Ismail | MataMata.com
Fakta Wonpil Day6.(Instagram/@kimwon.pil)

Matamata.com - Kim Wonpil, vokalis utama Day6 belum lama ini mengumumkan dirinya bakal segera berangkat Wamil.Sebelumnya personel Day6 yang lain, Young K dan Dowoon telah berangkat Wamil terlebih dulu.

Rencananya Kim Wonpil bakal menjalani wamil selama 18 bulan. Dia bakal bertugas sebagai angkatan laut, dan akan mendaftar pada 28 Maret nanti.

Sebelum pergi wamil, Kim Wonpil sempat menangis saat memberitahukan kabar keberangkatannya. Dia juga memberi tahu memilih bagian angkatan laut karena posisi tersebut yang paling cepat tersedia.

Baca Juga:
Makin Religius, Reza Artamevia Bershalawat Serta Pakai Hijab dan Gamis Syar'i: Bikin Merinding!

Wonpil tidak Ingin Day6 hiatus terlalu lama, makanya ia cepat mendaftar dan menyusul member lain yang sudah duluan mendaftar.

Buat yang penasaran seperti apa sosok Wonpil ini, yuk kita cek dulu fakta menarik vokalis Day6 satu ini.

1. Synthesizer Sekaligus Keyboardist

Baca Juga:
Maria Vania Marah Disebut Mantan Bintang Film Dewasa, Deddy Corbuzier Ngadu ke Vicky Prasetyo

Fakta Wonpil Day6.(Instagram/@kimwon.pil)

Idol serba bisa sepertinya julukan yang cocok untuk Wonpil. Pasalnya selain memegang posisi vokalis, wonpil juga seorang keyboardist bahkan Shyntesizer. Pada awal debut wonpil merupakan Shyntesizer, namun setelah salah satu member Day6 keluar, ia merangkap menjadi keyboardist.

2. Punya Suara yang Khas

Fakta Wonpil Day6.(Instagram/@kimwon.pil)

Untuk yang satu ini sepertinya sudah bukan rahasia lagi. Tentunya bagai para myday juga bukan Hal yang mengejutkan. Suara wonpil memang sangat khas. Bahkan dari suara saja, fans akan dengan mudah mengetahui pemilik suara tersebut Saking khasnya.

Baca Juga:
Viral Nindy Ayunda Pakai Anting dari Alat Tes Swab Antigen, Ricky Cuaca Syok Lihat Wujudnya!

3. Jago Bikin Lagu dan Lirik

Fakta Wonpil Day6.(Instagram/@kimwon.pil)

Nggak cuma jago nyanyi, member paling pendiam si Day6 ini juga jago membuat lagu. Memang sudah banyak diketahui kalau Day6 ini membuat sendiri semua lagu mereka. Nah, beberapa lagu mereka ada juga yang dibuat Dan ditulis liriknya oleh wonpil. Apalagi lagu Day6 itu banyak banget yang bikin baper. Kira-kira lirik yang ditulis wonpil terinspirasi dari mana ya, jadi penasaran.

4. Memiliki Julukan Idol 4D

Baca Juga:
Potret Masa Kecil Felicya Angelista dan Putrinya Disandingkan, Wajahnya Persis Banget!

Fakta Wonpil Day6.(Instagram/@kimwon.pil)

Fakta lainnya tentang wonpil adalah dijuluki sebagai idol 4D. Kenapa ya? Ternyata alasannya karena kepribadiannya yang gado-gado. Maksudnya cowok yang kalau diam terlihat cool ini, ternyata juga suka bertingkah, kocak, jail, bahkan absurd. Wonpil seolah punya dunianya sendiri yang justru menjadi pesona tersendiri menurut para fans.

5. Tidak Pernah Marah

Fakta Wonpil Day6.(Instagram/@kimwon.pil)

Untuk yang satu ini, maksudnya wonpil nggak pernah terlihat marah. Wonpil dikenal sebagai tipe cowok yang sabar banget lho. Pelantun tembang congratulations ini terbiasa mengatasi masalahnya dengan kepala dingin. Jadi nggak sampai meledak-ledak kalo marah.

6. Penggemar Mata Indah

Fakta Wonpil Day6.(Instagram/@kimwon.pil)

Ternyata wonpil ini suka banget memperhatikan mata orang. Maksudnya dalam konteks yang positif ya. Jadi, wonpil bakal memuji mata seseorang jika memang matanya indah. Salah satu pemilik mata indah yang dipuji wonpil adalah Sungjin. Bayangin kalau yang dipuji matanya itu fansnya, aduh bisa-bisa jantungan tuh.

Nah, itu dia beberapa fakta tentang Wonpil Day6 yang akan segera wamil. Buat para fans, sepertinya harus sabar menunggu nih kalau wonpil udah mulai wamil nanti.

Kontributor: Nur Khasanah
Load More