Nur Khotimah | MataMata.com
Sinopsis The Jinx's Lover (Instagram/@kbsdrama)

Matamata.com - Sinopsis The Jinx's Lover yang dibintangi oleh Seohyun SNSD dan Na In Woo sedang bikin penasaran penggemar drakor. Pasalnya, drama Rabu-Kamis mendatang di KBS2 ini baru saja merilis poster baru yang menggemaskan di Instagram.

"The Jinx's Lover" atau "Jinxed At First" merupakan drama fantasi romantis yang diangkat kisahnya dari webtoon populer. Di drama barunya ini, Seohyun SNSD akan menjadi dewi keberuntungan yang mengubah nasib Na In Woo, pria malang yang tidak beruntung.

Sinopsis The Jinx's Lover (Instagram/@kbsdrama)

Langsung saja yuk simak sinopsis The Jinx's Lover yang akan tayang di bulan Juni mendatang. Kepoin jalan cerita dan karakter menarik di dramanya seperti dilansir dari Soompi dan sumber lainnya. Jangan ke mana-mana dulu, yuk check this out!

Baca Juga:
5 Momen Ulang Tahun Nadine Chandrawinata, Tulisan di Kue Ultah Lucu Abis

Sinopsis The Jinx's Lover

Sinopsis The Jinx's Lover (Kolase Soompi dan Instagram/@seojuhyun_s)

"The Jinx's Lover" adalah drama fantasi romansa di KBS2 yang menceritakan tentang pertemuan dewi keberuntungan dengan pria kurang beruntung yang nasibnya malang. Dewi keberuntungan itu sebelumnya disembunyikan oleh keluarga konglomerat di sebuah tempat rahasia.

Jang Yoon Mi yang pernah menulis film "The Cat", "Scarlet Innocence", "Madonna", "Luck-Key", dan "Cheer Up", "Mr. Lee" dipercaya menjadi penulis naskah drama ini. Sementara itu, sutradara Yoon Sang Ho yang pernah menggarap "Saimdang Memoir of Colors", "Different Dreams", "River Where the Moon Rises" dan lainnya akan duduk di kursi sutradara. "The Jinx's Lover" dijadwalkan tayang bulan Juni 2022.

Baca Juga:
9 Momen Liburan Keluarga Yasmine Wildblood di Singapura, Terlalu Singkat Sampai Lupa Foto Keluarga

Pemain The Jinx's Lover

Sinopsis The Jinx's Lover (Instagram/@seojuhyun_s)

Seohyun SNSD akan berperan sebagai Seul Bi, dewi keberuntungan yang memiliki kemampuan khusus untuk melihat masa depan seseorang saat dia menyentuh orang itu. Seul Bi melarikan diri dari ruang rahasia tempat dia dikurung oleh keluarga chaebol pada tujuh tahun lalu.

Dia kemudian bertemu dengan Gong Soo Kwang (Na In Woo) dan mulai bermimpi tentang dunia luar saat menghabiskan hari-hari bersamanya. Dengan warna rambutnya yang cerah dan pakaian yang elegan, Seolhyun tampak seperti karakter dari dongeng.

Baca Juga:
Deddy Corbuzier Hapus Konten Ragil Mahardika, Ada Peran Besar Gus Miftah!

Sinopsis The Jinx's Lover (Soompi)

Na In Woo akan memerankan Gong Soo Kwang, pria penjual ikan di Pasar Seodong yang punya kutukan khusus. Orang-orang kebanyakan menghindarinya karena dia dikenal sebagai orang yang sial.

Dulu hidup Gong Soo Kwang pernah memiliki masa depan cerah, namun hidupnya berubah total setelah bertemu Seul Bi (Seohyun SNSD ) tujuh tahun lalu. Kehidupan Gong Soo Kwang benar-benar berubah saat dia kehilangan segalanya.

Alasan Nonton The Jinx's Lover

Baca Juga:
Bob Tutupoly Diisukan Meninggal, Kondisi Terbarunya Terkuak!

Sinopsis The Jinx's Lover (Instagram/@seojuhyun_s)

"The Jinx's Lover" akan mengungkap kisah saat dua orang yang melambangkan keberuntungan dan kemalangan bertemu untuk menciptakan chemistry khusus, dan itulah yang membuat drama ini menarik. Apalagi tim produksi sudah memberikan bocoran kalau drama baru Seohyun SNSD dan Na In Woo ini akan sangat nagih untuk ditonton.

"Pertemuan dua pemeran utama yang tampaknya hidup di dunia yang berbeda dengan batas antara keberuntungan dan kemalangan di antara mereka akan menghadirkan jenis hiburan baru. Kami berharap ini akan menjadi drama yang seperti rejeki nomplok tak terduga dan hadiah di tengah kehidupan sehari-hari pemirsa," kata tim produksi seperti dilansir Soompi.

Sinopsis The Jinx's Lover (Instagram/@10042n00)

Apalagi Seohyun SNSD dan Na In Woo sendiri sedang laris manis di dunia akting berkat kemampuan akting mereka yang solid. Setelah "The Jinx's Lover", Seohyun akan membintangi drama "Bandit: The Sound of the Knife" dan film "Holy Night: Demon Hunters". Na In Woo juga akan bergabung di drama "Cleaning Up dan film "Ditto".

Itu dia sinopsis "The Jinx's Lover", drama baru Seohyun SNSD menjadi dewi keberuntungan yang mengubah nasib Na In Woo. Kalau kamu penasaran dengan akting Seohyun SNSD dan bagaimana chemistry manisnya dengan Na In Woo, jangan lupa nonton dramanya bulan depan. Tunggu kabar selanjutnya ya. Siapa nih yang sudah nunggu drama ini?

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More