Kim Garam LE SSERAFIM (instagram/le_sserafim)

Matamata.com - Polemik kasus dugaan bullying yang dilakukan Kim Garam LE SSERAFIM tak kunjung berakhir. Bukti-bukti dari terduga korban semakin bertambah banyak.

Kali ini seorang murid yang mengaku sebagai teman sekolah Kim Garam mengatakan pengakuan mengejutkan. Ia mengaku diledek oleh Garam hanya karena ibunya seorang disabilitas.

Seorang pelapor lain yang berani mengungkap namanya yakni Jang Hyun Seo juga mengungkapkan pengakuan mengejutkan. Ia mengaku pernah dipukul oleh Kim Garam.

Baca Juga:
Bukti Dugaan Bullying yang Dilakukan Kim Garam LE SSERAFIM Muncul Lagi, Netizen Desak HYBE Ambil Tindakan

Ia juga berani menantang Kim Garam dan ingin segera bertemu. Bahkan Jang Hyun Seo tak takut dengan ancaman agensi.

Dugaan bullying yang dilakukan Kim Garam telah dikonfirmasi oleh Kementerian Pendidikan Korea Selatan. Idol 16 tahun itu memang telah melakukan tindak kejahatan hingga mendapat hukuman tingkat 5.

Kim Garam LE SSERAFIM (Allkpop.com)

"Terkait dengan komite kekerasan sekolah, benar bahwa ada kejahatan kekerasan di mana Kim Garam ditetapkan sebagai pelaku. Intensitas tindakan yang diambil oleh masing-masing sekolah berbeda karena setiap kasus memiliki sifat otonomi yang kuat dan kecenderungan ahli yang hadir juga berbeda," tulis pihak Kementerian Pendidikan.

Baca Juga:
Pesona Kazuha LE SSERAFIM Disebut Lebih Menarik dari Kim Garam, HYBE Dituntut Ganti Center Group

Kim Garam diduga melakukan kekerasan dan intimidasi terhadap salah satu temannya saat masih SMP. Terduga korban sampai depresi hingga mencoba untuk mengakhiri hidup.

Banyaknya bukti yang muncul membuat para netizen geram dengan HYBE dan Source Music yang menaungi Kim Garam. Para netizen gencar meminta Garam untuk segera meninggalkan grupnya.

"Udah out aja, bukti dah banyak," tulis netizen. "GFRIEND tanpa skandal dibubarin, malah debutin bocah problematik," sahut lainnya.

Baca Juga:
Agensi Akhirnya Ungkap Tanggal Debut LE SSERAFIM, Bagaimana Kasus Dugaan Bullying Kim Garam?

"Apa susahnya ngeluarin si garem dah?" timpal netizen. "Kayaknya si garam ini anak orang penting deh, makanya susah bgt dilepasin," pungkas lainnya

Load More