Arthur dan Mujin KINGDOM. (Instagram/@kingdom_gfent)

Matamata.com - Kabar kurang mengenakkan datang dari grup idol Korea Selatan, KINGDOM. Jelang comeback, agensi mengumumkan dua member KINGDOM positif Covid-19. Mereka adalah Arthur dan Mujin KINGDOM.

Lewat pernyataan resmi, GF Entertainment selaku agensi KINGDOM menyebut Arthur dan Mujin sempat mengalami gejala flu dada ringan. Mereka langsung menjalani tes antigen cepat pada 14 Maret 2022 pukul 14.00 waktu setempat.  

grup Kpop KINGDOM (Allkpop)

"Pada hari yang sama, pada pukul 14.00 mereka mengetahui bahwa mereka telah dites positif," bunyi petikan pengumuman tersebut dilansir dari Allkpop pada Senin (14/3/2022). 

Baca Juga:
Jaechan DONGKIZ Tersandung Skandal Bullying, Respons Agensi Banjir Pujian

Kendati demikian, pihak agensi menegaskan jika Arthur dan Mujin KINGDOM sudah menjalani program vaksinasi tahap ketiga. 

Arthur KINGDOM (Allkpop)

Dengan demikian, gejala Covid-19 yang dialami oleh Arthur dan Mujin KINGDOM hanya berupa gejala ringan. 

Buntut dari kabar duka ini, pihak agensi terpaksa harus menunda jadwal comeback Arthur dan Mujin KINGDOM untuk sementara. 

Baca Juga:
Kerugian Tembus Rp9 M, Korban Tak Terima Putri Nia Daniaty Cuma Dituntut 3,5 Tahun Penjara

Mujin KINGDOM (Allkpop)

Sementara itu, grup K-Pop KINGDOM dijadwalkan akan merilis album ke-4 mereka yang berjudul "History of KINGDOM: Part 4" pada 17 Maret 2022.

Karena dua membernya positif Covid-19, jadwal comeback KINGDOM harus diundur hingga 31 Maret 2022. Arthur dan Mujin kini menjalani perawatan serta isolasi mandiri.

Baca Juga:
Thariq Halilintar Tak Masalah Fuji Galak: Namanya Juga Baru Pacaran

Load More