Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
RM BTS. (Instagram/@rkive)

Matamata.com - RM memang dikenal sebagai salah satu rapper yang menghabiskan sebagian besar waktunya untuk berkarier bersama BTS. Apalagi pria asal Seoul ini sejak awal dipilih untuk menjalankan peran yang khusus sebagai leader dalam grup tersebut.

Meski begitu, seperti pria pada umumnya, RM BTS tetap menjalin hubungan pertemanan dengan beberapa orang di luar BTS. Tak harus yang berasal dari dunia hiburan, RM BTS ternyata memiliki pertemanan yang dekat dengan produser Balming Tiger, San Yawn.

Kedekatan keduanya terlihat melalui beberapa unggahan terbaru di akun Instagram masing-masing. Seperti terkini, melalui akun IG-nya yang tanpa foto profil, RM BTS memperlihatkan sebuah foto menggemaskan bersama San Yawn.

Melalui foto tersebut, RM BTS ramai diduga tengah melakukan sebuah misi yang khusus untuk balas dendam. Sembari berdiri di bagian belakang, RM BTS memperlihatkan foto dari San Yawn yang sedang tertidur dengan mulut yang terbuka.

Saat itu, memang tak terlihat dengan jelas seperti apa bawahan yang ia kenakan lantaran tertutupi oleh posisi San Yawn. Beda halnya dengan atasan berupa kaos oblong bernuansa cream dengan gambar menggemaskan yang menutupi tubuh atasnya.

Pria dengan nama asli Kim Namjoon ini memakai sebuah kaos dari brand menarik bernama Gallery Dept. Meski namanya cukup asing bagi masyarakat Indonesia, produk yang ditawarkan oleh brand ini tidak kaleng-kaleng kalau soal harga.

Dinamakan dengan koleksi Gallery Dept. EBay T-Shirt Cream, harga baju dari RM BTS ini setara dengan 500 USD atau mencapai Rp7,6 juta. Berbagai komentar pun dilayangkan, mulai soal harga baju sampai rambut dan bentuk wajah RM BTS.

Load More