Ismail | MataMata.com
Transformasi Renjun NCT (Instagram/@yellow_3to3)

Matamata.com - Renjun NCT baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-22. Personel NCT Dream ini belakangan menunjukkan visual pria dewasa yang semakin menawan dan bikin pangling. Sebab saat debut bareng NCT Dream sekitar 6 tahun lalu, Renjun muncul sebagai remaja berwajah imut.

Lantas seperti apa transformasi Renjun NCT dari masa ke masa? Simak potret-potretnya berikut ini.

1. Renjun NCT berasal dari Tiongkok dengan nama asli Huang Ren Jun. Ia lahir di Jilin, Tiongkok pada 23 Maret 2000. Renjun adalah anak tunggal yang memiliki garis keturunan Korea sehingga bersekolah di Jilin Korean Ethnic School.

Baca Juga:
Blak-blakan, Rara Usir Hujan di MotoGP Mandalika Pakai Celana Dalam?

Transformasi Renjun NCT (Instagram/@yellow_3to3)

2. Renjun NCT ternyata sudah bercita-cita menjadi idol K-Pop sejak kecil. Renjun mengaku mulai menyukai K-Pop saat mengenal lagu-lagu Rain dan Wonder Girls. Sejak kecil, Renjun juga sudah menampakkan bakat menjadi artis dengan gayanya dalam pemotretan. Gemes ya!

Transformasi Renjun NCT (Pinterest)

3. Saat bersiap mengikuti audisi, Renjun NCT rupanya sempat bimbang memilih 3 agensi besar di Korea Selatan. EXO membuat Renjun akhirnya ikut serta dalam SM Global Audition 2015. Berkat kemampuan dance-nya, Renjun diterima menjadi trainee SM Entertainment.

Baca Juga:
Olla Ramlan Beri Pernyataan Usai Gugat Cerai Suaminya: Jangan Ada yang Memperkeruh Suasana

Transformasi Renjun NCT (Pinterest)

4. Renjun NCT rupanya juga sempat iri saat melihat penampilan SM Rookies di acara "Mickey Mouse Club". Seperti diketahui, "Mickey Mouse Club" bisa dibilang sebagai cikal-bakal NCT Dream. Renjun pun tak menyangka kini berada di sekeliling anggota SM Rookies yang semula hanya ia lihat di layar kaca.

Transformasi Renjun NCT (Twitter/@winrenult)

5. Renjun debut bersama NCT Dream lewat lagu "Chewing Gum" pada 2016. Renjun merupakan anggota ke-6 NCT Dream yang diperkenalkan kala itu. Dengan konsep anak muda yang ceria, NCT Dream begitu mudah diterima pecinta musik K-Pop hingga sekarang. Sempat 'ditinggalkan' Mark, NCT Dream kini kembali beranggotakan 7 personel.

Baca Juga:
Butuh Waktu Kembalikan Uang Doni Salmanan, Inilah Sumber Kekayaan Reza Arap

Transformasi Renjun NCT (Instagram/@nct_dream)

6. Selain kemampuan dance, Renjun NCT juga dikenal dengan suaranya yang manis. Main vocal NCT Dream tersebut beberapa kali unjuk gigi, seperti ketika meng-cover lagu "Fools" Troye Sivan. Ia juga sempat menyanyikan lagu "Unbreakable" milik Eric Chou bareng Xiaojun WayV.

Transformasi Renjun NCT (Pinterest)

7. Renjun NCT terus membuktikan dirinya sebagai sosok multitalenta dengan menjadi DJ Radio. Selama kurang lebih satu tahun, Renjun menjadi DJ Radio Akdong Seoul. Berbagai kata-kata bijak yang dilontarkan Renjun menjadi penyemangat bagi para fans yang akrab disapa NCTzen selama mendengarkan siaran radionya.

Transformasi Renjun NCT (Twitter/@LOOKSHRJ)

8. Tak cuma tampan, Renjun NCT juga dikenal pintar menggambar. Kini penggemar lebih mudah mengetahui kabar maupun karya dari Renjun setelah keputusannya membuat Instagram pada 24 Juni 2021. Pada saat itu, Renjun memecahkan rekor sebagai orang tercepat mendapatkan 1 juta followers di Instagram. Kini jumlah followers Instagram Renjun telah mencapai 5 juta akun.

Baca Juga:
Aktor Muda Thailand Meninggal Dunia, Olla Ramlan Tulis Pesan Misterius

Transformasi Renjun NCT (Instagram/@yellow_3to3)

9. Di usia 22 tahun, Renjun NCT telah menjadi pria dewasa yang semakin menawan. Dalam waktu dekat, Renjun bersama NCT Dream akan comeback melalui album Glitch Mode. Penampilan Renjun dengan rambut hitam dalam comeback kali ini sukses bikin penggemar semakin jatuh cinta. Makin nggak sabar nungguin mereka comeback 'kan?

Transformasi Renjun NCT (Instagram/@yellow_3to3)

Itu dia sederet transformasi Renjun NCT dari cowok imut sampai pria dewasa nan tampan! Bagaimana pendapatmu?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More