Ismail | MataMata.com
Sinopsis Tomorrow With You (Soompi)

Matamata.com - Aktris Korea cantik Shin Min Ah siap menyapa penggemarnya lewat drama barunya berjudul Our Blues yang akan tayang pada April 2022 ini. Sambil nunggu drama barunya tayang, yuk intip sinopsis Tomorrow With You, drama populernya tahun 2017.

Dalam drama tentang time traveler ini, Shin Min Ah beradu akting dengan aktor tampan Lee Je Hoon. Drama ini pertama kali mengudara di tvN sebanyak 16 episode mulai 3 Februari sampai 25 Maret 2017.

Kalau kamu belum nonton dramanya, jangan sampai menyesal dan langsung simak sinopsis Tomorrow With You berikut ini. Intip ulasan dan fakta-fakta menariknya seperti dikutip dari Soompi dan berbagai sumber. Check this out!

Baca Juga:
Gita Sinaga Nyaris Jadi Ateis Cuma karena Baca Buku, Sadar Lagi gegara Alami Momen Dramatis

Sinopsis Tomorrow With You

Sinopsis Tomorrow With You (Soompi)

Tomorrow With You adalah kisah romansa antara penjelajah waktu yang juga CEO perusahaan investasi bernama Yoo So Jun (Lee Je Hoon) dan Song Ma Rin (Shin Min Ah), satu-satunya orang yang tidak terduga dalam hidupnya. Ceritanya akan mengikuti pasang surut hubungan keduanya yang romantis sekaligus penuh kejadian tak terduga.

Drama ini disutradarai oleh sutradara Yoo Jae Won yang pernah menyutradarai Oh My Ghostess, King of High School, Hundred Million Stars From the Sky, Abyss, Hi Bye Mama dan terbaru Hometown Cha-Cha-Cha. Sementara itu, penulis skenarionya jatuh ke tangan Heo Sung Hye yang pernah menulis film All About My Wife dan Secret Zoo, serta drama Dream High 2, Beyond the Clouds dan terbaru Love All Play.

Baca Juga:
Usil Banget! Raffi Ahmad Terang-terangan Ledek Juragan 99 yang Lagi Banyak Masalah

Pemain Tomorrow With You

Sinopsis Tomorrow With You (Soompi)

Shin Min Ah berperan sebagai calon fotografer bernama Song Ma Rin. Dia pernah menjadi aktris cilik yang dikenal dengan nama Bap Soon, namun dia tidak melanjutkan karier aktingnya.

Ma Rin terang-terangan merasa terganggu dan berusaha mati-matian untuk dikenal sebagai dirinya sendiri dan jauh dari karakter masa kecilnya ini. Hidupnya berubah saat bertemu dengan penjelajah waktu bernama Yoo So Jun (Lee Je Hoon).

Baca Juga:
5 Potret Seksi Pevita Pearce, Momen Pamer Punggung Mulus Bikin Panas Dingin

Sinopsis Tomorrow With You (Soompi)

Lee Je Hoon berperan sebagai penjelajah waktu bernama Yoo So Joon. Dia adalah CEO dari sebuah perusahaan investasi real estat yang bisa melakukan perjalanan ke masa depan dan mencari tahu di mana dia harus berinvestasi.

Yoo So Joon dapat melakukan perjalanan waktu ketika dia naik kereta bawah tanah. Namun dia mengetahui kalau di masa depan dia akan meninggal dan untuk mengubah takdir itu, Soo Joon berinisiatif untuk lebih dekat dengan Ma Rin (Shin Min Ah). 

Sinopsis Tomorrow With You (Soompi)

Dia pun belajar untuk mencintainya tanpa pamrih seiring berjalannya waktu. Soo Joon menikahi Ma Rin dalam upaya untuk mengubah nasib mereka dan menghentikan kematiannya dengan cara apa pun.

Baca Juga:
Dea OnlyFans Disindir Habis-habisan gegara Cuma Kena Wajib Lapor: Apanya yang Mau Dilaporin?

Selain Lee Je Hoon dan Shin Min Ah, drama ini juga dibintangi oleh banyak pemain terkenal lain. Mereka adalah Kim Ye Won, Lee Jung Eun, Lee Bong Ryun, Jo Han Chul, Kang Ki Doon, Park Joo Hee dan masih banyak lagi.

Alasan Nonton Tomorrow With You

Sinopsis Tomorrow With You (Soompi)

Drama satu ini menarik karena memiliki alur cerita yang berbeda dan melibatkan perjalanan waktu yang bikin penasaran. Alasan lain untuk menonton drama ini adalah chemistry yang kuat dari Shin Min Ah dan Lee Je Hoon, dua bintang terkenal dengan visual dan kemampuan akting yang sempurna.

Drama Shin Min Ah selama ini memang sayang dilewatkan. Dia sudah membintangi banyak drama keren dan beradu akting dengan aktor tampan, seperti di My Girlfriend is Gumiho, Oh My Venus, Chief of Staff, Hometown Cha-Cha-Cha dan terbaru Our Blues.

Sinopsis Tomorrow With You (Soompi)

Begitu juga Lee Je Hoon yang selain tampan, kemampuan aktingnya juga nggak kaleng-kaleng. Dia menarik perhatian saat membintangi Signal, Where Stars Land, Taxi Driver dan terbaru Move To Heaven. Dia juga bergabung di film keren seperti Bleak Night, Architecture 101,Time to Hunt dan masih banyak lagi.

Itu dia sinopsis Tomorrow With You, drama time traveler dibintangi oleh Shin Min Ah dan Lee Je Hoon yang keren. Melihat Lee Je Hoon beradu akting dengan Shin Min Ah di drama soal penjelajah waktu tentu sayang dilewatkan, bukan? So, jangan lupa nonton!  

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More