Ismail | MataMata.com
Sinopsis My Girlfriend is Gumiho.(IMDb/My Girlfriend is Gumiho)

Matamata.com - My Girlfriend is Gumiho merupakan drama korea yang rilis pada tahun 2010. Drama yang dibintangi Lee Seung Gi ini dikabarkan akan kembali tayang di salah satu saluran TV tanah air.

Drama yang pernah populer di kalangan pecinta drakor ini bakal tayang di NET TV. Diperankan oleh Lee Seung Gi dan Shin Min ah, My Girlfriend is Gumiho merupakan drama SBS yang bergenre fantasi

Meski pernah tayang, namun kembalinya drama tersebut ke layar kaca cukup dinantikan pecinta drakor. Penasaran dengan cerita My Girlfriend is Gumiho? Yuk simak sinopsisnya berikut ini.

Baca Juga:
9 Potret Jin Sun Kyu di Through the Darkness, Rekan Kim Nam Gil di Tim Profiler

Sinopsis My Girlfriend is Gumiho

Sinopsis My Girlfriend is Gumiho.(IMDb/My Girlfriend is Gumiho)

Drama ini menceritakan kisah Cha Tae Woong (Lee Seung Gi) yang ingin menjadi aktor laga. Namun, hal tersebut tidak disetujui kakeknya, Cha Poong yang seorang kaya raya. Sang kakek berharap Tae Woong memilih jurusan selain akting dan menyelesaiakn pendidikannya dengan benar.

Tak mendengarkan sang kakek, Tae Woong justru menghabiskan uang kuliahnya untuk membeli motor mahal. Berharap cucunya pindah jurusan, Cha Poong membawa Tae Woong ke kampus terpencil. Saat akan menuju kesana, Tae Woong justru kabur dan bersembunyi di dalam truk pengiriman.

Baca Juga:
Artis Doyan Pakai Barang Bekas, Ada yang Beli Baju Rp10 Ribu Tiga

Tae Woong turun dari truk di antah berantah, kemudian bertemu dengan biksu yang memberinya tumpangan ke sebuah kuil budha. Di malam hari, Tae Woong berkeliling kuil untuk mencari sinyal. Sebelum tiba-tiba mendengar suara seornag wanita yang menyuruhnya melukis sembilan ekor pada sebuah lukisan rubah.

Namun tanpa sadar hal yang dilakukannya telah membuat siluman rubah berekor sembilan "Gumiho" bebas . Disinilah kisah antara Tae Woong dan Gumiho dimulai.

Pemeran My Girlfriend is Gumiho

Baca Juga:
Booming di Media Sosial, Simak Lirik Lagu Diri - Tulus

Sinopsis My Girlfriend is Gumiho.(IMDb/My Girlfriend is Gumiho)

Dibintangi para aktor senior saat masih muda, berikut daftar pemeran drama My Girlfriend is Gumiho. Lee Seung Gi sebagai Cha Tae Woong, Shin Min Ah sebagai Mi-ho, No Min-Woo sebagai Park Dong Joo, Park Soo Jin sebagai Eun Hye-in, Byung Hee Bong sebagai Cha Poong (kakek Cha Tae Woong),
Song Dong Il sebagai Bang Ho Dong, dan masih banyak lagi.

Alasan Nonton My Girlfriend is Gumiho

Sinopsis My Girlfriend is Gumiho.(IMDb/My Girlfriend is Gumiho)

Bagi kalian yang ngaku penggemar Lee Seung Gi, wajib banget nonton drama ini. Pasalnya drama ini, mantan Yoona SNSD tersebut masih muda banget lho. Tapi jangan salah, kemampuan aktingnya udah oke banget.

Baca Juga:
6 Fakta Pasha Lee, Aktor Ukraina yang Tewas Dalam Perang Rusia-Ukraina

Selain itu ceritanya yang menarik juga bakal bikin penonton baper. Chemistry dari Lee Seung Gi dan Shin Min-ah juga bikin pengen nge-ship mereka berdua. Saat pertama kali tayang, drama ini juga termasuk salah satu drama terpopuler. Nggak cuma di Korea, tapi juga di berbagai negara di Asia. Padahal kala itu, Hallyu Wave belum seperti sekarang yang sudah mendunia.

Nah, itu dia sinopsis drama My Girlfriend is Gumiho yang bakal kembali tayang di layar kaca. Penasaran dengan dramanya? Pantengin di Net TV ya.

Kontributor: Nur Khasanah
Load More