Ade Wismoyo | MataMata.com
Aktris Korea Ultah Bulan Juli

Matamata.com - Selain drama Korea tayang bulan Juli, daftar aktris Korea ultah bulan Juli juga wajib banget dikepoin oleh penggemar drakor. Pasalnya bulan depan, banyak aktris ternama yang merayakan pertambahan usianya.

Kim Go Eun yang saat ini membintangi drama Yumi's Cells 2 akan merayakan ulang tahun bulan Juli. Begitu juga Jeon Jong Seo yang lagi ramai diperbincangkan berkat aktingnya yang ciamik sebagai Tokyo di Money Heist Korea juga bertambah usianya bulan depan.

Aktris Korea Ultah Bulan Juli (Kolase Instagram/@tving.official/@netflixkr)

So, buat kamu yang penasaran dengan beberapa aktris Korea ultah bulan Juli, langsung saja kepoin daftarnya di bawah ini. Simak ulasan selengkapnya siapa tahu ada idolamu yang berulang tahun. Cekidot yuk!

Baca Juga:
Raffi Ahmad Sedih karena Tak Dekat dengan Rafathar: Gue Takut Mati Cepat Kaya Bokap

1. Kim Go Eun (2 Juli)

Aktris Korea Ultah Bulan Juli (Instagram/@ggonekim)

Kim Go Eun lahir pada 2 Juli 1991 dan akan menginjak usia 31 tahun secara internasional bulan depan. Drama Kim Go Eun keren-keren semua termasuk Cheese in the Trap, Guardian: The Lonely and Great God, The King: Eternal Monarch, Yumi's Cells, dan yang terbaru adalah Yumi's Cells 2. Kim Go Eun juga sudah dikonfirmasi membintangi Little Women tahun ini.

2. Moon So Ri (2 Juli)

Baca Juga:
10 Potret Ruben Onsu Kembali Dirawat di ICU, Sampai Harus Pakai Selang Oksigen

Aktris Korea Ultah Bulan Juli (Soompi)

Moon So Ri yang tahun lalu membintangi drama On the Verge of Insanity akan ulang tahun ke-48 pada 2 Juli mendatang. Terbaru Moon So Ri sudah dikonfirmasi membintangi drama Netflix bertajuk Queen Maker bersama Kim Hee Ae.

3. Jeon Jong Seo (5 Juli)

Aktris Korea Ultah Bulan Juli (Instagram/@wjswhdtj94)

Apakah kamu sudah nonton Money Heist: Korea - Joint Economic Area? Kalau iya pastilah kamu terpikat dengan akting Jeon Jong Seo sebagai Tokyo. Aktris yang juga membintangi film Burning dan The Call ini bakal ultah ke-28 tahun pada 5 Juli mendatang.

Baca Juga:
DJ Joice Ditangkap Polisi, Terciduk Nyabu Bareng 3 Orang di Kamar Kos

4. Chae Soo Bin (10 Juli)

Aktris Korea Ultah Bulan Juli (Instagram/@soobinms)

Lahir pada 10 Juli 1994, Chae Soo Bin akan merayakan pertambahan usia ke-28 secara internasional pada bulan Juli. Kamu harus banget nonton drama dan film barunya seperti Rookie Cops, Sweet and Sour, dan The Pirates: The Last Royal Treasure. Jangan lupa juga tunggu jadwal rilis drama barunya berjudul The Fabulous ya!

5. Moon Ga Young (10 Juli)

Baca Juga:
10 Potret Menawan Adam Rosyadi, Dikira Sopir Agnez Mo

Aktris Korea Ultah Bulan Juli (Instagram/@m_kayoung)

Si cantik Moon Ga Young saat ini sedang membintangi drama Link bareng Yeo Jin Goo. Kamu juga wajib banget nonton drama keren dari aktris yang akan ultah ke-26 pada 10 Juli mendatang ini seperti True Beauty, Find Me in Your Memory, Welcome to Waikiki 2 dan lainnya.  

6. Han Da Gam (10 Juli)

Aktris Korea Ultah Bulan Juli

Han Da Gam lahir pada 10 Juli 1980 dan akan merayakan pertambahan usia ke-42 tahun bulan depan. Drama terbaru Han Da Gam yang wajib kamu kepoin adalah Touch, Graceful Friends, The All-Round Wife, dan lain sebagainya.

7. Im Soo Jung (11 Juli)

Aktris Korea Ultah Bulan Juli (Instagram/@soojunglim_)

Aktris besar Korea yang punya wajah imut, Im Soo Jung akan ultah ke-43 pada 11 Juli mendatang. Aktris kelahiran 1979 ini sudah membintangi drama School 4, Sorry I Love You, Chicago Typewriter, Search: WWW, dan terbaru Melancholia.

8. Cha Ye Ryun (16 Juli)

Aktris Korea Ultah Bulan Juli (Instagram/@chayeryun)

Cha Ye Ryun akan ultah ke-37 tahun pada 16 Juli 2022 nanti. Istri dari aktor Jo Sang Wook ini terbaru membintangi drama Perfume, Gracious Revenge dan yang masih tayang adalah Gold Mask.

9. Yum Jung Ah (28 Juli)

Aktris Korea Ultah Bulan Juli (Instagram/@jtbcdrama)

Yum Jung Ah yang saat ini sedang membintangi Cleaning Up juga akan ulang tahun bulan depan. Aktris kelahiran 1972 ini akan ultah ke-50 pada 28 Juli mendatang. Bintang drama SKY Castle ini juga punya dua film baru tahun 2022 ini, yaitu Alienoid dan Smuggling.

10. Shin Se Kyung (29 Juli)

Aktris Korea Ultah Bulan Juli

Pada tanggal 29 Juli nanti, Shin Se Kyung bakal ultah ke-32 tahun. Shin Se Kyung terbaru membintangi drama Rookie Historian Goo Hae Ryung tahun 2019 dan Run On tahun 2020.

11. Kim Min Jung (30 Juli)

Aktris Korea Ultah Bulan Juli (Instagram/@min_joung_kim)

Lee Min Jung akan menginjak usia ke-40 secara internasional pada 30 Juli 2022 nanti. Aktris kelahiran 1982 ini sudah membuktikan kemampuan aktingnya di Man to Man, Mr. Sunshine, My Fellow Citizens, The Devil Judge dan masih banyak lagi.

12. Park Se Young (30 Juli)

Aktris Korea Ultah Bulan Juli (Instagram/@syeeep_)

Lahir pada 30 Juli 1988, aktris cantik Park Se Young bakal ultah ke-34 tahun bulan depan. Aktris yang membintangi drama Whisper, Money Flower dan  Special Labor Inspector Mr. Jo ini akan segera comeback lewat drama baru bertajuk Mental Coach Je Gal Gil tahun 2022 ini.

13. Kim Sae Ron (31 Juli)

Aktris Korea Ultah Bulan Juli (Instagram/@ron_sae)

Kim Sae Ron akan menginjak usia 22 tahun pada 31 Juli nanti. Aktris kelahiran tahun 2000 ini terbaru membintangi drama Leverage tahun 2019, Nobody Knows tahun 2020, The Great Shaman Ga Doo Shim tahun 2021 dan Kiss Sixth Sense tahun 2022.

Itulah beberapa aktris Korea ultah bulan Juli. Artis yang ultah bulan depan benar-benar banjir bintang mulai dari pemain Yumi's Cells 2 sampai Money Heist Korea. Apakah ada idola favoritmu di atas? Jangan lupa ucapkan selamat ulang tahun ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More