Yohanes Endra | MataMata.com
Barbie Hsu dan Wang Xiaofei (Instagram.com)

Matamata.com - Publik digegerkan dengan tato di dada Barbie Hsu. Tato tersebut merupakan inisial nama sang suami, Koo Jun Yeop.

Pada 20 September 2022, Barbie Hsu memposting serangkaian potretnya saat syuting iklan melalui Instagram.

Dalam postingan yang dirilis, aktris Meteor Garden itu memamerkan kecantikan awetnya dalam balutan gaun putih. Visual naturalnya benar-benar menonjol.

Baca Juga:
Perjalanan Cinta Barbie Hsu dan DJ Koo, CLBK Setelah 20 Tahun Berpisah

Barbie Hsu. (kbizoom)

Secara khusus, tato di dada Barbie Hsu menarik perhatian banyak orang. Ini karena sebelumnya dia tidak memiliki tato huruf K di dadanya.

Tato ini sepertinya menjadi cara Barbie Hsu menunjukkan cinta kepada suaminya, mengingat K adalah huruf pertama dari nama Koo Jun Yeop.

Sejak menikah pada Maret 2022 lalu, Barbie Hsu dan Koo Jun Yeop tak sungkan memamerkan kemesraan mereka di media sosial.

Baca Juga:
Profil Barbie Hsu Bintang Meteor Garden, Ceraikan Suami Usai 10 Tahun Nikah

Barbie Hsu. (kbizoom)

Keduanya pertama kali bertemu pada tahun 1998 dan mulai berkencan pada awal 2000-an. Sayangnya mereka putus.

Putus dari DJ asal Korea Selatan itu, Barbie Hsu menikah dengan anak konglomerat Tiongkok. Aktris Taiwan kelahiran 1976 itu memiliki satu putra dan satu putri dari pernikahan yang kandas pada tahun 2021.

Mengetahui sang pujaan hati telah bercerai, Koo Jun Yeop berusaha menghubungi Barbie Hsu untuk pertama kalinya setelah putus.

Baca Juga:
Barbie Hsu Dikabarkan Gugat Cerai Wang Xiaofei, Sudah Lama Pisah Rumah!

Cinta lama pun bersemi kembali. Koo Jun Yeop dan Barbie Hsu memutuskan menikah setelah mantap dengan perasaan satu sama lain.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More