Ismail | MataMata.com
Fakta Trees Die on Their Feet (Kolase Soompi dan Instagram/@holyhaein)

Matamata.com - Selain Insider, Kang Ha Neul punya drama Korea lain yang akan dia bintangi di tahun 2022 ini. Nggak heran fakta Trees Die on Their Feet langsung mencuri perhatian karena ini merupakan drama baru Kang Ha Neul yang juga mengincar Jung Hae In.

Dilansir Soompi pada tanggal 7 Maret 2022 lalu, Sports Chosun melaporkan bahwa Jung Hae In diincar untuk bergabung dengan para pemeran drama Trees Die on Their Feet (judul literal). Kang Ha Neul sendiri sudah dikonfirmasi untuk membintangi drama terbaru yang akan tayang di KBS2 itu pada bulan Februari 2022 lalu.

Tak usah berlama-lama lagi, langsung saja intip fakta Trees Die on Their Feet yang dikutip dari Soompi dan berbagai sumber. Pastikan kamu baca dulu sebelum nonton nanti ya!

Baca Juga:
Jessica Iskandar Pamer Baby Bump Dicoret-coret Suami, Malah Tuai Komentar Miring

1. Cerita Menarik yang Digarap oleh Penulis dan Sutradara Berbakat

 

Fakta Trees Die on Their Feet (Asianwiki)

Trees Die on Their Feet adalah drama Korea terbaru KBS2 yang berkisah tentang seorang wanita tua dari Korea Utara yang hidupnya tidak lama lagi dan seorang aktor teater yang berusaha memenuhi keinginan terakhirnya dengan beraksi sebagai cucunya.

Baca Juga:
Gimana 'Nasib' Lesti Kejora yang Disebut Pernah Terima Amplop Tebal Doni Salmanan?

Drama terbaru ini akan disutradarai oleh oleh sutradara Yoon Sang Ho yang pernah menggarap drama River Where the Moon Rises, King Maker: The Change of Destiny, dan Saimdang, Light's Diary. Naskahnya sendiri akan ditulis oleh penulis naskah Jo Sung Geol yang sebelumnya menulis film Hitman: Agent Jun dan Midnight Runners.

Trees Die on Their Feet juga mengincar Youn Yuh Jung dan Son Ye Jin selain Jung Hae In, namun baru Kang Ha Neul yang menerima tawaran drama ini. Pemirsa menantikan akting Kang Ha Neul di Trees Die on Their Feet karena dia sebelumnya pernah bekerja sama dengan sang sutradara di River Where the Moon Rises dan penulis naskah di Midnight Runners.

2. Karakter Kang Ha Neul

Baca Juga:
9 Potret Tya Ariestya Belanja Baju Murah di Pinggir Jalan, Total Harganya Lebih dari Setengah Juta

Fakta Trees Die on Their Feet (Soompi)

Kang Ha Neul akan berperan sebagai Yoo Jae Heon di Trees Die on Their Feet. Meski tumbuh besar dalam kondisi yang sulit, dia adalah pemuda dengan kepribadian optimis dan punya harga diri tinggi.

Yoo Jae Heon bekerja sebagai aktor teater di perusahaan teater lokal yang punya moto hidup 'Lakukan apa yang ingin kamu lakukan'. Seorang pria tua lalu tiba-tiba memintanya untuk bertindak sebagai cucu seseorang dan dia mengalami perubahan besar dalam hidupnya.

Kang Ha Neul sendiri sudah mengesankan pemirsa lewat aktingnya di banyak film dan drama sukses. Film-film keren yang dibintanginya termasuk Twenty, Dongju: The Portrait of a Poet, Midnight Runners, Waiting for Rain, A Year-End Medley, dan terbaru adalah The Pirates: The Last Royal Treasure.

Baca Juga:
Nagita Slavina Kepo Lihat Lesung Pipi Baby Ameena: Aurel Bikin di Mana?

Dia juga sudah membintangi drama The Heirs, Misaeng: Incomplete Life, Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo dan When the Camellia Blooms. Pemirsa sangat menantikan transformasi baru Kang Ha Neul di dua drama barunya tahun 2022 ini, yakni Insider dan Trees Die on Their Feet.

3. Incar Jung Hae In Memerankan Pewaris Chaebol

Fakta Trees Die on Their Feet (Instagram/@holyhaein)

Jung Hae In ditawari untuk membintangi Trees Die on Their Feet pada 7 Maret 2022 lalu. Agensi Jung Hae In, FNC Entertainment sudah menanggapi laporan tersebut. "Jung Hae In telah menerima tawaran untuk membintangi drama baru KBS2 berjudul Trees Die on Their Feet, namun belum ada yang diputuskan," kata agensi.

Bila menerima tawaran ini, Jung Hae In akan memerankan Bae Dong Jae, pewaris grup chaebol Samwoo yang memiliki rantai ritel. Dia memancarkan aura seorang bangsawan dalam setiap hal kecil yang dia lakukan berkat ketampanan yang dimilikinya.

Bae Dong Jae selalu bicara menggunakan logika dan keyakinan yang kuat. Mungkin terdengar kasar, namun dia tidak pernah mengatakan hal-hal yang tidak masuk akal. Meski bukan tipe yang disukai semua orang, kemampuannya jelas diakui.

Proyek akting Jung Hae In berikutnya jelas patut diantisipasi. Pasalnya sang aktor sudah meninggalkan kesan mendalam dengan berbagai drama yang dibintanginya termasuk Pretty Noona Who Buys Me Food, One Spring Night, D.P. dan yang terbaru Snowdrop.

4. Drama yang Mengincar Youn Yuh Jung dan Son Ye Jin

Fakta Trees Die on Their Feet (Soompi)

Selain Jung Hae In, Youn Yuh Jung dan Son Ye Jin juga ditawari peran dalam drama tersebut. Youn Yuh Jung sedang dalam pembicaraan untuk berperan sebagai Ja Geum Soon, seorang wanita yang lahir di Korea Utara pada tahun 1930.

Sementara itu, Son Ye Jin diincar untuk memerankan Se Yeon, cucu perempuan Ja Geum Soon yang bertanggung jawab atas Hotel Nakwon. Tak hanya mereka, kabarnya Sung Dong Il juga dilaporkan dalam pembicaraan untuk drama tersebut.

Itu dia beberapa fakta Trees Die on Their Feet, drama baru Kang Ha Neul yang tengah mengincar Jung Hae In, Youn Yuh Jung, Son Ye Jin dan bahkan Sung Dong Il. Dramanya sendiri dikabarkan akan segera memulai produksi setelah casting para pemeran utama selesai. Tunggu kabar selanjutnya ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More