Nur Khotimah | MataMata.com
Artis Korea Jadi Cameo di Shooting Stars (Instagram/@tvn_drama)

Matamata.com - Drama Korea "Shooting Stars" sedang mencuri perhatian karena banyaknya artis ternama Korea yang jadi cameo di drama tersebut. Dari Choi Ji Woo sampai Moon Ga Young, artis Korea jadi cameo di Shooting Stars benar-benar bikin penggemar melongo.

"Shooting Stars" memang merupakan komedi romantis tentang orang-orang yang bekerja di belakang layar di industri hiburan jadi nggak heran kalau cameo-nya artis semua. Drama ini mengangkat kisah yang sangat realistis tentang orang-orang yang berjuang untuk membuat para seleb bersinar sekaligus membersihkan kekacauan yang dibuat oleh mereka.

Artis Korea Jadi Cameo di Shooting Stars (Instagram/@tvn_drama)

Pemeran utama drama ini adalah Lee Sung Kyung sebagai Oh Han Byul, kepala tim PR di sebuah agensi hiburan. Sementara Kim Young Dae berperan sebagai musuh bebuyutannya, bintang papan atas Gong Tae Sung yang juga pembuat onar. Yoon Jong Hoon, Kim Yoon Hye, Sojin Girl's Day, Lee Jung Shin CNBLUE dan lainnya juga membintangi drama ini.

Baca Juga:
Rafathar Pungut Makanan Jatuh Auto Diomeli Nagita Slavina: Sultan yang Gagal Jadi Rakyat Jelata

So, sudah penasaran dengan siapa saja artis Korea jadi cameo di Shooting Stars? Yuk langsung intip beberapa di antaranya dimana fakta-faktanya dilansir dari Soompi dan sumber lainnya. Mari cekidot bareng, siap-siap melongo!

1. Park Jung Min

Artis Korea Jadi Cameo di Shooting Stars (Instagram/@tvn_drama)

Aktor yang membintangi drama "Hellbound" dan film "Time to Hunt" menjadi cameo di episode pertama "Shooting Stars". Dalam satu adegan, Park Jung Min tampak duduk bersama Oh Han Byul (Lee Sung Kyung) saat mereka melakukan kencan buta.

Baca Juga:
Raffi Ahmad Diduga Beri Pesan Menohok untuk Medina Zein: Kalau Ketahuan Malu

"Mereka mengatakan bahwa hal yang paling tidak berguna untuk dilakukan di dunia ini adalah mengkhawatirkan selebriti," kata Park Jung Min saat makan malam dengan Oh Han Byul yang membuatnya kaget.

2. Lee Ki Woo

Artis Korea Jadi Cameo di Shooting Stars (Instagram/@tvn_drama)

Lee Ki Woo juga mencuri perhatian saat ikut menjadi cameo di "Shooting Stars". Lee Ki Woo diketahui saat ini sedang membintangi drama "My Liberation Notes" bersama Kim Ji Won, Lee El, Lee Min Ki dan Son Seok Gu.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Unggah Video Antusias Latihan Tinju, Komentar Krisdayanti Tuai Atensi

Dalam "Shooting Stars", Lee Ki Woo berperan sebagai seorang aktor yang terlalu tenggelam dalam perannya dan bahkan menangis saat melihat lalat capung.

3. Kim Seul Gi

Artis Korea Jadi Cameo di Shooting Stars (Instagram/@tvn_drama)

Kim Seul Gi menjadi cameo di "Shooting Stars" sebagai selebriti yang ceria dan energik. Namun dia sebenarnya idola bermuka dua yang bertingkah ceria dan imut di depan umum, namun berbicara kasar saat sedang sendirian.

Baca Juga:
Ussy Sulistiawaty Pamer Momen Nyenengin Suami: Semoga Setelah Pulang Jadi Anak Keenam

"Saya memiliki waktu yang sangat menyenangkan saat syuting 'Shooting Stars' yang merupakan produksi yang sangat saya nantikan. Saya harap semua orang menangkap virus bahagia," kata Kim Seul Gi seperti dilansir Soompi.

