. Namgoong Min (12 Maret)

Aktor Korea Ultah Bulan Maret (Instagram/@min_namkoong)

Namgoong Min adalah salah satu aktor Korea Selatan dengan kemampuan akting yang brilian. Dia pernah menyabet Grand Prize atau Daesang di SBS Drama Awards 2020 untuk penampilannya di drama Hot Stove League dan kembali memenangkan Grand Prize di MBC Drama Awards 2021 untuk aktingnya di The Veil. Namgoong Min akan berulang tahun ke-44 tahun pada 12 Maret 2022 nanti.

2. L Infinite (13 Maret)

Baca Juga:
Viral Nindy Ayunda Pakai Anting dari Alat Tes Swab Antigen, Ricky Cuaca Syok Lihat Wujudnya!

Aktor Korea Ultah Bulan Maret (Instagram/@kim_msl)

Kim Myung Soo atau lebih dikenal dengan nama L Infinite adalah aktor dan penyanyi yang lahir pada 13 Maret 1992. Aktor yang akan menginjak usia 30 tahun secara internasional pada tahun 2022 ini sudah membintangi banyak drama seperti Miss Hammurabi, Angel's Last Mission: Love, Royal Secret Agent dan lainnya.

3. Kim Rae Won (19 Maret)

Aktor Korea Ultah Bulan Maret (Instagram/@krw810319)

Penggemar drama Korea pasti mengenal Kim Rae Won. Aktor senior ini lahir pada 19 Maret 1981 dan bakal ultah ke-41 tahun pada tahun 2022 ini. Kim Rae Won sudah debut sejak tahun 1997 dan sudah membintangi banyak drakor hits seperti My Love Patzzi, Love Story in Harvard, A Thousand Days' Promise, Punch, Doctors, L.U.C.A.: The Beginning dan lainnya.

Baca Juga:
Potret Masa Kecil Felicya Angelista dan Putrinya Disandingkan, Wajahnya Persis Banget!

4. Kwak Dong Yeon (19 Maret)

Aktor Korea Ultah Bulan Maret (Instagram/@kwakdongyeon0)

Kwak Dong Yeon lahir pada 19 Maret 1997. Dia memulai debut aktingnya di drama Korea My Husband Got a Family pada tahun 2012 di mana dia menerima Penghargaan Aktor Muda Terbaik di Korea Drama Awards. Aktor Gangnam Beauty dan Vincenzo ini akan genap berusia 25 tahun pada 2022 ini.

5. Lee Hyun Woo (23 Maret)

Baca Juga:
Hotman Paris Pangku Celine Evangelista, Kartu Pegangannya Disorot: Mau Dipakai Buat Apa?

Aktor Korea Ultah Bulan Maret (Instagram/@hihyunwoo)

Lahir pada tahun 1993, Lee Hyun Woo akan berulang tahun ke-29 secara internasional di tahun 2022. Aktor yang memulai kariernya sejak kecil ini pernah membintangi The Return of Iljimae (2009), Queen Seondeok (2009), Master of Study (2010) dan To the Beautiful You (2012). Terbaru dia akan tampil di drama Money Heist: Korea - Joint Economic Area.

6. Cha Tae Hyun (25 Maret)

Aktor Korea Ultah Bulan Maret (Soompi)

Cha Tae Hyun lahir pada 25 Maret 1976 dan secara internasional dia akan berusia 46 tahun pada 2022. Dia terkenal sebagai peran utama dalam film box office seperti My Sassy Girl (2001), Scandal Makers (2008), Hello Ghost (2010) dan Along with The Gods: The Two Worlds (2017). Terbaru Cha Tae Hyun membintangi Police University dan variety show Unexpected Business 2.

7. Choi Woo Shik (26 Maret)

Aktor Korea Ultah Bulan Maret (Instagram/@dntlrdl)

Choi Woo Shik baru saja melelehkan hati banyak penggemar lewat perannya sebagai Choi Ung di Our Beloved Summer. Aktor Parasite ini juga akan berulang tahun pada bulan Maret. Choi Woo Shik lahir pada 26 Maret 1990 dan akan berusia 32 tahun pada 2022.

8. Cha Eun Woo ASTRO (30 Maret)

Aktor Korea Ultah Bulan Maret (Instagram/@eunwo.o_c)

Cha Eun Woo lahir pada 30 Maret 1997. Penyanyi, model, sekaligus aktor ini akan menginjak usia 25 tahun pada 2022 ini. Cha Eun Woo bikin klepek-klepek saat membintangi True Beauty dan terbaru dia akan tampil di drama Island.

9. Ji Soo (30 Maret)

Aktor Korea Ultah Bulan Maret (Instagram/@actor_jisoo)

Ji Soo pernah membintangi Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo, Strong Woman Do Bong Soon, Bad Guys 2, River Where the Moon Rises dan lainnya. Aktor kelahiran 1993 ini akan berulang tahun ke-29 pada 30 Maret 2022 nanti.

Itulah beberapa aktor Korea ultah bulan Maret. Jangan lupa ucapkan selamat ultah di momen istimewa mereka nanti. Ada aktor favoritmu di atas?

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More