Gong Hyo Jin (Soompi)

Matamata.com - Kabar bahagia datang dari Gong Hyo Jin. Agensi baru saja mengumumkan bahwa Gong Hyo Jin tengah menjalin hubungan dengan Kevin Oh yang lebih muda 10 tahun darinya.

Berita tersebut muncul sehari setelah Gong Hyo Jin menerima buket bunga di pernikahan Son Ye Jin dan Hyun Bin, Kamis (31/3/2022). Artis cantik ini memang jadi salah satu tamu undangan kemarin.

Kabar dating Gong Hyo Jin awalnya diungkap oleh Sport Chosun. Bahkan Gong Hyo Jin dikabarkan baru saja dilamar sang pacar berondong.

Baca Juga:
Minyak Goreng Susah, Nirina Zubir Ganti Menu Buka Puasa: Perbanyak Sayur Mentah

Tak hanya itu, keluarga Kevin Oh di Amerika juga disebut-sebut sudah merestui rencana pernikahan mereka. Bahkan muncul rumor Gong Hyo Jin akan menikah di akhir tahun ini.

Mendengar kegaduhan tersebut, agensi yang menaungi Gong Hyo Jin, Management SOOP langsung memberikan klarifikasi. Pihak agensi membenarkan bahwa Gong Hyo Jin pacaran dengan Kevin Oh, tapi menampik rumor pernikahan .

Gong Hyo Jin dan Kevin Oh (Koreaboo)

"Memang benar bahwa dia sedang menjalin hubungan dengan Kevin Oh. Kami memberitahu kabar baik ini, jadi tolong dukung mereka," tulis SOOP dilansir dari Allkpop.

Baca Juga:
Anna Tairas Kenang Cobaan usai Pindah Agama ke Kristen: Tuhan Mengikis Habis!

"Masih sulit untuk mengatakannya (terkait rumor pernikahan). Kami akan membagikan pengumuman lain jika ada kabar baik di masa mendatang," imbuhnya.

Sebenarnya kabar hubungan Gong Hyo Jin dengan Kevin Oh sudah terdengar sejak tahun 2020 lalu. Pemain drama "Pasta" itu mengunggah foto sedang mendengarkan salah satu lagu dari Kevin Oh.

Diketahui usia Kevin Oh sepuluh tahun lebih muda dari Gong Hyo Jin. Meski begitu, bagi mereka umur bukanlah halangan dalam sebuah hubungan.

Baca Juga:
Nirina Zubir Ogah Ziarah Kubur di Hari Libur: Ada Pengalaman Gak Menyenangkan

Load More