Ismail | MataMata.com
Perjalanan Cinta Barbie Hsu (sports.khan)

Matamata.com - Perjalanan cinta Barbie Hsu berlabuh ke pelaminan untuk kedua kalinya. Aktris cantik Taiwan ini mengumumkan pernikahannya dengan DJ Koo Jun Yeop yang berasal dari Korea Selatan.

Barbie Hsu terkenal karena perannya sebagai Shan Cai dalam Meteor Garden atau Boys Over Flowers'versi Taiwan. Sejak itu, dia terus berakting dengan tampil dalam drama seperti Eternity: A Chinese Ghost Story.

Koo Jun Yeop saat ini aktif sebagai DJ dan produser musik. Dia baru-baru ini menerbitkan karya seni NFT edisi terbatas dalam kemitraan dengan Kakao Ground X Clip Drops.

Baca Juga:
Potret Transformasi Suga BTS, Tak Banyak Berubah di Usia 29 Tahun

Barbie Hsu dan DJ Koo memutuskan untuk menikah setelah cinta lama mereka bersemi kembali. Keduanya pernah berpacaran dan tak pernah bertemu lagi setelah putus.

Memang sudah berjodoh, keduanya bertemu lagi dan memutuskan untuk menikah. Simak perjalanan cinta Barbie Hsu dan DJ Koo yang persis drakor berikut ini!

1. Barbie Hsu Pertama Kali bertemu DJ Koo 24 tahun yang Lalu

Baca Juga:
10 Pesona Cannavaro Anak Eko Patrio, Dipanggil Calon Mantu oleh Ayu Ting Ting

Perjalanan Cinta Barbie Hsu (weibo)

Menurut DJ Koo, dia bertemu dengan Barbie Hsu saat diundang ke Taiwan sebagai tamu konser. Pemeran San Chai itu rupanya juga hadir. Penampilannya saat itu mungkin telah menarik perhatian sang aktris.

"Atas undangan penyanyi Taiwan Tarcy Su, aku pernah tampil di panggung konsernya. Barbie Hsu jatuh cinta padaku setelah menonton penampilanku," tutur DJ Koo saat tampil di acara Radio Star pada tahun 2010.

2. Barbie Hsu dan DJ Koo Berpacaran Sekitar Satu Tahun.

Baca Juga:
8 Sudut Apartemen Angelina Sondakh, Bakal Jadi Tempat Tinggal Bersama Keanu Massaid

Perjalanan Cinta Barbie Hsu (weibo)

Setelah bertemu dan saling tertarik satu sama lain, mereka pun memutuskan berkencan. DJ Koo mengatakan bahwa Barbie Hsu juga memiliki tato kata "Koo," sebagai bukti cintanya.

Namun satu tahun kemudian, DJ Koo putus dengan Barbie Hsu karena agensinya melarang keras hubungan tersebut. Keduanya tidak punya pilihan selain berpisah.

3. Barbie Hsu Menikahi Pengusaha Tiongkok bernama Wang Xiaofei

Baca Juga:
7 Seleb Bollywood Bintangi Film Hollywood, Terbaru Alia Bhatt Adu Akting dengan Gal Gadot

Perjalanan Cinta Barbie Hsu (koreaboo)

Putus dari DJ Koo, Barbie Hsu resmi dipersunting Wang Xiaofei pada 16 November 2010. Mereka mengadakan pesta pernikahan di Pulau Hainan pada 22 Maret 2011.

Dari pernikahan ini, aktris berusia 45 tahun itu memiliki dua anak. Putri pertamanya lahir pada 24 April 2014 dan diberi nama Wang Hsi Yueh. Sementara anak keduanya adalah seorang putra bernama Wang Hsi Lin yang lahir pada 14 Mei 2016.

4. Barbie Hsu Bercerai dengan Wang Xiaofei

Perjalanan Cinta Barbie Hsu (koreaboo)

Pada 22 November 2021, Barbie Hsu dan Wang Xiaofei secara resmi mengumumkan perceraian mereka. Ketegangan yang terjadi dalam pernikahan mereka kabarnya terkait dengan masalah politik.

Barbie Hsu diduga mulai memproses perceraian setelah Wang Xiaofei menyebut mantan istrinya itu sebagai "sekelompok pengkhianat" di situs jejaring sosial Weibo, karena berasal dari Taiwan.

5. DJ Koo Menghubungi Barbie Hsu Kembali.

Perjalanan Cinta Barbie Hsu (vogue.kr)

Setelah bertahun-tahun, keduanya dapat bertemu lagi setelah DJ Koo berinisiatif untuk menghubungi Barbie Hsu. Dia mencoba menghubungi nomor telepon aktris tersebut, yang ternyata masih sama dengan 20 tahun lalu.

DJ Koo yang secara tidak sengaja mendengar berita perceraian Barbie Hsu, menelepon untuk menanyakan kabarnya. Niat silaturahmi DJ Koo disambut dengan hangat oleh Barbie Hsu. Namun mereka hanya bisa berhubungan via telepon karena larangan memasuki Taiwan selama pandemi.

6. DJ Koo Melamar Barbie Hsu

Perjalanan Cinta Barbie Hsu (sports.khan)

Setelah kembali berhubungan selama beberapa bulan, DJ Koo memiliki keberanian untuk melamar sang pujaan hati. Tak disangka, Barbie Hsu menerima lamarannya, mengatakan bahwa dia juga suka dengan ide menikah.

DJ Koo akan berangkat ke Taiwan untuk bertemu Barbie Hsu. Mereka setuju hidup bersama setelah menandatangani surat nikah.

7. DJ Koo dan Barbie Hsu Umumkan Pernikahan

Perjalanan Cinta Barbie Hsu (instagram/@djkoo)

DJ Koo mengumumkan pernikahannya dengan Barbie Hsu melalui postingan Instagram pada 8 Maret. Barbie Hsu juga melakukan hal yang sama, mengabarkan pernikahannya dengan sang kekasih.

"Karena ini adalah pernikahan yang terlambat bagiku, aku meminta dukungan dan restu Anda. Terima kasih," tulis DJ Koo di akhir pengumumannya. Selamat!

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More