Ismail | MataMata.com
Sinopsis The Girl on a Bulldozer (Instagram/@yesung1106)

Matamata.com - Aktris Korea muda dan berbakat, Kim Hye Yoon siap menunjukkan kemampuan aktingnya yang luar biasa di film baru. Itulah kenapa sinopsis The Girl on a Bulldozer wajib kamu kepoin karena ini merupakan film baru aktris kelahiran 1996 itu.

Kim Hye Yoon siap menggambarkan tipe karakter yang sama sekali berbeda dari proyeknya yang terdahulu di The Girl on a Bulldozer. Ini merupakan proyek akting terbarunya usai drama Secret Royal Inspector and Joy dan Snowdrop, serta film Midnight tahun 2021 lalu.

Penasaran dengan film baru Kim Hye Yoon yang juga dibintangi oleh Yesung Super Junior ini? Yuk intip The Girl on a Bulldozer seperti dikutip dari Soompi dan sumber lainnya di bawah ini!

Baca Juga:
Blak-blakan, Rara Usir Hujan di MotoGP Mandalika Pakai Celana Dalam?

Sinopsis The Girl On a Bulldozer

Sinopsis The Girl on a Bulldozer (Instagram/@sidushq_star)

The Girl on a Bulldozer akan menceritakan kisah Hye Young (Kim Hye Yoon), gadis berusia 19 tahun yang berusaha menyelidiki kasus ayahnya setelah sang ayah mengalami kecelakaan misterius. Tak hanya itu, dia juga menyimpan kemarahan besar setelah diusir dari rumahnya bersama adik laki-lakinya.

Sutradara Park Yi Woong mendapatkan inspirasi untuk membuat film ini dari kisah kehidupan nyata orang-orang yang mengemudikan alat berat ke kantor pemerintah. Film ini juga diundang ke Busan International Film Festival ke-26. The Girl on a Bulldozer akan tayang perdana pada 7 April 2022.

Baca Juga:
Olla Ramlan Beri Pernyataan Usai Gugat Cerai Suaminya: Jangan Ada yang Memperkeruh Suasana

Pemain The Girl on a Bulldozer

Sinopsis The Girl on a Bulldozer (Instagram/@sidushq_star)

Kim Hye Yoon akan memerankan Gu Hye Young, gadis berusia 19 tahun yang memiliki tato naga di lengannya. Dia adalah gadis yang pemberani dan tidak takut pada siapa pun atau apapun. Gu Hye Young sangat keras kepala dan bertekad untuk mencapai apa saja yang dia inginkan.

Gu Hye Young tinggal bersama ayahnya yang bernama Gu Bon Jin (Park Hyuk Kwon) dan seorang adik. Suatu hari, ayahnya mengalami kecelakaan mobil misterius dan Gu Hye Young pun berusaha mengungkap kebenaran di balik kecelakaan ayahnya.

Baca Juga:
Butuh Waktu Kembalikan Uang Doni Salmanan, Inilah Sumber Kekayaan Reza Arap

Sinopsis The Girl on a Bulldozer (Instagram/@yesung1106)

Park Hyuk Kwon yang sudah mengesankan pemirsa lewat aktingnya di Mine dan A Taxi Driver akan membuat transformasi barunya menjadi ayah Hye Young yang bernama Gu Bon Jin. Dia memainkan peran penting dalam membimbing pertumbuhan putrinya dengan mendukung tindakannya yang keras kepala dan terkadang sembrono.

Oh Man Seok akan berperan sebagai ketua perusahaan alat berat yang punya ambisi memasuki dunia politik. Sementara Yesung Super Junior akan berperan sebagai detektif Go Yoo Suk yang menangani kasus yang melibatkan ayah Hye Young.

Alasan Nonton The Girl On a Bulldozer

Baca Juga:
Aktor Muda Thailand Meninggal Dunia, Olla Ramlan Tulis Pesan Misterius

Sinopsis The Girl on a Bulldozer (Instagram/@sidushq_star)

Kalau kamu penasaran dengan transformasi Kim Hye Yoon yang beda dari biasanya, The Girl on a Bulldozer wajib banget kamu kepoin. Pasalnya Kim Hye Yoon akan berubah menjadi gadis bertato naga yang tangguh dan garang yang mengendarai buldoser dalam adegan aksi.

Kim Hye Yoon sudah menunjukkan kemampuan akting yang detail dan mendalam di drama Korea hits SKY Castle dan Extraordinary You. Dia baru-baru ini juga memukau lewat penampilannya di Secret Royal Inspector and Joy dan Snowdrop, jadi film barunya ini tentu patut diantisipasi.

Sinopsis The Girl on a Bulldozer (Asianwiki)

Kamu pasti juga tak mau melewatkan aksi terbaru Yesung Super Junior sebagai detektif. Yesung membuat debut filmnya sebagai pemeran utama bernama Yong Woon lewat komedi romantis Jepang bertajuk My Korean Teacher tahun 2016. Dia juga sudah menunjukkan kemampuan aktingnya dalam drama seperti Awl di JTBC dan Voice di OCN.

Itu dia sinopsis The Girl on a Bulldozer, film Korea baru yang dibintangi oleh Kim Hye Yoon, Park Hyuk Kwon, Oh Man Seok, Yesung Super Junior, dan aktor berbakat lainnya. Kalau kamu penasaran, jangan lupa nonton filmnya mulai 7 April 2022 ya. Jangan sampai ketinggalan!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More