Ismail | MataMata.com
Aktor Korea Ultah Bulan April (Kolase Instagram/@holyhaein/@imhyoseop)

Matamata.com - Tidak hanya drama Korea, deretan aktor Korea ultah bulan April juga membuat penggemar penasaran. Apalagi di bulan April nanti, bertabur aktor terkenal yang ultah, ada pemain Snowdrop sampai A Business Proposal yang ngehits.

Yup, Jung Hae In yang membintangi Snowdrop akan ulang tahun awal April nanti. Begitu juga Ahn Hyo Seop sang pemeran utama A Business Proposal sampai Song Kang yang tengah membintangi Forecasting Love and Weather juga merayakan ulang tahun di bulan April.

Dari banyaknya publik figur yang merayakan pertambahan usia, yuk kita intip beberapa nama aktor Korea ultah bulan April. Simak daftarnya di bawah ini dan jangan lupa ucapkan selamat ultah ke mereka ya!

Baca Juga:
Puput Senang Doddy Sudrajat Tak Datang Sidang Perceraian, Ada Kemungkinan Cerai Lebih Cepat

1. Jung Hae In (1 April)

Aktor Korea Ultah Bulan April (Instagram/@holyhaein)

Punya wajah yang imut, Jung Hae In akan genap berusia 34 tahun menurut perhitungan internasional pada 1 April 2022 nanti. Akting Jung Hae In mendapat pengakuan luas sebagai pemeran pendukung di drama While You Were Sleeping dan Prison Playbook. Dia kemudian menjadi pemeran utama di Something in the Rain, One Spring Night, A Piece of Your Mind, D.P. dan Snowdrop.

2. Kim Jae Wook (2 April)

Baca Juga:
Cuma Dipakai Main TikTok, Harga Piyama Polos Amanda Manopo Sukses Bikin Istigfar

Aktor Korea Ultah Bulan April (Instagram/@jaeuck.kim)

Kim Jae Wook yang saat ini membintangi Crazy Love bareng Krystal Jung siap merayakan pertambahan usianya yang ke-39 tahun pada 2 April nanti. Sang aktor juga terkenal lewat perannya di Coffee Prince, Voice, The Guest dan Her Private Life.

3. Kim Jung Hyun (5 April)

Aktor Korea Ultah Bulan April (Instagram/@jhkim0405)

Jangan lupa ucapkan selamat ultah ke Kim Jung Hyun karena aktor Mr. Queen ini akan genap berusia 32 tahun pada 5 April 2022 ini. Kamu juga bisa nonton akting Kim Jung Hyun di School 2017, Welcome to Waikiki, Time dan Crash Landing on You.

Baca Juga:
Tangis Will Smith Pecah di Panggung Oscar 2022 Usai Gampar Chris Rock

4. Yoo Yeon Seok (11 April)

Aktor Korea Ultah Bulan April (Instagram/@yoo_yeonseok)

Dokter tampan di Hospital Playlist, Yoo Yeon Seok ulang tahun ke-38 pada 11 April mendatang. Reply 1994, Warm and Cozy, Dr. Romantic, Mr. Sunshine, Hospital Playlist 1-2, dan terbaru Suriname adalah beberapa drama Yoo Yeon Seok yang tak boleh kamu lewatkan.  

5. Lee Do Hyun (11 April)

Baca Juga:
Berani Ekspos Baby Bump, Jessica Iskandar Malah Diprotes: Kenapa Dibuka Melulu?

Aktor Korea Ultah Bulan April (Instagram/@ldh_sky)

Papa muda di drakor 18 Again, Lee Do Hyun ulang tahun ke-27 tahun pada 11 April mendatang. Dia terkenal karena perannya di Hotel del Luna (2019), 18 Again (2020), Sweet Home (2020), Youth of May (2021), Melancholia (2021), dan lainnya.

6. Sehun EXO (12 April)

Aktor Korea Ultah Bulan April (Instagram/@oohsehun)

Member EXO dan juga aktor tampan, Sehun EXO lahir pada 12 April 1994 dan akan menginjak usia 28 tahun secara internasional pada April 2022 ini. Sehun sudah dikonfirmasi akan membintangi Love, Hara High School di TVING sebagai pemeran utama. Kamu juga bisa saksikan aktingnya di EXO Next Door, Dokgo Rewind, The Pirates: The Last Royal Treasure dan Now We Are Breaking Up.