4. Choi Ji Woo

Artis Korea Jadi Cameo di Shooting Stars (Instagram/@tvn_drama)

Di "Shooting Stars", Choi Ji Woo berperan sebagai Eun Si Woo, seorang aktris papan atas legendaris yang merupakan bintang terbesar tahun 1990-an. Eun Si Woo juga terkenal karena kemampuan aktingnya dan menjadi aktris Korea pertama yang memenangkan Aktris Terbaik di festival film Prancis yang bergengsi.

Dia pergi ke Prancis setelah pensiun dari industri hiburan dan kembali menjadi topik hangat saat pulang ke Korea. Potret yang dirilis memperlihatkan Eun Si Woo berjalan di karpet merah dan tampak memukau dalam gaun indahnya.

5. Song Ji Hyo

Artis Korea Jadi Cameo di Shooting Stars (Instagram/@tvn_drama)

Song Ji Hyo sebelumnya pernah bekerja sama dengan sutradara Lee Soo Hyun dalam drama "The Witch's Diner". Dia pun tampil di episode 7 dan menjadi cameo untuk mendukung sang sutradara.

Dalam episode 7, Song Ji Hyo akan berperan menjadi aktris populer Song Ji Hee. Potret yang baru dirilis menangkap pertemuan Song Ji Hee dengan Jo Gi Bbeum (Sojin Girl's Day). Song Ji Hee memancarkan aura yang tiada duanya, namun perilakunya yang tak terduga di depan reporter bikin melongo.

6. Moon Ga Young

Artis Korea Jadi Cameo di Shooting Stars (Instagram/@tvn_drama)

Moon Ga Young jadi cameo di Shooting Stars untuk mendukung sutradara Lee Soo Hyun yang pernah bekerja sama dengannya di "Find Me In Your Memory". Dia di sini berperan sebagai bintang yang sedang naik daun bernama Yeo Ha Jin, sama seperti perannya di "Find Me In Your Memory".

Dalam potret yang dirilis tampak Gong Tae Sung (Kim Young Dae) dan Yeo Ha Jin tengah berada di pemotretan. Keduanya berpose secara profesional, dan chemistry seksi mereka mencuri perhatian. Namun, kedekatan mereka menimbulkan pertanyaan karena mereka adalah bintang top yang pernah menjalin hubungan di masa lalu. Hubungan mereka tentunya menyakiti Oh Han Byul (Lee Sung Kyung) yang punya hubungan dekat dengan Gong Tae Sung.

7. Kim Dong Wook

Artis Korea Jadi Cameo di Shooting Stars. (Instagram/@tvn_drama)

Namun tampaknya Oh Han Byul tak perlu khawatir karena Yeo Ha Jin sepertinya menyukai orang lain. Yup, Kim Dong Wook dan Moon Ga Young yang sebelumnya muncul sebagai sepasang kekasih di "Find Me in Your Memory" muncul sekali lagi sebagai pasangan di "Shooting Stars".

Seperti diketahui "Find Me In Your Memory" menceritakan kisah asmara pembawa berita bernama Lee Jung Hoon (Kim Dong Wook) dan artis yang sedang naik daun Yeo Ha Jin (Moon Ga Young). Lee Jung Hoon dan Yeo Ha Jin bersinar dengan chemistry brilian mereka dalam foto-foto yang dirilis.

8. Lee Sang Woo

Artis Korea Jadi Cameo di Shooting Stars. (Instagram/@tvn_drama)

Lee Sang Woo yang penampilannya memukau di drama "Uncle" tahun 2021-2022 lalu juga ikut menjadi cameo di "Shooting Stars". Penampilan Lee Sang Woo yang begitu tampan tampak memancarkan getaran tajam saat dia duduk di dalam van.

Itu dia beberapa artis Korea jadi cameo di Shooting Stars. Selain nama-nama terkenal di atas, Chae Jong Hyeop, Seo Yi Sook, Yoon Byung Hee dan lainnya juga menjadi cameo di drama ini. Kalau kamu penasaran jangan lupa nonton Shooting Stars setiap Jumat dan Sabtu di tvN atau kamu juga bisa nonton di Viu dan iQiyi. Jangan sampai ketinggalan episode terbarunya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More