Gong Hyo Jin (Soompi)

Matamata.com - Sehari setelah dapat lemparan buket bunga dari Son Ye Jin, Gong Hyo Jin ketahuan pacari berondong. Agensi yang menaungi Gong Hyo Jin, Management SOOP telah mengklarifikasi kabar tersebut. Pihak agensi membenarkan bahwa Gong Hyo Jin pacaran dengan Kevin Oh, penyanyi berdarah Amerika-Korea.

Kevin Oh akhirnya buka suara soal kabar dirinya pacaran dengan Gong Hyo Jin. Ia mengklarifikasi lewat Fancafe.

"Halo, ini Kevin Oh. Aku ragu bagaimana harus memulai kata-kata, dan sebenarnya ingin memberi tahu kalian lebih dulu saat aku sudah lebih siap... Maaf karena kalian tau dari artikel," tulis Kevin Oh dilansir dari Star News.

Baca Juga:
Gong Hyo Jin Diisukan Bakal Nikahi Pacar Berondong Usai Terima Buket Bunga Son Ye Jin, Agensi Buka Suara

Hubungannya sudah terungkap ke publik, Kevin akhirnya blak-blakan membahas sosok Gong Hyo Jin. Meski beda 10 tahun, Kevin mengakui bahwa Gong Hyo Jin adalah seseorang yang keren.

Gong Hyo Jin (Soompi)

"Karena situasinya tidak bisa aku katakan lebih dulu ke penggemar yang selalu mendukungku, aku ingin menyampaikan ketulusanku setidaknya lewat tulisan. Aku sedang menjalani hubungan yang indah dengan seseorang yang keren," pungkasnya.

"Meski mendadak, aku harap kalian melihatnya secara positif. Terimakasih telah selalu percaya padaku dan memberiku semangat. Aku akan segera kembali dengan musik yang lebih baik lagi," imbuhnya.

Baca Juga:
5 Fakta Ask the Stars, Drama Sci-Fi Romantis Dibintangi Lee Min Ho dan Gong Hyo Jin

Sementara itu, ternyata Kevin Oh sudah 2 tahun menjalin hubungan dengan pemain drama 'Pasta' itu. Di tahun 2020 lalu Gong Hyo Jin pernah mengunggah foto tangkapan layar sedang mendengarkan lagu milik Kevin Oh.

Sejak saat itu, ia dirumorkan dekat dengan Kevin. Sayangnya rumor hilang begitu saja hingga baru terungkap baru-baru ini.

Baca Juga:
Biaya Produksi Selangit, Lee Min Ho dan Gong Hyo Jin Ditawari Ask The Stars

Load More