Ismail | MataMata.com
Potret Jin Goo di A Superior Day (Instagram/@ocn_official)

Matamata.com - Aktor Korea Jin Goo kembali ke layar kaca setelah 3 tahun. Nggak heran potret Jin Goo di A Superior Day langsung jadi sorotan karena ini merupakan drama barunya usai Legal High tahun 2019 lalu.

Tahun 2022 ini, Jin Goo membintangi drama A Superior Day yang kisahnya diangkat berdasarkan webtoon populer dengan judul yang sama. Di drama yang juga dibintangi oleh Ha Do Kwon dan Lee Won Geun ini Jin Goo harus berpacu dengan waktu untuk menyelamatkan putrinya yang diculik.

Langsung saja intip potret Jin Goo di A Superior Day sebagai pemadam kebakaran tangguh yang berjuang selamatkan putrinya. Simak potret dan fakta-faktanya dilansir dari Instagram resmi OCN, Soompi, dan lainnya. Mari cekidot!

Baca Juga:
Bukan Bebas, Ini yang Sebenarnya Terjadi Pada Rizky Nazar hingga Diperbolehkan Syuting

1. Dalam A Superior Day, Jin Goo akan berperan sebagai Lee Ho Chul, seorang petugas pemadam kebakaran yang harus menyelamatkan putrinya yang diculik dalam waktu 24 jam. Ha Do Kwon akan memerankan Bae Tae Jin, seorang pembunuh bayaran profesional licik yang mengejar pembunuh berantai bernama Kwon Si Woo (Lee Won Geun).

Potret Jin Goo di A Superior Day (Instagram/@ocn_official)

2. Lee Ho Chul adalah pria biasa yang menjalani kehidupan normal. Dia adalah ayah yang penyayang, serta kepala rumah tangga rela melakukan apa saja untuk melindungi keluarganya. Lee Ho Chul sangat mengasihi dan protektif ke anaknya sampai sering mengomel kalau dunia yang mereka tinggali ini berbahaya.

Potret Jin Goo di A Superior Day (Soompi)

3. Namun, dunia Lee Ho Chul yang biasa dan tenang itu suatu hari kacau balau saat dia menyaksikan putrinya diculik tepat di depannya. Dia pun mulai melakukan apa pun yang dia bisa untuk menyelamatkan putrinya. Begini potret Lee Ho Chul yang putus asa saat berlari dengan tekad kuat menemukan penculik putrinya.

Baca Juga:
Tak Bisa Rayakan Nyepi di Bali, Mahalini Ungkap Kesedihan

Potret Jin Goo di A Superior Day (Instagram/@ocn_official)

4. Lee Ho Chul mati-matian mencari anaknya dengan panik. Sampai dia mendapat panggilan telepon misterius yang mengatakan, "Jika Anda tidak menemukan pembunuh berantai dalam waktu 24 jam, putri Anda tidak akan selamat."

Potret Jin Goo di A Superior Day (Instagram/@ocn_official)

5. Dengan nyawa putrinya yang menjadi taruhan, Lee Ho Chul ditarik ke dalam permainan kejar-kejaran yang berbahaya. Dia tidak bisa membuang waktunya sedetik pun karena dia cuma punya waktu 24 jam untuk menangkap penculik, pembunuh berantai dan menyelamatkan putrinya sekaligus.

Potret Jin Goo di A Superior Day (Soompi)

6. Batas waktu 24 jam bagi Lee Ho Chul untuk menangkap seorang pembunuh berantai terkenal demi menyelamatkan putrinya menjadi poin menarik di drama ini. Yang membuatnya semakin menegangkan adalah pengejaran ini terjadi dalam radius rumah Lee Ho Chul karena sang pembunuh berantai tinggal berdekatan dengannya.

Baca Juga:
Pilunya Reza Artamevia Sambut Kepulangan Angelina Sondakh: Welcome Home Mommy Angie!

Potret Jin Goo di A Superior Day (Instagram/@ocn_official)

7. "Sudah lama sejak saya memainkan karakter yang putus asa dan saya benar-benar tenggelam dalam keputusasaan itu saat berakting. Lee Ho Chul cukup kuat dan bahkan rela mempertaruhkan nyawanya untuk menyelamatkan keluarga dan orang-orang yang tidak bersalah," kata Jin Goo soal alasannya membintangi A Superior Day seperti dilansir Soompi.

Potret Jin Goo di A Superior Day (Soompi)

8. Jin Goo juga bilang bahwa memainkan karakter yang rela berkorban dengan penuh semangat telah menjadi pengalaman yang menginspirasi baginya. Aktor 41 tahun itu menyadari dan belajar banyak hal saat memerankan Lee Ho Chul yang tetap berjuang meski dikepung situasi berbahaya karena ulah dua penjahat.

Potret Jin Goo di A Superior Day (Soompi)

9. "Jika Anda menonton drama kami, saya pikir Anda akan benar-benar dapat menyadari apa artinya menjadi benar-benar 'superior'. A Superior Day pasti akan terkenang sebagai drama yang menyenangkan untuk ditonton jadi tolong nantikan dramanya ya," tutup Jin Goo.

Baca Juga:
7 Adu Gaya Aurel Hermansyah dan Kartika, Pasangan Atta dan Uus, Siapa yang Paling Keren?

Potret Jin Goo di A Superior Day (Instagram/@ocn_official)

Itu dia deretan potret Jin Goo di A Superior Day sebagai pemadam kebakaran yang berjuang selamatkan putrinya yang diculik. Bisakah Jin Goo melewati situasi berbahaya dan mendebarkan ini? Makanya jangan lupa saksikan dramanya mulai 13 Maret 2022 di OCN atau Viu. Jangan sampai ketinggalan ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More