Nur Khotimah | MataMata.com
Sinopsis Unlock the Boss (Instagram/@channel.ena.d)

Matamata.com - Sinopsis Unlock the Boss langsung mencuri perhatian karena drama ini akan dibintangi oleh aktor tampan Chae Jong Hyeop. Apalagi Chae Jong Hyeop akan beradu akting dengan Seo Eun Soo dan Park Sung Woong di drama baru ENA ini.

Menariknya lagi, drama Korea Unlock the Boss (judul literal) rencananya akan tayang bulan depan, tepatnya pada 30 November 2022 mendatang. Tentunya drama ini sayang dilewatkan, terutama buat kamu yang belum bisa move on dari pesona Chae Jong Hyeop di Love All Play yang baru tamat awal Juni 2022 lalu.

Sinopsis Unlock the Boss (Instagram/@chaejh_/@jj_minii/Soompi)

Langsung saja kita intip sinopsis Unlock the Boss sebelum pemutaran perdana dramanya bulan depan. Kepoin plot ceritanya yang menarik sekaligus detail karakter pemeran utamanya seperti dilansir dari Soompi dan sumber lainnya.

Baca Juga:
Kisah KDRT Rizky Billar dan Lesti Kejora Diduga Jadi Inspirasi FTV

Sinopsis Unlock The Boss

Sinopsis Unlock the Boss (Instagram/@chaejh_/@jj_minii/Soompi)

Unlock the Boss diangkat kisahnya dari webtoon berjudul sama. Drama menarik ini berkisah tentang Park In Sung (Chae Jong Hyeop), seorang pengangguran yang hidupnya berubah drastis setelah menemukan smartphone yang bisa berbicara dan bahkan memberinya perintah.

Ternyata ada jiwa seorang CEO sebuah perusahaan IT besar yang terjebak di dalam smartphone tersebut karena sebuah insiden. Park In Sung pun masuk ke kantor CEO untuk membantunya mencari kebenaran.

Baca Juga:
Film Keramat 2: Caruban Larang Rilis Trailer Resmi, Akting Keanu Agl Dinanti

Pemain Unlock The Boss

Sinopsis Unlock The Boss (Instagram/@chaejh_)

Chae Jong Hyeop akan memerankan karakter Park In Sung, seorang pemuda rajin yang menganggur dan sedang mencari pekerjaan. Suatu hari, dia menemukan smartphone yang aneh dan ternyata berisi jiwa Kim Sun Joo (Park Sung Woong) di dalamnya.

Kim Sun Joo adalah presiden perusahaan IT tajir dan dia meminta bantuan Park In Sung dengan imbalan banyak uang. Park In Sung menerima tawaran tersebut dan itu membuatnya mendadak jadi CEO dalam semalam.

Baca Juga:
Menantu Keceplosan, Sophia Latjuba Diam-Diam Mau Kawin Lagi?

Sinopsis Unlock The Boss (Instagram/@jj_minii)

Seo Eun Soo akan berperan sebagai Jeong Se Yeon, sekretaris di perusahaan IT yang sangat sibuk. Saking banyaknya pekerjaannya, Jeong Se Yeon sampai tidak punya waktu untuk bermimpi.

Dia nantinya akan menjadi sekutu Park In Sung yang paling bisa diandalkan, namun pesonanya yang tak terduga juga bisa membuatnya jadi musuh. Meski biasanya acuh tak acuh terhadap orang lain, hidup Jeong Se Yeon akan berubah saat bertemu Park In Sung.

Sinopsis Unlock The Boss (Soompi)

Park Sung Woong akan memegang peranan penting di drama ini sebagai Kim Sun Joo, presiden perusahaan IT baru Silver Lining. Jiwanya terperangkap di dalam smartphone setelah terlibat dalam insiden yang mencurigakan.

Baca Juga:
'Kalau Visum Kan Berarti Udah Ada Faktanya', Dinar Candy Mangkel Lesti Kejora Damai Kasus KDRT

Kim Sun Joo adalah pengembang kelas dunia yang memiliki semuanya kecuali kepribadian yang baik. Saat terjebak di dalam smartphone usai dikejar oleh seseorang, dia berusaha mencari kebenaran demi bertemu dengan putri satu-satunya.

Alasan Nonton Unlock The Boss

Sinopsis Unlock The Boss (Instagram/@chaejh_)

Unlock the Boss tampaknya menjanjikan cerita menarik dan beda dari yang lain yang membuatnya layak untuk dinantikan. Chemistry antara Kim Sun Joo yang tidak berdaya dan Park In Sung yang sulit dikendalikan dalam mencari kebenaran akan membuat pemirsa tegang sekaligus terhibur.

Chae Jong Hyeop sebelumnya sudah membintangi banyak drama populer termasuk Sisyphus: The Myth, Nevertheless, The Witch's Diner, Love All Play dan lainnya. Seo Eun Soo juga sudah memikat pemirsa di drama keren seperti Dr. Romantic, My Golden Life, Legal High, dan Missing: The Other Side.

Sinopsis Unlock The Boss (Instagram/@jj_minii)

Transformasi baru Park Sung Woong tentu sayang dilewatkan bila melihat aktingnya di banyak drama terkenal seperti Man to Man, Life on Mars, The Smile Has Left Your Eyes, When the Devil Calls Your Name, Rugal, Snowdrop, dan masih banyak lagi. Dia juga akan bergabung dengan drama baru Hunting Dogs.

"Ini adalah drama yang lucu namun misterius dengan pesona yang kompleks. Kami bersenang-senang saat syuting, jadi tolong nantikan itu," kata Park Sung Woong soal drama Unlock the Boss seperti dilansir Soompi. Bikin penasaran, kan?

Itu dia sinopsis Unlock the Boss, drama menarik yang dibintangi oleh Chae Jong Hyeop, Seo Eun Soo dan Park Sung Woong. Drama ini dijadwalkan tayang perdana pada 30 November 2022 setiap hari Rabu dan Kamis di ENA. Catat tanggal rilisnya dan jangan sampai ketinggalan!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More