Ismail | MataMata.com
Fakta Mimicus (Instagram/@playlist_studio)

Matamata.com - Penggemar drama Korea wajib banget nih menyimak fakta Mimicus (judul literal) di bawah ini. Pasalnya drama satu ini banjir bintang muda Korea, termasuk Yoo Young Jae dan Jo Yu Ri.

Yup, drama remaja mendatang berjudul Mimicus telah mengkonfirmasi deretan pemeran utamanya. Dilansir Soompi, Yoo Young Jae B.A.P, mantan anggota IZ*ONE Jo Yu Ri, Nana woo!ah!, dan aktor rookie Kim Yoon Woo akan membintangi drama dari Playlist ini.

Langsung saja kepoin fakta Mimicus di bawah ini supaya kamu nggak penasaran lagi. Simak fakta peran dan ulasan lengkapnya seperti dikutip dari Soompi dan berbagai sumber. Yuk cekidot!

Baca Juga:
Resep Mango Bingsoo Ala Tasyi Athasyia, Es Serut Khas Korea yang Cocok untuk Takjil

1. Cerita Mimicus Tentang Siswa Sekolah Seni

Fakta Mimicus (Instagram/@playlist_studio)

Mimicus adalah drama remaja baru yang punya cerita yang menarik. Dramanya akan menyoroti bagaimana siswa di sekolah menengah seni berusaha untuk membuktikan bahwa mereka punya kualitas bagus dan ahli di bidangnya, alih-alih hanya seorang peniru.

Dramanya akan disutradarai oleh sutradara Han Su Ji dan ditulis oleh penulis Jang Jin. Mereka akan bekerja sama untuk menampilkan kisah para remaja yang akan membantu satu sama lain saat belajar dan tumbuh dewasa.

Baca Juga:
Arian Seringai Bikin Surat Terbuka untuk Gofar Hilman: Lo Itu Problematik!

2. Karakter Yoo Young Jae

Fakta Mimicus (Instagram/@playlist_studio)

Yoo Young Jae akan berperan sebagai Han Yoo Sung. Dia adalah pria jujur dan berhati dingin yang lahir dari keluarga kaya. Namun dibalik penampilannya yang dingin, dia hanyalah siswa yang ingin memamerkan bakatnya.

Dia benci ditiru atau meniru orang lain, sampai dia terjebak dalam rumor aneh yang mengklaim bahwa dia telah meniru Ji Soo Bin. Ji Soo Bin sendiri adalah seorang peserta pelatihan terkenal di sebuah perusahaan hiburan besar.

Baca Juga:
Thalita Latief Mulai Blak-blakan Mesra sama Cowok: Mohon Doanya!

Ini merupakan drama baru Yoo Young Jae usai Police University tahun 2021. Dia juga pernah membintangi drama Woman of 9.9 Billion tahun 2019-2020, dan Mr. Queen tahun 2020-2021.

3. Karakter Kim Yoon Woo

Fakta Mimicus (Instagram/@playlist_studio)

Kim Yoon Woo akan berperan sebagai Ji Soo Bin, putra seorang eksekutif perusahaan hiburan. Dia begitu mencuri perhatian karena menjadi trainee terkenal.

Baca Juga:
Galih Ginanjar Respons Kedekatan King Faaz dengan Arsy Hermansyah, Sebut Genit Mirip Dirinya

Meski menerima begitu banyak perhatian, dia sebenarnya adalah karakter misterius. Dia memiliki sebuah rahasia yang berusaha disembunyikannya dari publik.

4. Karakter Jo Yu Ri

Fakta Mimicus (Instagram/@playlist_studio)

Mimicus adalah drama debut Jo Yu Ri dan di sini dia akan memerankan karakter bernama Oh Ro Si. Dia adalah center dan maknae alias anggota termuda dari girl group ICE.

Penggemar menyukainya karena kepribadiannya yang ramah dan santai, namun dia menerima perlakuan buruk dari sesama anggota. Saat kembali ke sekolah setelah aktivitasnya menjadi idola, Oh Ro Si bertekad untuk menemukan jati diri dan identitasnya sendiri.

5. Karakter Nana woo!ah!

Fakta Mimicus (Instagram/@playlist_studio)

Nana woo!ah! akan berperan menjadi Shin Da Ra, seorang siswa yang punya channel YouTube pribadi. Dia kerap mengunggah video yang mendokumentasikan kehidupan sehari-harinya di sekolah menengah seni.

Shin Da Ra benci sendirian dan ingin semua orang memujanya. Dia dulu percaya kalau persahabatan terjalin karena ada banyaknya kesamaan yang membuatnya meniru orang yang disukainya. Namun setelah bertemu dengan Oh Ro Si dan Han Yoo Sung, dia mulai mikir-mikir lagi konsep pertemanannya selama ini.

Ini merupakan drama baru Nana woo!ah! setelah No Going Back Romance tahun 2020 dan Best Mistake Season 3 tahun 2021. Perannya di drama baru ini tentu patut diantisipasi.

6. Karakter Oh Jae Woong dan Kim Myung Chan

Fakta Mimicus (Instagram/@playlist_studio)

Selanjutnya, Oh Jae Woong akan berperan sebagai Woo Jae Young. Dia adalah sesama peserta pelatihan bersama dengan Ji Soo Bin. Lalu Kim Myung Chan akan berperan sebagai Hyun Woo, sahabat baik Han Yoo Sung.

Mimicus merupakan drama baru Oh Jae Woong setelah Navillera dan The Moment the Heart Shines tahun 2021 lalu. Aktingnya di Mimicus serta chemistrynya bersama Kim Yoon Woo dan lainnya tentu patut dinantikan.

Itu dia 5 fakta Mimicus, drama remaja terbaru yang dibintangi oleh Yoo Young Jae, Jo Yu Ri dan lainnya. Dramanya rencananya akan tayang tahun ini, tapi jadwal rilis belum diumumkan. Tunggu kabar selanjutnya ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More