Ismail | MataMata.com
Fakta Weak Hero (Kolase Instagram/@0529.jihoon.ig/@_choiiii__/@bluecages)

Matamata.com - Siapa yang belum move on dari pesona Choi Hyun Wook di Twenty Five Twenty One yang baru saja tamat? Kalau kamu salah satunya, langsung saja kepoin fakta Weak Hero di bawah ini yuk!

Dilansir Soompi baru-baru ini, Choi Hyun Wook dikonfirmasi bergabung di drama baru berjudul Weak Hero. Di drama aksi sekolah ini, dia akan beradu akting dengan Park Ji Hoon dan Hong Kyung.

Seperti apa nih fakta peran Park Ji Hoon, Choi Hyun Wook dan Hong Kyung di drama barunya ini? Yuk langsung saja simak selengkapnya fakta Weak Hero seperti dikutip dari Soompi dan berbagai sumber. Yuk check this out!

Baca Juga:
Heboh Digebuki Massa Demo, Video Ade Armando Sentil Atta Halilintar dan Raffi Ahmad soal Pamer Harta Disorot

1. Weak Hero Diangkat Berdasarkan Webtoon Populer

Fakta Weak Hero (Kolase Instagram/@0529.jihoon.ig/@_choiiii__/@bluecages)

Weak Hero adalah drama aksi sekolah yang diangkat kisahnya berdasarkan webtoon populer berjudul sama. Dramanya menyoroti kisah Yeon Si Eun (Park Ji Hoon), seorang siswa teladan teratas di sekolah.

Meskipun dari luar dia terlihat lemah, dia tetap berjuang melawan kekerasan yang terjadi di dalam dan di luar sekolah menggunakan otak dan keterampilan analitisnya. Berkat kemampuan otaknya itu, dia memenangkan pertempuran dan akhirnya mendominasi sekolah.

Baca Juga:
Hyun Bin dan Son Ye Jin Bulan Madu ke LA: Pulang-pulang Bawa Binjin Junior

Drama berjumlah 8 episode ini akan ditulis dan dipimpin oleh sutradara Yoo Soo Min yang pernah memenangkan penghargaan Film Terbaik di Mise-en-scene Short Film Festival. Selain Park Ji Hoon, drama ini juga menggandeng Choi Hyun Wook dan Hong Kyung.

2. Karakter Park Ji Hoon

Fakta Weak Hero (Instagram/@0529.jihoon.ig)

Park Ji Hoon akan memainkan peran utama sebagai Yeon Si Eun. Meskipun dia terlihat lemah, dia mampu menggunakan otak dan peralatannya untuk menciptakan gaya bertarung yang unik dan strategis. Dia menciptakan tipe pahlawan baru karena berhasil memenangkan pertempuran dan akhirnya mendominasi sekolah.

Baca Juga:
6 Perjalanan Cinta JLo dan Ben Affleck, CLBK Setelah Bertahun-tahun Terpisah

Yeon Si Eun awalnya cenderung pendiam karena dia tidak tertarik pada apa pun selain belajar. Namun setelah bertemu dengan Ahn Su Ho (Choi Hyun Wook) dan Oh Beom Seok (Hong Kyung), dia menemukan ada sesuatu yang lebih penting selain belajar.

Park Ji Hoon sebelumnya sudah mengesankan pemirsa lewat perannya di drama Flower Crew: Joseon Marriage Agency, Love Revolution, dan At a Distance Spring is Green. Transformasi baru aktor kelahiran 1999 ini tentu patut dinantikan.

2. Karakter Choi Hyun Wook

Baca Juga:
8 Adu Gaya Dewi Perssik dan Huh Yunjin Le Sserafim, Dibilang Mirip!

Fakta Weak Hero (Instagram/@_choiiii__)

Choi Hyun Wook akan berperan sebagai Ahn Su Ho, siswa yang jujur dan berjiwa bebas. Dia sebenarnya tidak terlalu tertarik dengan sekolah dan hanya berharap bisa lulus dengan kehadiran sempurna seperti yang dijanjikannya kepada neneknya. Namun, semua berubah saat dia mulai bersahabat dengan dengan Yeon Si Eun dan Oh Beom Seok.

Penampilan Choi Hyun Wook selalu dinanti sejak aktor kelahiran 2002 ini memenangkan piala Aktor Pendatang Baru Terbaik di SBS Drama Awards 2021 lewat drama Racket Boys dan Taxi Driver. Choi Hyun Wook juga baru-baru ini memikat pemirsa lewat perannya sebagai Moon Ji Woong di drama hits Twenty Five Twenty One.

3. Karakter Hong Kyung

Fakta Weak Hero (Instagram/@bluecages)

Hong Kyung akan memainkan peran bernama Oh Beom Seok yang merupakan teman Yeon Si Eun dan Ahn Su Ho. Dia mengagumi Si Eun yang menciptakan tipe pahlawan baru dan Su Ho yang punya kepribadian yang jujur dan menyenangkan. Oh Beom Seok diam-diam mulai menyimpan harapan di dalam hatinya.

Hong Hyung sukses menyabet piala Aktor Pendatang Baru Terbaik di Baeksang Arts Awards ke-57 untuk film Innocence. Dia juga meninggalkan kesan yang kuat pada pemirsa lewat aktingnya di drama D.P. dan Lovers of the Red Sky. Penggemar sudah penasaran bagaimana Hong Kyung akan menggambarkan emosi rumit Oh Beom Seok secara terampil dan realistis.

Itu dia beberapa fakta Weak Hero, drama aksi sekolah baru yang dibintangi oleh Park Ji Hoon, Choi Hyun Wook dan Hong Kyung. Dramanya dijadwalkan akan dirilis pada paruh kedua tahun ini dan akan diproduksi oleh Studio wave, Playlist Studio, Shortcake, dan Jaedam Media. Ditunggu kabar selanjutnya ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More