Nur Khotimah Sumarni | MataMata.com
RM BTS (Instagram/@bts.bighitofficial)

Matamata.com - Beredar kabar RM BTS akan menikah dengan non seleb. Tak butuh waktu lama, pihak agensi buka suara soal rumor pernikahan RM BTS.

Big Hit Music selaku agensi BTS membeberkan fakta sebenarnya soal rumor yang menimpa RM BTS. Pihaknya menegaskan bahwa kabar pernikahan pemilik nama Kim Namjoon itu tidak benar.

Dalam keterangannya, Big Hit Music menegaskan bahwa kabar tersebut merupakan rumor tidak berdasar.

Baca Juga:
Krisdayanti Blusukan Panen Kentang Bareng Petani di Ladang, Sepatunya Bikin Ketar-ketir

Big Hit Music juga menerangkan akan mengambil tindakan hukum atas rumor yang melibatkan semua artisnya termasuk RM. Pihaknya meminta netizen buat tidak asal menyebarkan informasi palsu.

RM BTS (Instagram/@bts.bighitofficial)

"Rumor pernikahan RM tidak berdasar. Kami terus mengambil tindakan terhadap rumor jahat yang dimulai di YouTube," kata Big Hit Music sebagaimana dilansir Soompi pada Jumat (24/6/2022).

Sementara itu, kabar RM BTS menikah berawal dari postingan netizen di media sosial. Dia menerangkan bahwa temannya menghubunginya kalau akan segera menikah dengan RM BTS.

Baca Juga:
5 Film Terbaik Karisma Kapoor yang Mau Ultah ke-48, Ada Raja Hindustani dan Dil To Pagal Hai

RM BTS (Instagram/@bts.bighitofficial)

Perempuan ini dikatakan dari keluarga kaya. Dia juga lulusan dari universitas yang bergengsi.

Bukan cuma itu saja, perempuan tersebut disebut sebagai penggemar BTS. Dia pertama kali bertemu dengan RM pada fan meeting yang diadakan sekira tahun 2014 dan 2015.

Sebelumnya, RM BTS juga sempat dirumorkan berpacaran pada 2021. Di kesempatan itu, agensi juga sudah menepis isu tersebut.

Baca Juga:
Dituding Melecehkan Denise Chariesta, Razman Arif Ngeles: Jangan Baper Lah

Load More