Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
RM BTS. (Instagram/@rkive)

Matamata.com - Leader dari grup BTS, Rap Monster alias RM kembali menuai atensi dari publik. Usai menuai banyak hujatan karena unggahannya mengenai sebuah lagu berjudul Bad Religion, RM BTS kembali membuat publik terpesona dengan penampilannya.

Melansir dari unggahannya di akun Instagram pada Senin (4/9/2023), rapper BTS ini kembali menikmati waktunya di luar kesibukan sebagai seorang member BTS. Kali ini, ia menunjukan hobinya untuk pergi ke galeri dan menikmati berbagai karya.

Tak tanggung-tanggung, ada banyak karya yang menarik yang dipamerkannya hanya dalam satu unggahan. Tanpa harus menyematkan kalimat-kalimat yang spesial, RM BTS lebih memutuskan untuk menunjukkan siapa sosok yang duduk di sampingnya.

"@michinara3," tulis RM BTS dalam unggahannya tersebut.

Secara sekilas, penampilannya memang terlihat simpel dengan celana hitam, dipadukan hoodie bernuansa abu-abu. Namun setelah ditelusuri dengan lebih lanjut, hoodie yang dipakai oleh RM BTS ini memiliki harga yang tentunya tidak murah.

Dilansir dari unggahan di akun Instagram @bangtan_outfit, atasan yang dipakai oleh RM BTS merupakan produk dari brand asal Jepang. Meski tak terdengar familiar, merek dari baju RM itu dikenal dengan nama Maison MIHARA YASUHIRO.

Untuk satu hoodie dengan model yang sederhana dan berlengan 3/4, RM BTS harus mengeluarkan dana sekitar Rp5,9 juta atau hampir Rp6 juta. Sontak hal ini menuai banyak komentar yang menarik dari publik, dengan berbagai perumpamaannya.

Load More