7. Yoo Ji Tae (13 April)

Aktor Korea Ultah Bulan April (Instagram/@jt_db)

Yoo Ji Tae sudah membintangi banyak drama terkenal, sebut saja Healer, The Good Wife, Mad Dog, Jugglers, Different Dreams dan When My Love Blooms. Aktor yang akan berusia 46 tahun pada 13 April nanti ini juga siap membintangi Money Heist: Korea - Joint Economic Area di Netflix sebagai Professor.

8. Yoon Hyun Min (15 April)

Aktor Korea Ultah Bulan April (Instagram/@yoonhyunmin)

Lahir pada 15 April 1985, Yoon Hyun Min akan berulang tahun ke-37 pada bulan April mendatang. Yoon Hyun Min sudah membintangi banyak drama, termasuk Witch at Court, Fall From The Sky, Mama Fairy and the Woodcutter, Men are Men, Hera: The Goddess of Revenge dan lainnya.

9. Lee Joon Gi (17 April)

Aktor Korea Ultah Bulan April (Instagram/@actor_jg)

Aktor yang akan comeback lewat drama Again My Life di SBS ini bakal ultah ke-40 tahun pada 17 April 2022. Lee Joon Gi sudah membintangi banyak drama termasuk Iljimae, Two Weeks, Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo, Criminal Minds, Lawless Lawyer, Flower of Evil dan masih banyak lagi.

10. Ahn Hyo Seop (17 April)

Aktor Korea Ultah Bulan April (Instagram/@imhyoseop)

Lahir pada 17 April 1995, Ahn Hyo Seop bakal ultah ke-27 tahun bulan depan. Dia mencuri perhatian lewat akting dan penampilannya di drama Korea, seperti Still 17, Abyss, Dr. Romantic 2, Lovers of the Red Sky dan A Business Proposal.

11. Kim Ji Suk (21 April)

Aktor Korea Ultah Bulan April (Instagram/@kimjiseok16)

Kim Ji Suk lahir pada 21 April 1981. Aktor yang akan genap berusia 41 tahun secara internasional ini beberapa waktu belakangan ini mencuri perhatian lewat perannya yang sukses di When The Camellia Blooms, My Unfamiliar Family dan Monthly Magazine Home.

12. Song Kang (23 April)

Aktor Korea Ultah Bulan April (Instagram/@songkang_b)

Jangan lupa ucapkan selamat ulang tahun ke Song Kang pada 23 April nanti karena sang aktor akan genap berusia 28 tahun. Jangan lupa juga nonton drama hits Song Kang seperti Love Alarm 1-2, Sweet Home, Navillera, Nevertheless, dan terbaru Forecasting Love and Weather dengan Park Min Young.

13. Jo Byeong Gyu (23 April)

Aktor Korea Ultah Bulan April (Instagram/@bk_arta)

Jo Byeong Gyu sudah mengesankan pemirsa lewat aktingnya di SKY Castle, Arthdal Chronicles, Hot Stove League dan The Uncanny Counter. Aktor kelahiran 1996 ini akan genap berusia 26 tahun pada 23 April mendatang.

14. Yoon Chan Young (25 April)

Aktor Korea Ultah Bulan April (Instagram/@yooncy1)

Aktor All of Us Are Dead, Yoon Chan Young akan merayakan pertambahan usianya ke-21 tahun pada 25 April nanti. Aktor yang juga pernah membintangi Still 17, Doctor John, Nobody Knows, Do You Like Brahms? ini kembali ke layar kaca lewat drama barunya berjudul Juvenile Delinquency.

15. Sung Dong Il (27 April)

Aktor Korea Ultah Bulan April (Soompi)

Aktor Korea veteran yang lahir pada 1967 ini juga akan berulang tahun di bulan April. Sung Dong Il akan genap berusia 58 tahun pada 27 April mendatang. Sang aktor sudah membintangi banyak drama populer, termasuk Reply series, Prison Playbook, Miss Hammurabi, The Cursed, Hospital Playlist, Jirisan dan masih banyak lagi.

Itu dia beberapa aktor Korea ultah bulan April. Adakah aktor favoritmu di atas? Jangan lupa beri ucapan selamat ultah ke mereka ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More