Ade Wismoyo | MataMata.com
Drama Kim Ji Suk (Instagram/@kimjiseok16)

Matamata.com - Aktor Korea tampan yang punya akting mumpuni, Kim Ji Suk ulang tahun ke-41 menurut usia internasional pada hari ini, Kamis (21/4/2022). Jelang penayangan perdana drama barunya berjudul Kiss Sixth Sense di Disney+, intip yuk beberapa drama Kim Ji Suk terbaru yang wajib dikepoin.

Kim Ji Suk lahir pada 21 April 1981 dan sudah banyak membintangi banyak drama keren, baik itu sebagai pemeran pendukung, second lead atau pemeran utama. Beberapa dramanya yang sukses adalah Personal Taste, Cheongdamdong Alice, Angel Eyes, Another Miss Oh, The Rebel, dan lainnya.

Drama Kim Ji Suk (Instagram/@kimjiseok16)

Terbaru dia sudah dikonfirmasi beradu akting dengan Yoon Kye Sang dan Seo Ji Hye di Kiss Sixth Sense yang tayang bulan depan. Penasaran dengan drama Kim Ji Suk terbaru lainnya? Yuk intip sinopsis serta ulasannya seperti dilansir dari Soompi dan sumber lainnya. Check this out!

Baca Juga:
Baim Wong Unggah Kembali Foto Pertama di IG, Auto Bikin Mewek: Perginya Sudah Lama, Lukanya Masih Terasa

1. Top Star Yoo Baek (2018)

Drama Kim Ji Suk (Soompi)

Top Star Yoo Baek adalah drama Kim Ji Suk tahun 2018. Dia berperan sebagai Yoo Baek, selebriti papan atas yang diasingkan ke pulau terpencil setelah menyebabkan skandal besar. Yoo Baek kemudian dipaksa untuk beradaptasi dengan kehidupan pulau dan jatuh cinta dengan seorang wanita yang tak punya kesamaan dengannya bernama Oh Kang Soon (Jun So Min).

Drama ini disutradarai oleh Yoo Hak Chan, yang sebelumnya pernah menggarap Reply 1988 dan My Ear’s Candy. Penulis naskahnya jatuh ke tangan Lee So Jung dan Lee Si Eun yang pernah menggarap High Kick Through the Roof.

Baca Juga:
Kiki Farel Kerap Bengong Kepikiran Kondisi Kesehatan Ibu: Naik Mobil Beberapa Kali Mau Nabrak

2. When the Camellia Blooms (2019)

Drama Kim Ji Suk (Soompi)

When The Camellia Blooms adalah drama Kim Ji Suk yang meraih rating tinggi dan menyabet banyak penghargaan. Drama ini berfokus pada romansa yang berkembang antara Dong Baek (Gong Hyo Jin) dan Yong Shik (Kang Ha Neul). Dong Baek adalah wanita cantik yang belum pernah benar-benar dicintai sebelumnya dan memiliki masa lalu yang rumit.

Sementara Hwang Yong Shik adalah pria lugu dan sederhana yang jatuh cinta padanya. Kim Ji Suk yang berperan sebagai pemain bisbol bintang bernama Kang Jong Ryul yang punya hubungan masa lalu dengan Dong Baek. Dia punya istri bernama Jessica (Ji Yi Soo), seorang influencer media sosial.

Baca Juga:
10 Koleksi Bando Nagita Slavina yang Harganya Sultan Abis

3. My Unfamiliar Family (2020)

Drama Kim Ji Suk (Soompi)

My Unfamiliar Family juga merupakan drama Kim Ji Suk bergenre keluarga yang sukses. Drama ini menyoroti hubungan antara orang asing yang sudah seperti keluarga, dan keluarga yang malah seperti orang asing.

Drama ini dibintangi oleh Han Ye Ri sebagai anak kedua dalam keluarga, Chu Ja Hyun merupakan anak pertama, Shin Jae Ha adalah anak ketiga, sementara Jung Jin Young dan Won Mi Kyung memerankan orang tua mereka. Kim Ji Suk memerankan Park Chan Hyuk, teman kuliah Kim Eun Hee (Han Ye Ri) yang berjiwa bebas dan hampir seperti keluarga.

Baca Juga:
Denise Chariesta Sebut Sule Pelawak Tak Lucu, Lucinta Luna Keluarkan Khodam: Lo Orang Songong!

4. Monthly Magazine Home (2021)

Drama Kim Ji Suk (Soompi)

Monthly Magazine Home adalah drama terbaru Kim Ji Suk bersama Jung So Min yang baru tamat tahun 2021 lalu. Drama romansa ini berfokus di sekitar masalah rumah di mana Na Young Won (Jung So Min) adalah wanita yang percaya bahwa rumah untuk hidup dan ditinggali, sementara Yoo Ja Sung (Kim Ji Suk) merupakan pria yang percaya bahwa rumah untuk investasi.

Yoo Ja Sung berpikir satu-satunya cara untuk menjadi kaya di Korea adalah melalui real estat. Makanya dia kerja keras dan mengurangi tidur untuk belajar tentang real estat yang membuatnya kaya. Lalu Na Young Won muncul dan mengubah segalanya. Mereka memiliki kepribadian yang sama sekali berbeda, jadi akan menarik melihat mereka jatuh cinta.

5. Kiss Sixth Sense (2022)

Drama Kim Ji Suk (Instagram/@disneypluskr)

Kim Ji Suk juga akan membintangi Kiss Sixth Sense yang dijadwalkan tayang di Disney+ bulan depan. Drama ini merupakan reuni antara Seo Ji Hye dan Yoon Kye Sang sejak drama My 19 Year Old Sister-in-Law yang tayang tahun 2004.

Dramanya tentang wanita bernama Ye Sul (Seo Ji Hye) yang bisa melihat masa depan saat dia mencium seseorang. Kim Ji Suk akan berperan sebagai Lee Pil Yo yang akan mengalami cinta segitiga dalam drama.

Itu dia beberapa drama Kim Ji Suk terbaru yang wajib banget kamu tonton di hari ulang tahunnya. Jangan lupa tunggu penayangan drama barunya bulan depan ya. Ada drama favoritmu di atas? Happy birthday, Kim Ji Suk!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More