Nur Khotimah | MataMata.com
Konsep Undangan Pernikahan Seleb Korea (Instagram/@salt_ent)

Matamata.com - Konsep undangan pernikahan seleb Korea menarik perhatian karena desainnya yang simple namun bermakna. Terbaru, undangan pernikahan Jang Nara.

Ketika selebriti Korea terkenal menikah, undangan pernikahan mereka pun menjadi berita utama. Meski terkadang upacara pernikahan mereka digelar secara tertutup.

Selain hal-hal seperti gaun pengantin, jas, dan tempat, undangan pernikahan juga menjadi pembicaraan netizen setiap kali bintang terkenal Korea menikah.

Baca Juga:
Nathalie Holscher Mendadak Bahas 'Muka Dua' di Media Sosial, Lagi Sindir Siapa?

Banyak pasangan bintang papan atas menunjukkan kepribadian melalui undangan pernikahan mereka. Inilah konsep undangan pernikahan seleb Korea yang terungkap ke publik.

1. Jang Nara

Konsep Undangan Pernikahan Seleb Korea (kbizoom)

Jang Nara belum lama ini mengumumkan pernikahan dengan pacar non selebnya. Media Korea merilis sebuah foto yang dikatakan sebagai undangan pernikahan sang aktris.

Baca Juga:
Putri Delina Kena Sentil usai Nathalie Holscher Minta Maaf sambil Nangis: Kasihan Bundamu

Menurut undangan, Jang Nara akan menikah pada 26 Juni, di sebuah tempat outdoor di Seocho-go, Seoul. Undangan pernikahan aktris cantik ini memiliki desain yang elegan, dengan dua tangan yang terjalin dan tulisan, "Kami akan menikah."

2. Hyun Bin dan Son Ye Jin

Konsep Undangan Pernikahan Seleb Korea (kbizoom)

Pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin pada 30 Maret 2022 bisa dibilang sebagai salah satu pernikahan terbesar abad ini. Pernikahan mereka yang digelar tertutup bahkan masih menjadi perbincangan selama beberapa bulan setelahnya.

Baca Juga:
Diisukan Cerai, Dewi Perssik dan Angga Wijaya Kepergok Kompak Lakukan Ini

Sebelum hari istimewa mereka, undangan pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin juga menjadi topik hangat di internet. Di salah satu sisi undangan, diperlihatkan ilustrasi pengantin wanita dengan kerudung yang berkilauan.

3. Park Shin Hye dan Choi Tae Joon

Konsep Undangan Pernikahan Seleb Korea (kbizoom)

Desain sederhana tampaknya disukai oleh selebriti Korea, karena Park Shin Hye dan Choi Tae Joon juga memilih gaya seperti itu. Seperti diketahui, pasangan yang telah dikaruniai seorang putra tersebut resmi menikah pada 22 Januari 2022 lalu.

Baca Juga:
Aliando Syarief Blak-blakan Ngaku Pernah Ditaksir Cowok, Tanggapannya Bijak

Undangan pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon berwarna hitam-putih yang elegan, dimasukkan ke dalam amplop bermotif bunga, dengan semua informasi mengenai upacara yang ditulis dalam bahasa Inggris.

4. Taeyang BIGBANG dan Min Hyo Rin

Konsep Undangan Pernikahan Seleb Korea (kbizoom)

Dibandingkan dengan yang lain, undangan pernikahan Taeyang BIGBANG dan Min Hyo Rin yang digelar tahun 2018 lebih berwarna. Pasangan ini memajang rangkaian bunga asli yang berbeda untuk setiap tamu undangan.

Undangan pernikahan Taeyang dan Min Hyo Rin menggunakan nama asli mereka, Dong Young Bae dan Jung Eun Ran. Terdapat kutipan dari Alkitab yang mengatakan, "Berdua lebih baik dari satu, karena mereka mendapat upah yang baik atas jerih payah mereka."

Dari deretan konsep undangan pernikahan seleb Korea yang terungkap ke publik, mana paling cantik menurutmu?

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More