Ismail | MataMata.com
Pesona Chae Jong Hyeop di Love All Play (Soompi)

Matamata.com - Pesona Chae Jong Hyeop di Love All Play langsung menjadi sorotan penggemar drakor. Pasalnya, ini merupakan drama barunya bersama Park Ju Hyun yang akan tayang bulan ini.

Yup, Chae Jong Hyeop tengah bersiap bikin klepek-klepek penggemar drama Korea di drama barunya sebagai pemain bulu tangkis. Ini merupakan drama baru aktor kelahiran 1993 ini setelah 3 dramanya tahun 2021 lalu yang mencuri perhatian, yakni Sisyphus: The Myth, Nevertheless, dan The Witch's Diner.

Selain Chae Jong Hyeop dan Park Ju Hyun, Love All Play atau yang sebelumnya dikenal dengan judul Going to You at a Speed of 493 km ini juga dibintangi pemain berbakat lain. Mereka adalah Kim Moo Joon, Choi Seung Yoon, Jo Soo Hyang, Moon Dong Hyuk, Kwon So Hyun, Bin Chan Uk, Jeon Hye Won, Lee Chae Min, Seo Ji Hye dan lainnya.  

Baca Juga:
Kaya Raya, Ibunda Nagita Slavina Ajukan Harta Gono-Gini di Gugatan Cerai?

Pesona Chae Jong Hyeop di Love All Play benar-benar bikin meleleh, lho! Nggak percaya? Yuk langsung simak fakta peran dan potretnya seperti dilansir dari Soompi dan Instagram resmi KBS. Awas klepek-klepek!

1. Love All Play adalah drama romansa olahraga terbaru KBS tentang tim bulu tangkis bernama Yunis. Drama ini dibintangi oleh Park Ju Hyun sebagai Park Tae Yang yang hanya hidup untuk olahraga, dan Chae Jong Hyeop sebagai Park Tae Joon yang olahraga hanya untuk bekerja.

Pesona Chae Jong Hyeop di Love All Play (Instagram/@kbsdrama)

2. Begini poster grup untuk tim bulu tangkis bernama Yunis dimana Park Tae Yang dan Park Tae Joon bernaung. Poster tersebut menunjukkan suasana yang sehat dari sebuah tim olahraga yang penuh kerja keras, serta bagaimana mereka berbagi chemistry dan kehangatan yang luar biasa satu sama lain.

Baca Juga:
Gegara Video Review Jelek Produk Skincare, Ancaman Hukuman untuk Mayang Nggak Main-Main

Pesona Chae Jong Hyeop di Love All Play (Instagram/@kbsdrama)

3. Beda dengan Park Tae Yang yang berlatih lebih keras daripada orang lain untuk mengganti waktu absennya dari olahraga, Park Tae Joon hanya memandang bulu tangkis sebagai pekerjaan dan tidak lebih. Park Tae Joon suka pulang tepat waktu dan membuat akhir pekannya bebas.

Pesona Chae Jong Hyeop di Love All Play (Instagram/@kbsdrama)

4. Park Tae Joon cenderung hambar dan apatis tentang olahraga. Begini potret Park Tae Joon saat memegang raket dan berdiri di lapangan dengan satu tangan di sakunya. Dia tidak menunjukkan keputusasaan atau ambisi untuk menang karena sepertinya dia hanya menunggu jam kerja.

Pesona Chae Jong Hyeop di Love All Play (Soompi)

5. Meski demikian, Park Tae Joon adalah satu-satunya orang yang menyambut Park Tae Yang kembali. Park Tae Yang adalah ratu smashing dan mantan atlet Olimpiade yang kembali ke lapangan setelah tiga tahun absen. Pandangan Park Tae Joon tentang bulu tangkis secara bertahap akan berubah usai bertemu Park Tae Yang.

Baca Juga:
Mayang Resmi Dipolisikan Terkait Aksi Bikin Video Review Skincare

Pesona Chae Jong Hyeop di Love All Play (Soompi)

6. Park Tae Joon juga merupakan satu-satunya yang bisa diandalkan Park Tae Yang selama masa-masa sulitnya dan itulah yang membuat hubungan mereka kian istimewa. Park Tae Joon kelihatan perhatian dan khawatir ketika melihat Park Tae Yang mengalami momen menyedihkan.

Pesona Chae Jong Hyeop di Love All Play (Soompi)

7. Poster yang baru dirilis menyoroti romansa Park Tae Yang dan Park Tae Joon yang menggetarkan hati. Keduanya tampak berbaring di lapangan hijau dalam suasana damai dan cerah. Park Tae Yang sedang tidur dengan nyaman, sementara Park Tae Joon tersenyum padanya dengan mata berbinar.

Pesona Chae Jong Hyeop di Love All Play (Instagram/@kbsdrama)

8. Salah satu poin kunci yang paling menarik di Love All Play adalah chemistry antara dua pemain bulu tangkis yang memiliki sikap berlawanan dalam olahraga. Apa alasan Park Tae Joon mendukung Park Tae Yang sendirian dan mengapa rekan satu tim bulu tangkisnya yang lain tidak menyambutnya juga bikin penasaran.

Baca Juga:
Irma Darmawangsa Keciduk Like Postingan Barbie Kumalasari: Settingan Basi!

Pesona Chae Jong Hyeop di Love All Play (Soompi)

9. Chae Jong Hyeop bertransformasi menjadi Park Tae Joon dengan sempurna. Sang aktor menggambarkan karakternya sampai ke detail terakhir dengan menganalisis naskah secara menyeluruh. Tak peduli mengenakan pakaian kasual atau seragam bulu tangkis, Park Tae Joon yang tersenyum cerah mampu membuat hati pemirsa berdebar.

Pesona Chae Jong Hyeop di Love All Play (Soompi)

Itu dia pesona Chae Jong Hyeop di Love All Play, drama romansa olahraga terbaru yang dibintanginya dengan Park Ju Hyun. Kalau kamu penasaran dengan chemistry mereka sekaligus bagaimana aktingnya sebagai atlet bulu tangkis, jangan lupa nonton dramanya mulai 20 April 2022 di KBS. Jangan sampai ketinggalan ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More