Ade Wismoyo | MataMata.com
Potret Transformasi Jang Nara (Instagram/@nara0318)

Matamata.com - Ada kabar bahagia dari aktris cantik kenamaan Korea, Jang Nara. Jang Nara mengumumkan akan segera menikah dan potret transformasi Jang Nara dari tahun ke tahun saat membintangi drama pun tak luput dari perhatian.

Dilansir Soompi pada hari ini, Jumat (3/6/2022), Jang Nara mengumumkan di Instagram pribadinya bahwa dia akan segera menikah dengan kekasihnya yang merupakan non seleb dan berusia enam tahun lebih muda darinya. Jang Nara pun mengungkapkan kebahagiaannya saat berbagi kabar tersebut dengan penggemar. 

"Saya memiliki kabar pribadi namun bahagia untuk dibagikan kepada Anda semua hari ini. Saya akan menikah. Setelah dua tahun berkencan dengan seorang teman yang usianya enam tahun lebih muda dari saya dan bekerja di video, kami telah berjanji untuk menjadi teman hidup satu sama lain. Saya jatuh cinta pada senyumnya yang indah, hatinya yang baik dan tulus, dan di atas segalanya, cara dia mencurahkan seluruh hatinya ke dalam pekerjaannya," kata Jang Nara di Instagram pribadinya.

Baca Juga:
Andrie Bayuadjie Kahitna Nekat Beli Obat Penenang Sendiri, Padahal Dulu Pakai Resep Dokter

"Fakta bahwa saya akan menghabiskan hidup saya bersama dengan orang yang luar biasa membuat saya sangat bahagia sehingga saya tidak bisa meminta apa-apa lagi. Saya ingin secara jujur berbagi kegembiraan saya dengan kalian semua yang sangat berharga bagi saya. Kami akan hidup rukun dan bahagia bersama," lanjut aktris berusia 41 tahun itu.

Jang Nara adalah aktris dan penyanyi cantik yang sudah terjun ke dunia hiburan selama bertahun-tahun, jadi nggak heran kalau kabar pernikahannya ini membuat penggemarnya ikut bahagia. Yuk langsung saja kita simak potret transformasi Jang Nara lewat beberapa drama sukses yang dibintanginya di bawah ini.

Potret Transformasi Jang Nara (Instagram/@nara0318)

Simak sinopsis dan potret cantiknya seperti dilansir dari Soompi, Instagram resmi Jang Nara dan sumber lainnya. Siap-siap terpukau dengan kecantikan Jang Nara selama bertahun-tahun yang seolah tak pernah menua. Cekidot!

Baca Juga:
Angel Lelga Ngaku Tertipu Bisnis Kripto dan Rugi Miliaran Rupiah

1. Sebagai Han Mi Mo di One More Happy Ending (2016)

Potret Transformasi Jang Nara (Instagram/@nara0318)

Potret Jang Nara yang satu ini diambil sekitar tahun 2016 saat dia syuting drama One More Happy Ending. Dramanya juga dibintangi oleh Jung Kyung Ho, Kwon Yool, Yoo In Na, Yoo Da In, Seo In Young dan lainnya.

Jang Nara di sini berperan sebagai Han Mi Mo, mantan member grup idola yang sekarang bekerja sebagai perwakilan bisnis konsultasi pernikahan. Drama ini berfokus pada sekelompok wanita yang berusaha meraih kesempatan kedua dalam cinta.

Baca Juga:
5 Artis yang Kepincut Pria Turki, Terbaru Cici Paramida yang Tengah Kasmaran

2. Sebagai Ma Jin Joo di Go Back Couple (2017)

Potret Transformasi Jang Nara (Instagram/@nara0318)

Jang Nara memukau pemirsa lewat akting dan penampilannya yang awet muda di drama populer berjudul Go Back Couple tahun 2017. Dia di sini berperan sebagai Ma Jin Joo, seorang istri dan ibu yang berusia 38 tahun dan mendapati pernikahannya bermasalah.

Betapa kagetnya dia saat suatu hari dia terbangun sebagai mahasiswa berusia 20 tahun dan menjalani hari-hari kejayaannya sekali lagi. Drama ini juga dibintangi oleh Son Ho Jun dan Jang Ki Yong.

