Ade Wismoyo | MataMata.com
Drama dan Film Terbaru Kim Woo Bin (Instagram/@____kimwoobin)

Matamata.com - Salah satu aktor ganteng dan berbakat Korea, Kim Woo Bin mau ulang tahun ke-33 menurut usia internasional besok, Sabtu (16/7/2022). Untuk menyambut momen istimewanya, mari kita intip beberapa drama dan film terbaru Kim Woo Bin yang pastinya recommended.

Kim Woo Bin yang lahir pada 16 Juli 1989 memulai kariernya sebagai model dan membuat debut aktingnya di drama White Christmas tahun 2011. Dia kemudian mencuri perhatian pemirsa di drama sukses A Gentleman's Dignity (2012), dan popularitasnya kian melejit lewat School 2013 (2012-2013) dan The Heirs (2013).

Kim Woo Bin juga banyak membintangi film sukses termasuk Friend: The Great Legacy (2013), The Con Artists (2014), Twenty (2015) dan lainnya. Drama dan film terbaru Kim Woo Bin juga keren-keren semua, lho. Penasaran?

Baca Juga:
Dirayakan Bareng Sahabat, Ini 9 Potret Pesta Ulang Tahun Syifa Hadju ke-22

Drama dan Film Terbaru Kim Woo Bin (Instagram/@____kimwoobin)

Yuk intip ulasannya di bawah ini termasuk sinopsis dan karakter yang diperankannya seperti dilansir Soompi dan sumber lainnya. Mari kita cekidot sama-sama, ada yang sebentar lagi mau tayang!

1. Uncontrollably Fond (2016)

Drama dan Film Terbaru Kim Woo Bin (Soompi)

Uncontrollably Fond adalah drama Kim Woo Bin sebagai pemeran utama yang bikin banjir air mata. Kim Woo Bin berperan sebagai Shin Joon Young, aktor terkenal yang bertemu dengan No Eul (Suzy), seorang videografer untuk film dokumenter.

Baca Juga:
11 Potret Aurel Hermansyah Berangkat ke Italia, Pertama Kali Ajak Ameena Long Trip ke Luar Negeri

No Eul ditugaskan untuk mendokumentasikan Joon Young, namun keduanya berbagi momen masa lalu yang menyedihkan. Mereka bertemu di sekolah menengah, namun keduanya berpisah tanpa pernah mengetahui kebenaran perasaan satu sama lain. Chemistry Kim Woo Bin dan Suzy dalam drama ini bikin pemirsa susah move on.

2. Master (2016)

Drama dan Film Terbaru Kim Woo Bin (Soompi)

Kim Woo Bin membintangi film keren tahun 2016 bertajuk Master bersama Kang Dong Won dan Lee Byung Hun. Kim Jae Myung (Kang Dong Won) adalah pemimpin tim investigasi kejahatan yang sedang menyelidiki Presiden Jin (Lee Byung Hun).

Baca Juga:
Nagita Slavina Bikin Heboh Pakai Ikat Rambut Rp10 Juta: Saking Bingungnya Habisin Duit!

Presiden Jin merupakan presiden Won Network yang menguasai seluruh Korea dan dia dicurigai melakukan penipuan. Kim Woo Bin sendiri berperan sebagai Park Jang Goon, kepala bagian Won Network. Film bertabur bintang ini memiliki jalan cerita yang penuh misteri dan ketegangan.

3. Our Blues (2022)

Drama dan Film Terbaru Kim Woo Bin (Instagram/@____kimwoobin)

Setelah hiatus kurang lebih 6 tahun, Kim Woo Bin kembali lewat drama yang banjir bintang bertajuk Our Blues. Drama yang bersetting di Pulau Jeju ini baru tamat pada 12 Juni 2022 lalu. Di drama ini, Kim Woo Bin berperan sebagai kapten kapal yang ramah dan berhati hangat bernama Park Jung Joon.

Baca Juga:
Fuji dan Chika Berpelukan di Ultah Gala Sky, Doddy dan Mayang Kena Sentil: Kebakaran Nih?

Dia berpasangan dengan Han Ji Min sebagai Lee Young Ok, seorang haenyeo atau penyelam wanita yang memanen kehidupan laut untuk mencari nafkah. Drama ini juga dibintangi oleh Shin Min Ah, Lee Byung Hun, Cha Seung Won, Lee Jung Eun, Kim Hye Ja, Uhm Jung Hwa dan lainnya.

4. Alienoid (2022)

Drama dan Film Terbaru Kim Woo Bin (Instagram/@____kimwoobin)

Alienoid atau Alien adalah film terbaru Kim Woo Bin yang dibintanginya bersama Ryu Jun Yeol, Kim Tae Ri, So Ji Sub, Honey Lee, Yeom Jung Ah, Jo Woo Jin, Kim Eui Sung, Shin Jung Geun, dan Lee Si Hoon. Alien bagian pertama akan tayang di bioskop pada 20 Juli 2022 mendatang.

Ini merupakan film sci-fi dua bagian tentang peristiwa yang terjadi saat portal waktu misterius terbuka. Saat itu Taoist dari Dinasti Goryeo sedang mencari pedang legendaris, sementara orang-orang pada tahun 2022 sedang mengejar alien. Kim Woo Bin berperan sebagai Guard yang bertugas mengawal alien.

5. Black Knight (2022)

Drama dan Film Terbaru Kim Woo Bin (Instagram/@____kimwoobin)

Kim Woo Bin bergabung dengan Song Seung Heon dan Esom dalam serial original Netflix mendatang bertajuk Black Knight. Berdasarkan webtoon, Black Knight akan bersetting pada tahun 2071 di mana polusi telah menjadi sangat parah sehingga orang tidak dapat bertahan hidup tanpa respirator.

Kim Woo Bin akan berperan sebagai ksatria pengiriman legendaris 5-8 yang memiliki keterampilan bertarung yang luar biasa. Dia lalu bertemu dengan Sa Wol, pengungsi yang bercita-cita menjadi seorang ksatria pengiriman karena mereka adalah satu-satunya harapan para pengungsi. Drama ini masih harus ditunggu jadwal tayangnya.

Itu dia beberapa drama dan film terbaru Kim Woo Bin yang besok ulang tahun. Tonton semua dramanya dan tunggu penayangan Alienoid dan Black Knight ya. Ada drama dan film favoritmu di atas?

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More