Ade Wismoyo | MataMata.com
Drama Park Hee Von (Instagram/@heevonne)

Matamata.com - Ingatkah kamu dengan penulis novel yang menjadi tetangga Park Hyung Sik dan Han Hyo Joo di Happiness? Dialah Park Hee Bon atau Park Hee Von yang merayakan ulang tahun ke-39 menurut usia internasional pada hari ini, Rabu (11/5/2022). Kepoin yuk beberapa drama Park Hee Von yang terbaru dan recommended.

Park Hee Von yang lahir pada 11 Mei 1983 mulai debut di dunia hiburan pada tahun 2001 sebagai anggota girl grup Korea Selatan M.I.L.K. Usai grupnya bubar, Park Hee Von terjun ke dunia akting dengan membintangi berbagai film hits dan drama Korea.

Drama Park Hee Von (Soompi)

Park Hee Von sudah banyak membintangi drama Korea hits baik itu sebagai cameo atau pemeran pendukung. Penasaran dengan drama Park Hee Von terbaru yang membuktikan kemampuan aktingnya yang mumpuni? Yuk simak selengkapnya ulasannya di bawah ini di mana sinopsis dan fakta menariknya dilansir dari Soompi dan berbagai sumber. Cekidot!

Baca Juga:
3 Konten Deddy Corbuzier yang Jadi Kontroversi, Tak Selalu Berakhir dengan Minta Maaf

1. Guardian: The Lonely and Great God (2016-2017)

Drama Park Hee Von (Soompi)

Guardian: The Lonely and Great God adalah salah satu drama hits luar biasa yang ikut dibintangi Park Hee Von. Drama ini juga dibintangi oleh Gong Yoo sebagai goblin berusia 900 tahun bernama Kim Shin. Dia harus menunggu pengantinnya agar tidak lagi abadi dan akhirnya jatuh hati dengan Ji Eun Tak (Kim Go Eun) yang ceria dan menggemaskan.

Kamu mungkin ingat penampilan cameo Park Hee Von yang mengesankan di Goblin. Dia berperan sebagai ibu Ji Eun Tak yang diperankan oleh Kim Go Eun di drama ini. Drama ini juga dibintangi oleh Lee Dong Wook, Yoo In Na dan Sungjae BTOB.

Baca Juga:
Soraya Haque Cium Anjing Kesayangan, Langsung Diingatkan soal Agama

2. Rain or Shine (2017-2018)

Drama Park Hee Von (Soompi)

Rain or Shine menyoroti kisah Kang Doo (Junho 2PM) dan Moon Soo (Won Jin Ah) yang membantu menyembuhkan luka masing-masing setelah selamat dari kecelakaan yang membuat hidup mereka berubah. Park Hee Von di sini berperan sebagai Wan Jin, sahabat Moon Soo yang selalu mendukung dan penuh perhatian.

Wan Jin adalah webtoonist pemula yang bukan hanya sahabat tetapi juga belahan jiwa Moon Soo. Sebagai orang yang perfeksionis, Wan Jin terkadang berbicara blak-blakan, tetapi dia selalu mendukung Moon Soo. Chemistry antara kedua aktris tersebut sangat disukai penonton.

Baca Juga:
11 Momen Mudik Rizky Billar Mudik ke Kampung Lesti Kejora Traktir Warga Sekampung Sampai Bongkar Kisah Cinta Masa Lalu

3. Familiar Wife (2018)

Drama Park Hee Von (Soompi)

Familiar Wife merupakan kisah fantasi romantis tentang tentang Cha Joo Hyuk (Ji Sung) yang memilih untuk mengubah peristiwa masa lalu dalam hidupnya. Drama ini juga dibintangi oleh Han Ji Min sebagai istrinya yang bernama Seo Woo Jin.

Park Hee Von berperan sebagai saudara perempuan Cha Joo Hyuk yang bernama Cha Joo Eun. Pemeran lainnya yang tak kalah penting adalah Kang Han Na sebagai Lee Hye Won, Jang Seung Jo sebagai Yoon Jong Hoo dan lainnya.

Baca Juga:
Melaney Ricardo Ngaku Sering Bolos Sekolah Minggu: Aku Cabut Nonton Doraemon

4. Secret Boutique (2019)

Drama Park Hee Von (Soompi)

Secret Boutique adalah drama thriller tahun 2019 tentang seorang wanita miskin bernama Jenny Jang (Kim Sun Ah) yang awalnya bekerja di pemandian dan kini berubah menjadi pelobi yang kuat. Pemerannya termasuk Jang Mi Hee, Park Hee Von, Go Min Si, Kim Jae Young, dan Kim Tae Hoon.

Drama hits ini disutradarai oleh Park Hyung Ki yang menyutradarai drama populer seperti My Lovely Girl, Scent of a Woman, dan Dr. Champ. Park Hee Von di sini memerankan Wi Ye Nam, putri tertua dari keluarga pemilik Dae Oh Group.

5. Happiness (2021)

Drama Park Hee Von (Soompi)

Happiness adalah drama Park Hee Von yang baru tayang dan sangat menegangkan. Ini adalah drama thriller yang terjadi di sebuah apartemen yang dikelompokkan berdasarkan status sosial. Para penghuni apartemen bertingkat tinggi tersebut harus bertahan hidup saat wabah penyakit menular muncul dan membuat penderitanya seperti zombie.

Park Hee Von memerankan penulis novel web romansa yang menempati gedung apartemen nomor 401. Dia adalah salah satu tetangga Han Hyo Joo sebagai Yoon Sae Bom dan Park Hyung Sik sebagai Jung Yi Hyun yang menjadi pemeran utama drama ini.  

Itu dia beberapa drama Park Hee Von atau Park Hee Bon yang hari ini ulang tahun. Dari beberapa drama terbarunya di atas, manakah yang menjadi favoritmu? Happy birthday, Park Hee Von. Ditunggu ya karya barunya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More