Nur Khotimah | MataMata.com
Sinopsis Extraordinary Attorney Woo (Instagram/@eunbining0904)

Matamata.com - Netflix sudah mengumumkan beberapa drama Korea yang akan tayang di platform resmi mereka di bulan Juni 2022. Itulah kenapa sinopsis Extraordinary Attorney Woo berikut ini wajib banget kamu kepoin.

Yup, "Extraordinary Attorney Woo" atau "Unusual Lawyer Woo Young Woo" rencananya akan tayang perdana di Netflix pada 29 Juni 2022 mendatang. Ini merupakan drama keren terbaru yang dibintangi oleh Park Eun Bin dan Kang Tae Oh.

Sinopsis Extraordinary Attorney Woo (Kolase Instagram/@eunbining0904/@kto940620)

Sebelum nonton drama barunya bulan depan, yuk kita intip sama-sama sinopsis Extraordinary Attorney Woo berikut ini. Simak plot cerita dan fakta menarik lainnya seperti dilansir dari Soompi dan sumber lainnya. Jangan ke mana-mana dulu, langsung cekidot yuk!

Baca Juga:
7 Nama Asli Anggota Srimulat, Beda Banget dari Nama Panggung

Sinopsis Extraordinary Attorney Woo

Sinopsis Extraordinary Attorney Woo (Kolase Instagram/@eunbining0904/@kto940620)

"Extraordinary Attorney Woo" akan menceritakan soal Woo Young Woo yang diperankan oleh Park Eun Bin. Dia merupakan seorang pengacara muda pengidap sindrom Asperger yang bergabung dengan sebuah firma hukum besar. Dia nantinya akan bekerja sama dengan Lee Jun Ho (Kang Tae Oh), karyawan firma hukum yang tampan dan bijaksana.

"Extraordinary Attorney Woo" ditulis oleh Moon Ji Won yang sebelumnya pernah menulis film tahun 2019 berjudul "Innocent Witness". Sementara itu, sutradaranya jatuh ke tangan Yoo In Sik yang pernah memimpin drakor populer seperti "You're All Surrounded", "Mrs. Cop", "Vagabond", "Dr. Romantic" dan masih banyak lagi. "Extraordinary Attorney Woo" akan tayang bersama di ENA dan Netflix pada 29 Juni 2022.

Baca Juga:
Postingan Terbaru Ria Ricis Bareng Teuku Ryan Bikin Kaget: Kirain Sudah Lahiran

Pemain Extraordinary Attorney Woo

Sinopsis Extraordinary Attorney Woo (Instagram/@eunbining0904)

Park Eun Bin akan memerankan Woo Young Woo, seorang pengacara pemula pengidap sindrom Asperger yang bekerja di sebuah firma hukum besar. Woo Young Woo sangat jenius karena dia memiliki IQ yang tinggi yaitu 164.

Selain IQ tinggi, Woo Young Woo juga punya daya ingat yang mengesankan dan proses berpikir yang kreatif. Nggak heran Woo Young Woo mampu lulus dengan nilai paling tinggi di kelasnya dari Universitas Nasional Seoul yang bergengsi untuk perguruan tinggi dan sekolah hukum. Meski demikian, Woo Young Woo mengalami kesulitan saat harus berinteraksi sosial.

Baca Juga:
Citra Kirana Umbar Janji Bakal Setia dengan Rezky Aditya, Postingannya Diserbu Rekan Artis

Sinopsis Extraordinary Attorney Woo (Instagram/@kto940620)

Kang Tae Oh akan berperan sebagai Lee Jun Ho, seorang karyawan firma hukum yang sangat menarik dan bijaksana. Dia sangat populer di kantor karena punya wajah yang tampan dan kepribadian yang sangat perhatian.

Meski populer di kantor, Lee Jun Ho tidak lantas memanfaatkan popularitasnya dan selalu peduli pada orang lain. Dia nantinya akan membantu Woo Young Woo saat mereka bekerja sama untuk menyelesaikan berbagai kasus.

Selain Park Eun Bin dan Kang Tae Oh, drama ini juga akan dibintangi oleh sederet aktor dan aktris pendukung yang mumpuni aktingnya. Mereka adalah Kang Ki Young, Jeon Bae Soo, Baek Ji Won, Jin Kyung dan masih banyak lagi.

Baca Juga:
11 Gaya Artis di Pesta Ulang Tahun Iis Dahlia ke-50, Kece Serba India

Alasan Nonton Extraordinary Attorney Woo

Sinopsis Extraordinary Attorney Woo (Instagram/@eunbining0904)

Buat kamu penggemar Park Eun Bin pastinya wajib banget nonton "Extraordinary Attorney Woo". Apalagi ini merupakan drama baru Park Eun Bin setelah "The King's Affection" yang populer di Netflix tahun 2021 lalu. Jadi pastinya transformasi barunya sebagai pengacara jenius dengan cara berpikir yang unik di drama ini tentu patut diantisipasi.

Park Eun Bin juga mencuri perhatian di drama lainnya termasuk "Judge vs. Judge", "The Ghost Detective", "Hot Stove League", "Do You Like Brahms? dan masih banyak lagi. Tahun 2022 ini, Park Eun Bin juga akan muncul di film baru berjudul The Witch: Part 2. The Other One bersama Lee Jong Suk, Shin Si Ah, Jin Goo, dan lainnya.

Sinopsis Extraordinary Attorney Woo (Instagram/@kto940620)

Pastinya penggemar juga nggak sabar melihat aksi Kang Tae Oh sebagai pemeran utama pria dan beradu akting dengan Park Eun Bin. Aktor kelahiran 1994 ini sudah membuat pemirsa terkesan lewat aktingnya di "Run On", "Doom at Your Service", "Short", "My First First Love", dan masih banyak lagi.

Itu dia sinopsis Extraordinary Attorney Woo, drama baru Park Eun Bin bersama Kang Tae Oh sebagai pengacara jenius. Kalau penasaran bagaimana akting Park Eun Bin sebagai pengacara dan chemistry manisnya dengan Kang Tae Oh, jangan lupa nonton dramanya di ENA atau Netflix mulai 29 Juni 2022. Jangan sampai ketinggalan keseruannya ya.

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More