Ismail | MataMata.com
Potret Park Shin Hye Momong Anak Kecil (Instagram/@ssinz7)

Matamata.com - Kabar bahagia datang dari pasangan artis Korea, Park Shin Hye dan Choi Tae Joon. Dalam waktu dekat pasangan yang menikah pada 22 Januari 2022 lalu baka melahirkan anak pertama.

Walau Choi Tae Joon sempat menjalani wajib militer tak membuat Park Shin Hye berpaling. Jalinan cinta mereka justru semakin kuat hingga Park Shin Hye dikabarkan mengandung.

Park Shin Hye dinilai akan menjadi ibu yang baik karena fans selama ini melihat keakrabannya dengan anak kecil. Nggak percaya? Simak potret-potret Park Shin Hye momong anak berikut ini.

Baca Juga:
Mawar AFI Siap Laporkan Orang Terdekat Mantan Suami, Imbas Tudingan Umbar Aib Demi Popularitas

1. Potret Park Shin Hye menggendong bayi perempuan sempat beredar di media sosial. Potret tersebut diduga masih baru karena Park Shin Hye terlihat lebih gemuk dari penampilan sebelumnya. Kendati badannya semakin berisi karena sedang hamil, Park Shin Hye masih tetap cantik ya?

Potret Park Shin Hye Momong Anak Kecil (Facebook/Park Shin Hye, aka Ssinz)

2. Park Shin Hye begitu telaten menghadapi anak kecil yang tak selalu manis. Tatapan Park Shin Hye yang tulus membuat fans semakin tak sabar menantikan interaksi sang idola dengan anak kandungnya sendiri.

Potret Park Shin Hye Momong Anak Kecil (Pinterest)

3. Saat di lokasi syuting pun, Park Shin Hye mau direpotkan mengasuh bayi. Beberapa bayi memang sudah ikutan syuting untuk kepentingan peran. Meski bukan anaknya sendiri, Park Shin Hye tampak asyik mengajak bayi yang ikutan syuting agar tak merasa bosan saat menunggu.

Baca Juga:
Korban Kekejaman Jari Netizen, Deretan Anak Artis Ini Kena Perlakuan Body Shaming

Potret Park Shin Hye Momong Anak Kecil (Pinterest)

4. Park Shin Hye diketahui telah menghabiskan waktunya di lokasi syuting sejak remaja. Sejak usia 13 tahun, Park Shin Hye telah mengambil peran kecil dalam sebuah drama maupun film. Kini terhitung 19 tahun sudah Park Shin Hye menggeluti profesi sebagai aktris.

Potret Park Shin Hye Momong Anak Kecil (Pinterest)

5. Jenis kelamin anak Park Shin Hye dan Choi Tae Joon kabarnya adalah laki-laki. Hal itu diketahui dari vlog Uhm Ji Won yang mengadakan pesta jelang pernikahan Park Shin Hye. Dalam video, tampak balon bertuliskan "Baby Boy" meski kabar itu belum dikonfirmasi agensi.

Potret Park Shin Hye Momong Anak Kecil (Pinterest)

6. Setelah resmi menikah, Park Shin Hye dan Choi Tae Joon pergi honeymoon sekaligus babymoon ke Hawaii. Meski tak terlalu mengumbar, Park Shin Hye dan Choi Tae Joon termasuk yang cukup terbuka mengenai kehidupan pribadi mereka ketimbang artis Korea kebanyakan.

Baca Juga:
CEK FAKTA: Steve Emmanuel Dieksekusi Mati atas Kasus Narkoba, Benarkah?

Potret Park Shin Hye Momong Anak Kecil (Pinterest)

7. Park Shin Hye sendiri sudah jarang tampil di muka publik seperti sebelum-sebelumnya. Terakhir, Park Shin Hye membintangi drama Sisyphus: The Myth (2021) dan film The Call (2020). Sedangkan Choi Tae Joon sempat menjadi bintang tamu di acara Sixth Sense 3 baru-baru ini.

Potret Park Shin Hye Momong Anak Kecil (Pinterest)

8. Park Shin Hye diketahui anak bungsu dari dua bersaudara. Kakak Park Shin Hye, Park Shin Won, telah memiliki anak. Momen Park Shin Hye bersama keponakan cantik yang akrab disapanya Ain kerap dibagikan melalui media sosialnya.

Potret Park Shin Hye Momong Anak Kecil (Pinterest)

9. Belum diketahui pasti berapa bulan usia kehamilan Park Shin Hye. Namun Park Shin Hye dipastikan akan melahirkan pada paruh awal tahun 2022 yang artinya tidak lama lagi. Doa untuk kelancaran kehamilan Park Shin Hye hingga melahirkan kerap dituliskan dalam unggahan di media sosialnya.

Baca Juga:
Dilaporkan gegara Curhat di Medsos, Mawar AFI Tak Gentar: Itu yang Sebenarnya Terjadi

Potret Park Shin Hye Momong Anak Kecil (Pinterest)

Itu dia sederet potret Park Shin Hye momong anak kecil beserta cerita kehamilannya. Bagaimana pendapatmu?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More