Ade Wismoyo Sumarni | MataMata.com
Park Shin Hye dan Choi Tae Joon. (Instagram/@laciel.co.kr)

Matamata.com - Kabar gembira datang dari pasangan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon. Mereka berbahagia lantaran anak pertama telah lahir ke dunia.

Hal ini disampaikan langsung oleh SALT Entertainment selaku pihak agensi Park Shin Hye pada Rabu (1/6/2022) sebagaimana melansir dari Soompi.

Dia menjelaskan bahwa pemain Miracle in Cell No. 7 ini melahirkan pada 31 Mei 2022. Si kecil berjenis kelamin laki-laki.

Baca Juga:
Puput Kaget Anaknya Bawa Duit Segepok Pulang dari Rumah Haji Faisal: Dikasih Opanya Gala

"Kami berbagi berita bahwa aktris Park Shin Hye melahirkan bayi laki-laki yang sehat di sebuah rumah sakit di Seoul hari ini (31 Mei)," kata SALT Entertainment.

Park Shin Hye dan Choi Taejoon (Soompi)

Sang agensi juga mengungkap kondisi Park Shin Hye dan anaknya. Menurutnya, ibu dan anak dalam keadaan sehat.

"Aktris Park Shin Hye dan anaknya dalam keadaan sehat, dan dia beristirahat dengan restu dari suaminya, aktor Choi Tae Joon, dan kenalannya," tuturnya.

Baca Juga:
11 Potret Lawas Komedian saat SMA, Banyak yang Manglingi

Sebagai penutup, SALT Entertainment berterima kasih kepada semua pihak yang memberikan dukungan terhadap rumah tangga Park Shin Hye dan Choi Tae Joon.

"Kami mengucapkan terima kasih yang mendalam kepada semua orang yang telah mengirimkan pesan ucapan selamat," ujar SALT Entertainment.

"Dan kami meminta berkah dan dukungan yang hangat untuk aktor Park Shin Hye dan Choi Tae Joon yang telah menyambut kehidupan yang berharga. Terima kasih," sambungnya lagi.

Baca Juga:
Luna Maya Sepi Job 1 Tahun Imbas Kasus dengan Ariel NOAH: Tabungan Terkuras Habis

Seperti diketahui, Park Shin Hye dan Choi Tae Joon resmi menikah pada akhir Januari 2022. Pernikahan mereka digelar mewah dengan dihadiri banyak artis ternama.

Saat menikah, Park Shin Hye sudah dalam keadaan hamil.

Sebelumnya Park Shin Hye dan Choi Tae Joon sendiri mulai pacaran pada 2017. Kisah asmara mereka jauh dari gosip miring.

Baca Juga:
5 Fakta D.P. Season 2, Ji Jin Hee dan Kim Ji Hyun Bergabung dengan Jung Hae In dan Goo Kyo Hwan Cs

Load More