Yohanes Endra | MataMata.com
Momen Ulang Tahun Nadine Chandrawinata (Instagram/nadinelist)

Matamata.com - Nadine Chandrawinata baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-38. Nadine mendapatkan kejutan spesial dari sang suami, Dimas Anggara.

Dalam momen ulang tahunnya kali ini, keluarga dan sahabat Nadine Chandrawinata turut hadir memeriahkan acara yang digelar sederhana namun meriah.

Momen ulang tahun Nadine Chandrawinata kali ini juga semakin bermakna karena menjadi yang pertama baginya sebagai ibu dari Nadi Djiwa Anggara, buah cinta dengan Dimas Anggara.

Baca Juga:
6 Artis Temani Pasangan Lebaran Meski Beda Agama, Nadine Chandrawinata hingga Rio Febrian

Nadine pun tak lupa mengunggah potret kebersamaan mereka di Instagram. Seperti apa? Intip deretan momen ulang tahun Nadine Chandrawinata berikut ini.

1. Ulang Tahun Pertama sebagai Ibu

Momen Ulang Tahun Nadine Chandrawinata (instagram/@nadinelist)

Nadine Chandrawinata baru saja merayakan ulang tahunnya pada 8 Mei 2022. Ulang tahunnya yang ke-38 ini dirayakan secara sederhana namun meriah dengan kehadiran keluarga dan teman-teman terdekat.

Baca Juga:
8 Gaya Nadine Chandrawinata Momong Baby Djiwa, Suka Beri Pijatan Sebelum Tidur

Ini menjadi ulang tahun pertamanya sebagai ibu dari Nadi Djiwa Anggara, putri cantik yang dilahirkannya pada pada 22 Februari 2022 di Bali. Hal tersebut membuat ulang tahunnya kali ini semakin bermakna.

2. Kejutan dari Dimas Anggara

Momen Ulang Tahun Nadine Chandrawinata (instagram/@nadinelist)

Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara telah berumah tangga selama kurang lebih empat tahun. Meski beda keyakinan, rumah tangga mereka sangat harmonis dan jauh dari gosip miring.

Baca Juga:
Dimas Anggara Temani Nadine Chandrawinata Rayakan Paskah: Beda Agama, tapi Harmonis

Pesta ulang tahun Nadine kali ini tak lain adalah kejutan dari Dimas Anggara. Nadine sendiri yang mengungkapkannya lewat caption, "Thank you @dimsanggara atas kejutan ini. Love you. Blessed."

3. Dihadiri Keluarga Besar

Momen Ulang Tahun Nadine Chandrawinata (instagram/@nadinelist)

Pesta ulang tahun Nadine yang ke-38 dihadiri oleh keluarga besarnya. Adik Nadine, Marcel dan Mischa Chandrawinata, juga terlihat hadir dalam momen ulang tahunnya yang begitu berkesan.

Baca Juga:
10 Potret Bayi Seleb dengan Pakaian Adat, Anak Nadine Chandrawinata Paras Bule Menjelma Jadi Gadis Bali

Dalam salah satu potret hangat yang dibagikan, kebahagiaan terpancar dari Nadine serta Dimas Anggara yang setia menemani sang istri bersama buah hati pertama mereka selama acara berlangsung.

4. Dimeriahkan Para Sahabat

Momen Ulang Tahun Nadine Chandrawinata (instagram/@nadinelist)

Selain dihadiri keluarga besar, momen ulang tahun Nadine Chandrawinata juga dimeriahkan oleh para sahabat. Meski sederhana, ulang tahun bintang film Realita, Cinta dan Rock'n Roll itu tetap meraih berkat kehadiran mereka.

Bisa dilihat dari potret kebersamaan mereka yang terlihat hangat. Semua orang tersenyum ceria merayakan momen pertambahan usia Nadine.

5. Kue Ultah Lucu

Momen Ulang Tahun Nadine Chandrawinata (instagram/@nadinelist)

Potret kue ulang tahun Nadine dari teman-temannya sukses mencuri perhatian netizen. Bagaimana tidak, kue ultah simple tersebut bertuliskan 28 yang angka dua-nya dicoret menjadi 38.

Ini bisa dijadikan inspirasi buat kalian yang ingin memberi kue ulang tahun unik namun berkesan untuk teman terdekat. Lucu, kan?

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More