Lesti Kejora dan Rizky Billar (Instagram/@rizkybillar)

Matamata.com - Kasus dugaan KDRT yang dilakukan oleh Rizky Billar kepada Lesti Kejora memang sempat menjadi bahan perbincangan hangat. Apalagi keduanya tengah berada dalam puncak popularitas.

Meskipun akhirnya Lesti memilih berdamai dan mencabut laporan, kasus ini tetap tak terlupakan. Buktinya, baru-baru ini, kisah mereka diduga menjadi sebuah inspirasi.

Tentunya bukan inspirasi untuk melakukan langsung karena ini adalah perbuatan yang bisa dipidana. Melainkan inspirasi dari sebuah cerita FTV.

Baca Juga:
8 Pesona Kwak Sun Young di Behind Every Star, Jadi Pemimpin yang Cantik dan Kompeten

Pada unggahan tersebut, ada bukti cuplikan dari adegan yang ditayangkan di sebuah FTV. FTV ini dikabarkan ditayangkan beberapa waktu lalu.

"Siapa yang nonton Suara Hati Istri kemarin sore? Nama Lesti diganti Hesti, Billar diganti Bili," tulis dalam video tersebut.

Baca Juga:
'Serasa Ngelap Pakai Kulkas', Harga Sapu Tangan Mini Nagita Slavina Jadi Sorotan

Tampak pada videonya, ada adegan kekerasan yang dilakukan oleh seorang pria yang mengenakan kemeja motif dengan lengan pendek.

Ia terlihat sedang marah dan terbawa emosi sembari memberikan ancaman kepada istrinya. Berdiri di hadapan sang suami, istrinya mengenakan pakaian berwarna biru.

Sang pria menarik istrinya dari kasur sembari menggoyang-goyangkan tubuhnya dengan perlakuan yang kasar. Ia juga mengatakan beberapa kalimat yang tidak seharusnya.

Baca Juga:
Perkara Aurat, Postingan Terbaru Larissa Chou di Instagram Kena Tegur Netizen

Sementara sang istri hanya bisa terdiam sembari menahan tangisnya. Untung saja, ada dua wanita yang mendengar hal tersebut dan langsung menyelamatkan sang istri.

Setelah itu, sang istri dibawa keluar dari kamar sebelum kejadian kekerasan yang lain terjadi. Adegan ini pun dinilai penonton memiliki alur yang sama persis dengan yang terjadi pada Lesti Kejora.

"Bener-bener deh alurnya plek sama kisah nyata mereka," tambah keterangan pada video tersebut.

Baca Juga:
Cinta Laura Akui Stres Kalau Belanja: Kalau Udah Cukup, Ngapain Beli Lagi?

Video yang Mungkin Anda Sukai:

Load More