Nur Khotimah | MataMata.com
Sinopsis Stock Struck (Instagram/@tving.official)

Matamata.com - Yang sudah kangen dengan akting dari aktor Korea Hong Jong Hyun mana suaranya? Langsung saja simak sinopsis Stock Struck di bawah ini yuk karena ini merupakan drama Korea barunya.

Yup, Hong Jong Hyun siap menyapa para penggemarnya lewat drama baru yang akan tayang pada bulan Agustus 2022 mendatang. Di drama barunya ini, aktor kelahiran tahun 1990 tersebut akan beradu akting dengan Han Ji Eun, Jung Moon Sung, Kim Sun Young, dan Jang Gwang.

Sinopsis Stock Struck (Instagram/@tving.official)

Sebelum menyambut pemutaran perdananya pada 12 Agustus 2022 mendatang, yuk kepoin dulu sinopsis Stock Struck di bawah ini. Simak bagaimana jalan ceritanya serta karakter menarik para pemerannya seperti dikutip dari Soompi dan sumber lainnya. Baca dulu sebelum nonton ya!

Baca Juga:
9 Potret Gemas Baby Izz Rayakan Idul Adha di Amerika, Nikita Willy Dandani Pakai Peci

Sinopsis Stock Struck

Sinopsis Stock Struck (Instagram/@tving.official)

Stock Struck atau juga dikenal dengan judul An Ant is Riding merupakan drama komedi terbaru tentang lima investor ritel yang belajar tentang kehidupan, persahabatan, dan cinta melalui investasi saham. 5 karakter di drama ini akan bertemu di klub investasi misterius dan bekerja sama untuk meraih kesuksesan dalam berinvestasi.

Stock Struck akan disutradarai oleh Choi Ji Young yang sebelumnya ikut menggarap drama terkenal seperti What's Wrong with Secretary Kim dan Beyond Evil. Penulis Im Yeon Soo dan timnya yang sudah berpengalaman di genre komedi termasuk Birthcare Center, The Sound of Your Heart, dan My Wife Is Have an Affair This Week akan dipercaya untuk menulis naskahnya. Stock Struck akan tayang perdana di TVING pada 12 Agustus 2022 mendatang.

Baca Juga:
Jonathan Frizzy Tak Terima Dituduh Susah Kasih Nafkah ke Anak: Aku Udah Kirim Rp10 Juta

Pemain Stock Struck

Sinopsis Stock Struck (Instagram/@tving.official)

Han Ji Eun akan berperan sebagai Yoo Mi Seo, seorang pemula dalam perdagangan saham. Yoo Mi Seo adalah wanita yang akan segera menikah.

Yoo Mi Seo belum lama berinvestasi di pasar saham. Namun, calon pengantin yang berbahagia ini mengalami kegagalan dalam investasi saham dan kehilangan banyak uang.

Baca Juga:
Ibu Atta Halilintar Akhirnya Ucapkan Selamat Ulang Tahun Ke Aurel Hermansyah!

Sinopsis Stock Struck (Instagram/@tving.official)

Hong Jong Hyun akan berperan sebagai Choi Sun Woo, seorang pria tampan yang berusia 33 tahun. Sehari-harinya, dia bekerja paruh waktu di sebuah toko serba ada.

Choi Sun Woo juga dikenal sebagai pria misterius. Pasalnya meski bekerja paruh waktu di toko serba ada, dia kerap mengendarai mobil impor yang mentereng.

Sinopsis Stock Struck (Instagram/@tving.official)

Sementara itu, Jung Moon Sung akan bertransformasi sebagai Kang San. Dia adalah seorang freeter atau orang yang tidak memiliki pekerjaan penuh waktu.

Baca Juga:
Akhirnya Muncul usai Heboh Dikabarkan Hilang, Marshanda Sindir Sosok Ini

Kang San adalah pria yang hanya fokus pada kebahagiaan dan tidak peduli dengan pekerjaan atau kesuksesan. Untuk mencari nafkah, dia sehari-harinya melakukan pekerjaan paruh waktu.

Sinopsis Stock Struck (Instagram/@tving.official)

Kim Sun Young akan berperan sebagai Jung Haeng Ja, wanita yang menjalankan restoran jokbal atau kaki babi miliknya sendiri. Restoran tersebut cukup populer.

Tak ketinggalan ada Jang Gwang yang dikonfirmasi untuk memerankan Kim Jin Bae. Dia dulunya adalah seorang guru bahasa Inggris. Usai pensiun dari pekerjaannya, Kim Jin Bae mulai berinvestasi di pasar saham.

Alasan Nonton Stock Struck

Sinopsis Stock Struck (Instagram/@tving.official)

Penggemar Hong Jong Hyun, Han Ji Eun dan lainnya pastinya wajib banget menonton drama ini. Apalagi drama tentang perdagangan saham di Korea ini tidak hanya akan menyuguhkan komedi segar yang menghibur, namun juga akan mendidik.

Sebelum Stock Struck, Hong Jong Hyun sudah membintangi banyak drama keren termasuk Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo, The King in Love, Mother of Mine, My Absolute Boyfriend dan masih banyak lagi. Han Ji Eun sendiri baru saja memukau pemirsa lewat aktingnya yang keren di Bad and Crazy tahun 2021-2022 lalu.

Sinopsis Stock Struck (Instagram/@hjonghyun)

Han Ji Eun sebelumnya juga membintangi Be Melodramatic, Kkondae Intern, Lovestruck in the City, My Roommate Is A Gumiho dan lainnya. Akting solid Jung Moon Sung di Good Manager, The Cursed, Hospital Playlist, The Veil dan lainnya memikat pemirsa. Sang aktor juga bergabung dengan drama The Good Detective Season 2 tahun ini.

Akting Kim Sun Young sudah tak perlu diragukan lagi bila melihat drama-drama yang dibintanginya seperti When the Camellia Blooms, Vagabond, Crash Landing on You, Kkondae Intern, Backstreet Rookie, The Silent Sea dan lainnya. Jang Gwang juga banyak bergabung di drama hits seperti When My Love Blooms, Dali and Cocky Prince, Melancholia, Moonshine dan masih banyak lagi.

Sinopsis Stock Struck (Instagram/@hanjieun0603)

Itu dia sinopsis Stock Struck, drama baru Hong Jong Hyun dan Han Ji Eun bersama Jung Moon Sung, Kim Sun Young, dan Jang Gwang tentang investasi saham. Drama ini akan tayang perdana di TVING mulai 12 Agustus 2022 mendatang. Catat tanggal tayangnya dan jangan sampai lupa nonton ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More