Nur Khotimah | MataMata.com
Hyun Bin dan Son Ye Jin (Instagram/@crashlandingonyou)

Matamata.com - Son Ye Jin dan Hyun Bin resmi menikah pada hari ini, Kamis (31/3/2022). Seperti diberitakan sebelumnya, pernikahan Son Ye Jin dan Hyun bin digelar tertutup dengan dihadiri oleh kerabat dan sahabat dekat.

Tak lama setelah resmi menikah, Son Ye Jin dan Hyun langsung merilis potret bahagia mereka. Terlihat Son Ye Jin tampil cantik memakai gaun pernikahan yang mewah dan elegan. Sementara Hyun Bin, terlihat gagah dalam balutan setelan jas.

Son Ye Jin dan Hyun Bin (Instagram/@yejinhand)

Salah satu gaun pernikahan Son Ye Jin pun langsung diulas harga serta mereknya oleh akun Instagram @fashion_selebrit. Gaun tersebut merupakan keluaran merek mewah milik desainer asal Libanon, Elie Saab.

Baca Juga:
Aming Tegas Ogah Umbar Skandal Teman-Teman Artis: Lebih Baik Kehilangan Uang daripada Sahabat

Son Ye Jin diketahui mengenakan gaun pernikahan yang termasuk dalam koleksi Spring 2022 dari merek tersebut. Dalam situs Preownedweddingdresses.com, gaun pernikahan yang sama dengan milik Son Ye Jin dijual seharga 10.000 Pound sterling atau sekitar Rp187,3 juta.

Foto pernikahan Son Ye Jin dan Hyun Bin. (MS Team Entertainment)

Sementara itu, kabar pernikahan Son Ye Jin telah diumumkan secara resmi oleh pihak agensi, MS Team Entertainment. Mereka menegaskan bahwa pernikahan artisnya digelar tertutup karena mempertimbangkan kondisi saat ini yang masih pandemi COVID-19.

"Pada hari ini, Son Ye Jin dan Hyun Bin menikah dan mengambil langkah pertama mereka sebagai pasangan. Kami mohon pengertiannya bahwa upacara ini diadakan secara tertutup dengan pertimbangan situasi COVID-19, dan kami akan menyampaikan beritanya melalui foto pernikahan keduanya," tulis MS Team Entertainment.

Baca Juga:
Verrell Bramasta Diisukan Balikan dengan Natasha Wilona dan Ingin Nikah Muda, Didukung Ayah: Pas Secara Umur

Harga gaun pernikahan Son Ye Jin. (Instagram/@fashion_selebrit)

Menurut informasi yang beredar, Hyun Bin dan Son Ye in mengadakan upacara pernikahan di Walkerhill Hotel Aston House di Gwangjang-dong, Gwangjin-gu, Seoul sore ini.

Sementara acara keluarga akan dimulai pada pukul 11:00 KST dan upacara utama akan diadakan pada pukul 16:00 KST. Resepsi digelar setelah acara utama.

Baca Juga:
Lesti Kejora Antusias Sambut Ramadhan: Tahun Ini Dedek Ada Suami sama Anak

Load More