Yohanes Endra | MataMata.com
Kabar Terkini Pemain Meteor Garden (Instagram/jerryyan143)

Matamata.com - Demam drama Meteor Garden pernah menyambangi Indonesia pada 2001 silam. Meski dua dekade telah berlalu, drama asal Taiwan tersebut masih dikenang para penonton. Pesona anggota F4 dan kecantikan Barbie Hsu yang berperan sebagai Shan Cai pernah membius generasi 90-an. Saking fenomenalnya, Meteor Garden sampai di-remake oleh beberapa negara seperti Jepang, Korea, hingga Thailand.

Kabar Terkini Pemain Meteor Garden (Drama Fever)

Seperti apa kabar terkini pemain Meteor Garden ya? Yuk simak ulasan yang telah disiapkan redaktur MataMata.com berikut ini.

1. Barbie Hsu

Baca Juga:
6 Potret Transformasi Ken Zhu Meteor Garden: Dulu Dipuja-puja Kini Sepi Job

Kabar Terkini Pemain Meteor Garden (Instagram/@barbiehsu_das)

Barbie Hsu yang berperan sebagai Dong Shan Cai di Meteor Garden sudah tidak membintangi film atau drama sejak 2012. Barbie Hsu diketahui menikah dengan pengusaha bernama Wang Xiaofei pada 2010. Namun pada Juni 2021, kabar perceraian Barbie Hsu dan Wang Xiaofei mencuat ke publik.

Barbie Hsu dan Wang Xiaofei kemudian dikabarkan berdamai pada Agustus 2021. Menurut ibunda Barbie Hsu, putri dan menantunya hanya seperti pasangan lain yang bertengkar tanpa mengungkap detail permasalahan. Dari pernikahan tersebut, Barbie Hsu dianugerahi dua anak yang diberi nama Hsi Yueh (7) dan Hsi Lin (5).

2. Jerry Yan

Baca Juga:
Profil Barbie Hsu Bintang Meteor Garden, Ceraikan Suami Usai 10 Tahun Nikah

Kabar Terkini Pemain Meteor Garden (Instagram/@jerryyan143)

Pemain Meteor Garden yang memerankan Dao Min Si, Jerry Yan, kini masih menjadi salah satu aktor ternama. Pada 2021, Jerry Yan dipercaya sebagai pemeran utama bernama Zhou Qi Wen di film Tempting Hearts. Sedangkan untuk drama, Jerry Yan terakhir kali membintangi Count Your Lucky Stars (2020) sebagai pemeran utama bernama Lu Xing Cheng.

Di usia 44 tahun, Jerry Yan dinilai memiliki wajah yang awet muda. Pesona Jerry Yan sebagai Zhou Qi Wen di film Tempting Hearts (2021) membuat penonton terbawa perasaan alias baper. Dalam film tersebut, Jerry Yan yang menjadi lawan main Ren Suxi menggambarkan kisah romansa melalui aplikasi kencan.

3. Ken Chu

Baca Juga:
Meteor Garden Taiwan Gantengnya Nyetrum, Intip 4 Grup F4 di Berbagai Negara

Kabar Terkini Pemain Meteor Garden (Instagram/@kenchu9)

Ken Chu berperan sebagai Xi Men dalam drama Meteor Garden. Belum lama ini, Ken Chu mengungkap kondisinya pasca lama 'menghilang' dari dunia entertainment. Melalui Instagram pribadinya, Ken Chu mengaku kehilangan pekerjaan dan menderita penyakit selama masa pandemi Covid-19.

Ken Chu terakhir kali merilis album pada September 2019 dan melakukan sejumlah tur untuk berpromosi. Setelah pandemi Covid-19 muncul, ia memilih tinggal di Taiwan bersama sang istri. Ken Chu tidak bekerja selama berada di Taiwan sehingga merasa karier yang dibangunnya mendadak runtuh. Pria 42 tahun tersebut lantas kehilangan rasa percaya diri. Apalagi ia juga menderita fibromyalgia yang menyebabkannya ketergantungan obat.

Pada September 2020, Ken Chu bangkit dengan membangun medianya sendiri. Ia membuat acara Xiaotian Food Travel hingga P-Pet. Ken Chu diketahui menikah dengan artis cantik Vivien Han pada 2016. Mereka memutuskan tidak punya anak karena fibromyalgia yang diderita Ken merupakan penyakit keturunan.

Baca Juga:
7 Potret Masa Kecil Pemain Meteor Garden, Barbie Hsu Cantik dari Lahir!

4. Vanness Wu

Kabar Terkini Pemain Meteor Garden (Instagram/@vannesswu)

Selanjutnya kabar dari pemain Meteor Garden yang berperan sebagai Mei Zuo, Vanness Wu. Pria 43 tahun tersebut kini berstatus sebagai duda setelah resmi bercerai dari Arissa Cheo pada 22 Februari 2019. Arissa Cheo diketahui sebagai sosialita sekaligus pengusaha asal Singapura yang dinikahi Vannes Wu pada 2013.

Kendati kehidupan asmaranya gagal, karier Vanness Wu masih bersinar. Ia diketahui berperan sebagai Sergeant Hartman Wu di film IP Man 4: The Finale (2019). Baru-baru ini, Vannes Wu yang juga berkarier di dunia tarik suara juga menyapa penggemar melalui sebuah konser di Shanghai, Tiongkok seperti terlihat dalam foto-foto di Instagram pribadinya pada Selasa (2/11/2021).

5. Vic Chou

Kabar Terkini Pemain Meteor Garden (Instagram/@chouvicc)

Karakter Hua Ze Lei di Meteor Garden diperankan oleh Vic Chou. Belakangan Vic Chou tengah dinantikan dengan comeback di film layar lebar berjudul Danger Zone (2021). Pasalnya Vic Chou sempat menghilang setelah menikah dan memiliki anak. Suami Reen Yu tersebut kini jarang muncul di layar kaca dan fokus pada film layar lebar. Ayah satu anak ini juga bermain di film Palace of Devotion (2021).

Demikian kabar dari para pemain Meteor Garden. Semoga kabar terkini pemain Meteor Garden ini bisa mengobati rasa rindu penggemar!  

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More