Ismail | MataMata.com
Adu Gaya Ahn Bo Hyun dan Ahn Hyo Seop di Drakor Baru (Kolase Instagram/@tvn_drama/@sbsdrama.official)

Matamata.com - Dua aktor Korea ganteng dan terkenal, Ahn Bo Hyun dan Ahn Hyo Seop siap menunjukkan kemampuan akting mereka yang solid di drama Korea baru. Adu gaya Ahn Bo Hyun dan Ahn Hyo Seop di drakor baru pun langsung ramai diperbincangkan karena drama keduanya sama-sama tayang perdana hari ini, Senin (28/2/2022).

Ahn Bo Hyun membintangi drama Military Prosecutor Doberman bersama Jo Bo Ah. Sementara itu Ahn Hyo Seop akan menjadi pemeran utama di A Business Proposal yang dibintanginya bersama Kim Sejeong.

Meski dramanya beda genre dan tayang di platform serta stasiun TV yang berbeda, adu gaya Ahn Bo Hyun dan Ahn Hyo Seop di drakor baru wajib dikepoin karena keduanya sama-sama bikin kepincut dalam perannya masing-masing. Sudah penasaran belum? Yuk intip ulasan dan potretnya di bawah ini dilansir dari Soompi serta Instagram resmi tvN dan SBS. Awas kepincut!

Baca Juga:
Michelle Ziudith Puji Habis-habisan Akting Reza Rahadian: Jadi Pelajaran Banget!

1. Usai Yumi's Cells dan My Name tahun 2021 lalu, Ahn Bo Hyun membintangi drama baru berjudul Military Prosecutor Doberman di tahun 2022 ini. Ini adalah drama yang mengangkat kisah tentang dua jaksa militer yang memilih pekerjaan tersebut dengan alasan yang berbeda, namun akhirnya bersatu untuk memerangi kejahatan di militer.

Adu Gaya Ahn Bo Hyun dan Ahn Hyo Seop di Drakor Baru (Instagram/@tvn_drama)

2. Bila Ahn Bo Hyun membintangi drama hukum, Ahn Hyo Seop membintangi drakor komedi romantis berjudul A Business Proposal. Ceritanya tentang seorang karyawan kantor yang menggantikan sahabatnya untuk melakukan kencan buta dengan CEO perusahaannya sembari menyembunyikan identitasnya. Ini merupakan drama baru Ahn Hyo Seop usai Lovers of the Red Sky tahun 2021.

Adu Gaya Ahn Bo Hyun dan Ahn Hyo Seop di Drakor Baru (Instagram/@sbsdrama.official)

3. Di Military Prosecutor Doberman, Ahn Bo Hyun berperan sebagai Do Bae Man, seorang pria yang menjadi jaksa demi uang. Do Bae Man memilih untuk bekerja sebagai jaksa militer selama lima tahun sebagai jalan pintas menuju kesuksesan. Dia punya kepribadian yang kompetitif, rela melakukan apapun untuk menang dan mencintai uang lebih dari apapun.

Baca Juga:
Angelina Sondakh Bebas Bulan Depan, Bakal Terjun Lagi ke Dunia Politik?

Adu Gaya Ahn Bo Hyun dan Ahn Hyo Seop di Drakor Baru (Instagram/@tvn_drama)

4. Dalam A Business Proposal, Ahn Hyo Seop berperan sebagai pewaris chaebol bernama Kang Tae Mu. Sebagai satu-satunya penerus K-FRESH, dia nyaris punya segalanya mulai dari penampilan hingga kecerdasan bisnis. Meskipun kepribadiannya dingin dan pemarah, dia sebenarnya memiliki sisi tak terduga yang bikin naksir.

Adu Gaya Ahn Bo Hyun dan Ahn Hyo Seop di Drakor Baru (Instagram/@sbsdrama.official)

5. Beda dengan Ahn Bo Hyun yang jadi jaksa demi uang, lawan mainnya yakni Jo Bo Ah berperan sebagai Cha Woo In, seorang pewaris chaebol yang menjadi jaksa militer untuk membalas dendam. Chemistry mereka wajib banget dikepoin karena meski beda tujuan awalnya, keduanya akhirnya bekerja sama untuk menghukum mereka yang melakukan kejahatan.

Adu Gaya Ahn Bo Hyun dan Ahn Hyo Seop di Drakor Baru (Instagram/@tvn_drama)

6. Lawan main Ahn Hyo Seop di A Business Proposal adalah Kim Sejeong sebagai Shin Ha Ri, seorang peneliti makanan. Sin Ha Ri menggantikan sahabatnya yang juga pewaris chaebol bernama Jin Young Seo (Seol In Ah) untuk kencan buta dengan Kang Tae Mu. Chemistry bos yang kencan dengan karyawannya ini tentu patut diantisipasi.

Baca Juga:
Agensi Umumkan Rose BLACKPINK Positif COVID-19, Bagaimana dengan Member Lain?

Adu Gaya Ahn Bo Hyun dan Ahn Hyo Seop di Drakor Baru (Instagram/@sbsdrama.official)

7. Ini poster utama Military Prosecutor Doberman yang menunjukkan pesona Ahn Bo Hyun dan Jo Bo Ah yang serius. Selain mereka berdua, drama ini juga dibintangi Oh Yeon Seo sebagai Noh Hwa Young yang merupakan pemimpin divisi wanita pertama, Kim Young Min sebagai calon pengacara bernama Yong Moon Goo, dan Kim Woo Seok sebagai presiden perusahaan yang muda dan kaya bernama Noh Tae Nam.

Adu Gaya Ahn Bo Hyun dan Ahn Hyo Seop di Drakor Baru (Instagram/@tvn_drama)

8. Beda dengan poster utama Military Prosecutor Doberman yang penuh ketegangan, poster utama A Business Proposal dipenuhi keceriaan. Selain Ahn Hyo Seop dan Kim Sejeong, drama ini juga dibintangi oleh Seol In Ah sebagai Jin Young Seo, sahabat Shin Ha Ri yang anak konglomerat dan Kim Min Kyu sebagai Cha Sung Hoon, kepala sekretaris yang setia.

Adu Gaya Ahn Bo Hyun dan Ahn Hyo Seop di Drakor Baru (Instagram/@sbsdrama.official)

Itu dia deretan adu gaya Ahn Bo Hyun dan Ahn Hyo Seop di drakor baru. Drama dua aktor ganteng itu sama-sama tayang perdana hari ini, Senin (28/2/2022). Military Prosecutor Doberman bisa kamu saksikan di tvN, Viu dan iQiyi, sementara A Business Proposal bisa ditonton di SBS dan Netflix. So, jangan lupa nonton keduanya ya! Kamu paling nungguin drama yang mana?

Baca Juga:
Arafah Rianti Ogah Melucu saat Pidato Wisuda: Momen Ini Gak Bisa Dibercandain

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More