Yohanes Endra | MataMata.com
Sinopsis Mimicus (Instagram/@playlist_studio)

Matamata.com - Bulan Juli 2022 akan semakin semarak dengan hadirnya drama Korea baru yang oke punya dan sayang dilewatkan. Salah satunya adalah sinopsis Mimicus yang wajib banget kamu simak di bawah ini.

Mimicus adalah drama remaja baru Yoo Young Jae yang juga dibintangi oleh artis muda berbakat lainnya. Drama ini antara lain menggandeng Jo Yu Ri, Nana woo!ah!, dan aktor pendatang baru Kim Yoon Woo.

Sinopsis Mimicus (Instagram/@playlist_studio)

Yuk langsung intip sinopsis Mimicus sebelum nonton dramanya pada 22 Juli mendatang. Kepoin jalan cerita dan karakter menarik yang diperankan oleh mereka seperti dilansir Soompi dan sumber lainnya. Mari kita simak sama-sama!

Baca Juga:
6 Drama Kim Go Eun yang Mau Ulang Tahun ke-31, Terkini Bikin Baper Parah di Yumi's Cells 2

Sinopsis Mimicus

Sinopsis Mimicus (Instagram/@playlist_studio)

Drama baru dari Playlist bertajuk Mimicus ini berkisah tentang perjuangan siswa di sekolah menengah seni yang berusaha untuk membuktikan bahwa mereka "asli" di tengah budaya meniru satu sama lain yang sedang marak. Yoo Young Jae, Jo Yu Ri, Nana woo!ah!, Kim Yoon Woo, Oh Jae Woong dan Kim Myung Chan telah dikonfirmasi untuk membintangi drama ini.

Drama ini akan disutradarai oleh sutradara Han Su Ji yang sebelumnya pernah menyutradarai drama A-Teen, Twenty-Twenty dan lainnya. Sementara itu, penulis naskahnya dipercayakan pada Jang Jin. Mimicus sudah dikonfirmasi akan tayang perdana pada 22 Juli 2022 di Playlist.

Baca Juga:
7 Drama Ahn Jae Hyun yang Lagi Ultah ke-35, Teranyar The Beauty Inside dan Love With Flaws

Pemain Mimicus

Sinopsis Mimicus (Instagram/@playlist_studio)

Yoo Young Jae akan memerankan Han Yoo Sung, seorang putra dari keluarga kaya yang berhati dingin. Di balik kepribadiannya yang dingin itu, dia sebenarnya siswa yang jujur dan hanya ingin memamerkan bakatnya.

Han Yoo Sung tidak suka meniru orang lain, namun sayangnya dia terjebak dalam rumor aneh. Rumor beredar kalau dia meniru peserta pelatihan terkenal di sebuah perusahaan hiburan besar yang bernama Ji Soo Bin.

Baca Juga:
Sinopsis Dear.M, Drama Debut Jaehyun NCT yang Romantis dan Sudah Sangat Dinanti

Sinopsis Mimicus (Instagram/@playlist_studio)

Kim Yoon Woo akan memerankan karakter Ji Soo Bin, anak eksekutif perusahaan hiburan yang disorot karena menjadi trainee terkenal. Terlepas dari perhatian besar publik, dia sebenarnya adalah sosok misterius yang menyembunyikan rahasia.

Jo Yu Ri akan membuat debut dramanya sebagai Oh Ro Si, center dan maknae dari girl group ICE. Dia banyak disukai karena punya kepribadian yang ramah dan santai, namun dia juga kerap menerima perlakuan buruk dari sesama member grup. Usai kembali ke sekolah setelah aktivitas grupnya, Oh Ro Si berusaha menemukan jati dirinya.

Sinopsis Mimicus (Instagram/@playlist_studio)

Nana woo!ah! akan berperan sebagai Shin Da Ra, siswi yang aktif di YouTube dan sering mengunggah video tentang kehidupan sehari-harinya di sekolah menengah seni. Dia tidak suka sendirian dan ingin semua orang memujanya.

Baca Juga:
5 Drama Cha Hak Yeon, Aktor Tampan Bad and Crazy yang Lagi Ulang Tahun ke-32

Shin Da Ra selama ini mengira kalau persahabatan akan terbentuk kalau punya banyak kesamaan, makanya dia sering meniru orang yang disukainya. Namun setelah menjalin pertemanan dengan Oh Ro Si dan Han Yoo Sung, pemikirannya berubah.

Sinopsis Mimicus (Instagram/@playlist_studio)

Drama ini juga dibintangi oleh Oh Jae Woong sebagai Woo Jae Young. Dia merupakan sesama peserta pelatihan dengan Ji Soo Bin. Lalu Kim Myung Chan akan berperan sebagai sahabat Han Yoo Sung yang bernama Hyun Woo.

Alasan Nonton Mimicus

Sinopsis Mimicus (Instagram/@playlist_studio)

Mimicus punya cerita yang menarik tentang para siswa yang berusaha menemukan jati diri mereka di tengah budaya meniru, dan ini tentunya sayang banget untuk dilewatkan. Terutama karena drama ini dibintangi Yoo Young Jae yang sebelumnya membintangi Mr. Queen, Police University, dan terbaru jadi cameo di Cleaning Up.

Penampilan Jo Yu Ri di Mimicus tentu bikin penasaran karena ini merupakan drama debutnya yang sangat dinanti. Begitu juga akting dari aktor pendatang baru Kim Yoon Woo yang bikin kepo karena dia juga akan membintangi drama Youth.

Sinopsis Mimicus (Instagram/@playlist_studio)

Nana woo!ah! sudah ditunggu aktingnya sejak penampilannya di drama No Going Back Romance dan Best Mistake Season 3. Oh Jae Woong sudah mengesankan aktingnya di Navillera dan The Moment the Heart Shines, begitu pula akting Kim Myung Chan yang patut dinantikan.

Itu dia sinopsis Mimicus, drama Korea baru Yoo Young Jae dengan Jo Yu Ri, Kim Yoon Woo, Nana woo!ah!, Oh Jae Woong dan Kim Myung Chan. Jangan sampai ketinggalan drama remaja yang menarik ini mulai 22 Juli 2022 di Playlist. Jangan lupa nonton ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More