Ismail | MataMata.com
Fakta Blind (Kolase Instagram/@taecyeonokay/@artist_eunji)

Matamata.com - Aktor sekaligus penyanyi Korea tampan Taecyeon 2PM siap kembali membintangi drama baru usai kesuksesan Vincenzo dan Secret Royal Inspector and Joy tahun 2021. Itulah kenapa fakta Blind yang merupakan drama barunya tahun 2022 ini langsung jadi sorotan.

Di drama Blind yang akan tayang di OCN ini Taecyeon 2PM akan beradu akting dengan sejumlah aktor dan aktris ternama seperti Ha Seok Jin dan Jung Eun Ji Apink. Pemirsa pastinya menantikan drama baru aktor kelahiran 1988 ini usai karakternya yang membekas di Vincenzo bareng Song Joong Ki dan di Secret Royal Inspector and Joy bersama Kim Hye Yoon.

Penasaran dengan fakta Blind yang merupakan drama baru Taecyeon 2PM di tahun 2022? Simak ulasan selengkapnya beserta fakta menariknya di bawah ini dikutip dari Soompi dan sumber lainnya. Yuk kepoin!

Baca Juga:
Nagita Slavina Pakai Baju Mahal saat Jenguk Baby Ameena, Modelnya Malah Dibilang Mirip Sajadah

1. Cerita Blind yang Penuh Misteri

Fakta Blind (Kolase Instagram/@taecyeonokay/@artist_eunji/@haseokjin)

Blind adalah drama thriller misteri OCN terbaru yang mengangkat kisah tentang orang-orang yang menjadi korban secara tidak adil karena mereka hanya orang biasa dan pelaku yang menutup mata terhadap kebenaran yang menyakitkan. Cerita Blind akan berpusat di sekitar detektif, hakim, siswa sekolah hukum, pekerja sosial, dan juri.

Blind akan ditulis oleh penulis skenario Kwon Ki Kyung yang sebelumnya menggarap drama Andante. Sementara itu dramanya akan disutradarai oleh sutradara produksi (PD) Shin Yong Hwi yang sebelumnya mengarahkan drama Tunnel, Cross, dan Voice 4.

Baca Juga:
Wanda Hamidah Bongkar Harga Slot Mejeng di Paris: Kamu Punya Duit, Bisa Ikut!

2. Karakter Taecyeon 2PM

Fakta Blind (Instagram/@taecyeonokay)

Taecyeon 2PM akan berperan sebagai Ryu Sung Joon, pria yang sudah bermimpi untuk menghukum orang jahat sejak kecil. Mimpinya pun terwujud karena dia sekarang bekerja sebagai detektif untuk membantu para korban dan menghukum para pelaku kriminal atas kejahatan mereka.

Taecyeon 2PM sudah mengejutkan semua orang dengan kemampuan aktingnya yang kian mumpuni yang dibuktikannya dalam beberapa drama populer. Dia pernah membintangi Dream High, Bring it on, Ghost, Vincenzo, Secret Royal Inspector and Joy dan lainnya.

Baca Juga:
Doddy Sudrajat Akhirnya Ketemu H Faisal di Ruang Sidang, Sikapnya Cuek Abis!

2. Karakter Jung Eun Ji Apink

Fakta Blind (Instagram/@artist_eunji)

Jung Eun Ji akan berperan sebagai Jo Eun Ki, seorang pekerja sosial yang ramah, murah hati dan berwawasan luas meskipun usianya masih muda. Jo Eun Ki menjadi pekerja sosial untuk membantu anak-anak setelah mengatasi berbagai macam kesulitan.

Jung Eun Ji Apink sudah mengesankan pemirsa dengan kemampuan aktingnya dalam berbagai drama hits, seperti Reply 1997, That Winter The Wind Blows, Cheer Up!, Untouchable, dan Work Later Drink Now di TVING. Transformasi baru Jung Eun Ji sebagai pekerja sosial di Blind tentu patut untuk diantisipasi.

Baca Juga:
Doni Salmanan dan Indra Kenz Ngaku Susah Senang Bareng: Ogah Miskin Sendiri?

4. Karakter Ha Seok Jin

Fakta Blind (Instagram/@haseokjin)

Ha Seok Jin juga sudah dikonfirmasi mendampingi Taecyeon 2PM di drama Blind sebagai karakter bernama Ryu Sung Hoon. Ini merupakan drama baru aktor kelahiran 5 Maret 1982 ini setelah Jobless Three Meals bersama Go Won Hee tahun 2021-2022 lalu.

Ha Seok Jin sudah membintangi drama sejak tahun 2005 dan penampilannya selalu meninggalkan kesan tersendiri di hati pemirsa. Dia pernah membintangi Sad Love Song, Something About 1 Percent, Radiant Office, A Poem A Day, Your House Helper, When I Was The Most Beautiful dan masih banyak lagi. Penampilannya sebagai cameo di Crash Landing on You, Monthly Magazine Home dan The Red Sleeve juga tak kalah mencuri perhatian.

Itulah fakta Blind, drama thriller misteri terbaru yang akan dibintangi Taecyeon 2PM, Jung Eun Ji Apink dan Ha Seok Jin. Blind dijadwalkan akan tayang perdana pada paruh kedua tahun 2022. Tunggu kabar selanjutnya ya! Siapa nih yang sudah nggak sabar menonttonnya?

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More