Baca Juga:
12 Potret Halalbihalal The Prediksi, Kumpul Formasi Lengkap Sekalian Bagi-Bagi Hasil Touring

3. Sebagai Oh Sunny di The Last Empress (2018-2019)

Potret Transformasi Jang Nara (Instagram/@nara0318)

Jang Nara kembali menampilkan kecantikannya yang menolak tua saat berperan di The Last Empress tahun 2018-2019 lalu. Drama ini juga dibintangi oleh Shin Sung Rok, Choi Jin Hyuk, Lee Elijah dan lainnya.

Jang Na Ra berperan sebagai aktris musikal tak dikenal bernama Oh Sunny yang menjadi permaisuri setelah menikah dengan kaisar. Penampilan Jang Nara mengenakan hanbok begitu anggun dan bersinar.

4. Sebagai Na Jung Sun di VIP (2019)

Potret Transformasi Jang Nara (Instagram/@nara0318)

Jang Nara lalu bertransformasi sebagai wanita karier yang karismatik di VIP. Di drama tentang pekerjaan yang mengurus pelanggan VIP dari sebuah department store ini, Jang Nara berperan sebagai Na Jung Sun.

Dia adalah wanita yang tumbuh besar dalam keluarga kaya, lulus dari universitas elit, dan mendapat pekerjaan di Sungwoon Department Store tanpa kesulitan. Hidupnya kacau saat pernikahannya dengan Park Sung Joon (Lee Sang Yoon) diguncang isu selingkuh.

5. Sebagai Jang Ha Ri di Oh My Baby (2020)

Potret Transformasi Jang Nara (Instagram/@nara0318)

Ini potret Jang Nara yang berambut pendek di tahun 2020 saat dia berusia 39 tahun secara internasional. Saat itu dia membintangi drama Oh My Baby yang bergenre komedi romantis bersama Go Joon, Park Byung Eun dan Jung Gun Joo.  

Di sini Jang Nara berperan sebagai Jang Ha Ri, wakil kepala departemen di sebuah majalah parenting yang diidolakan karena penampilan, bakat, dan kepribadiannya yang hebat. Jang Ha Ri hanya ingin memiliki anak, namun menyerah pada pernikahan. Semua berubah saat tiga pria masuk ke dalam hidupnya.

6. Sebagai Hong Ji Ah di Sell Your Haunted House (2021)

Potret Transformasi Jang Nara (Instagram/@nara0318)

Inilah potret Jang Nara tahun 2021 lalu saat membintangi drama tentang hantu berjudul Sell Your Haunted House bersama Jung Yong Hwa. Drama ini berkisah tentang agen real estate (Jang Nara) dan seorang penipu (Jung Yong Hwa CNBLUE) yang bekerja sama untuk mengusir hantu dan aura jahat dari sebuah properti.

Jang Nara berperan sebagai Hong Ji Ah, bos Daebak Real Estate dan seorang pengusir setan. Meski tampak sempurna berkat kecantikan dan kecerdasannya, namun Hong Ji Ah adalah wanita pemarah yang mewarisi kemampuan eksorsisme dari ibunya.

7. Potret Terbaru Jang Nara (2022)

Potret Transformasi Jang Nara (Instagram/@nara0318)

Beginilah potret terbaru Jang Nara pada bulan April 2022 sebelum mengumumkan pernikahannya. Jang Nara baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-41 secara internasional pada 18 Maret 2022 lalu.

Saat mengumumkan pernikahannya, Jang Nara tak lupa berterima kasih pada penggemarnya yang telah mendukungnya. Dia juga berjanji akan kembali dengan proyek baru yang menyenangkan segera setelah pernikahannya.

Itu dia beberapa potret transformasi Jang Nara dari tahun ke tahun lewat beberapa peran di drama yang dibintanginya. Mari doakan semoga rencana pernikahan Jang Nara berjalan lancar dan segera kembali lewat karya baru yang keren. Jang Nara benar-benar menolak tua ya, idola siapa nih?

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More