Ade Wismoyo | MataMata.com
Sinopsis A Model Family (Instagram/@netflixkr)

Matamata.com - Satu lagi drama Korea di bulan Agustus 2022 yang tak boleh dilewatkan adalah A Model Family. Menggandeng aktor-aktor kenamaan seperti Jung Woo dan Park Hee Soon, sinopsis A Model Family di bawah ini wajib banget kamu kepoin!

A Model Family akan segera tayang di Netflix bulan depan. Ceritanya yang menegangkan dan para pemainnya yang terbukti punya akting brilian membuat drama ini menjadi salah satu yang direkomendasikan.

Sinopsis A Model Family (Instagram/@netflixkr)

Tak usah berlama-lama lagi, langsung saja kita intip sinopsis A Model Family berikut ini. Intip bagaimana jalan ceritanya serta seperti apa karakter menarik di dramanya seperti dikutip dari Soompi, Asianwiki dan Hancinema. Mari kita intip sama-sama sebelum nonton pada 12 Agustus 2022 nanti!

Baca Juga:
Paula Verhoeven Pakai Outfit Rp 15 Juta Demi Citayam Fashion Week dan Bonge, Detailnya Gak Kaleng-kaleng!

Sinopsis A Model Family

Sinopsis A Model Family (Instagram/@netflixkr)

A Model Family bercerita tentang kepala rumah tangga biasa yang sedang mengalami kesulitan finansial dan sedang berada di ambang perceraian. Suatu hari, dia menemukan mobil yang terdapat sejumlah besar uang di dalamnya.

Gegara hal tersebut, dia jadi diburu oleh sosok kejam dan berpengaruh dari geng narkoba. Di tengah situasi yang berbahaya, dia dan anggota keluarganya akan bersatu untuk melawan jaringan narkoba yang mengancam hidup mereka.

Baca Juga:
Lucinta Luna Pamer Wajah Bagian Bawah Usai Operasi, Bibirnya Dipuji Netizen: Jisoo Banget

Drama ini akan disutradarai oleh Kim Jin Woo yang pernah memimpin drama populer seperti Good Doctor, Healer, Queen of Mystery, Suits dan Love Alarm 2. Para aktor dan aktris ternama seperti Jung Woo, Park Hee Soon, Yoon Jin Seo, Park Ji Yeon, Kim Sung Oh, Park Doo Sik dan lainnya akan membintangi drama ini. A Model Family akan tayang pada 12 Agustus 2022 di Netflix.

Pemain A Model Family

Sinopsis A Model Family (Instagram/@netflixkr)

Jung Woo akan berperan sebagai Dong Ha, kepala rumah tangga biasa yang bertugas mencari nafkah untuk keluarganya. Dia menikah dengan Eun Joo (Yoon Jin Seo) dan rumah tangganya di ambang kehancuran karena keduanya hampir bercerai.

Baca Juga:
Anak Ketiga Sule Ngomong Mau Makan Babi Guling, Mahalini Beri Reaksi Spontan

Pada suatu hari, Dong Ha yang sedang mengalami kesulitan keuangan kebetulan menemukan kendaraan yang penuh uang. Namun semua ini membuatnya terlibat dengan Ma Gwang Cheol (Park Hee Soon), orang nomor dua dalam jaringan narkoba yang kejam.

Sinopsis A Model Family (Instagram/@netflixkr)

Park Hee Soon akan berperan sebagai Ma Gwang Cheol, orang kedua yang kejam dan cerdas di geng narkoba. Ma Gwang Cheol awalnya hanya mengelola tempat hiburan dan tempat perjudian biasa yang tidak penting.

Namun berkat kecerdasannya, dia menarik perhatian bos geng narkoba dan akhirnya mengambil jabatan penting di manajemen. Ma Gwang Cheol kemudian berpapasan dengan keluarga biasa saat sedang mencari jejak anggota geng yang menghilang saat mengantarkan uang ke kapal dagang.

Baca Juga:
Gen Halilintar Naik Mobil 'Papan Atas' Seharga Rp 3,5 Miliar, Netizen Dibikin Melongo: Lebih Luas dari Kos Gue

Sinopsis A Model Family (Instagram/@netflixkr)

Yoon Jin Seo berperan sebagai Eun Joo, istri dari Dong Ha. Eun Joo diam-diam menyembunyikan rahasia yang tidak diketahui siapa pun. Sementara itu, Park Ji Yeon memerankan Detektif Joo Hyun, kepala tim investigasi narkoba yang menyelidiki Dong Ha dan Gwang Cheol.

Kim Sung Oh akan memerankan Choi Kang Jun, wajah baru dari geng narkoba yang punya tatapan mata tajam. Park Doo Sik akan memerankan Min Gyu, seorang agen di organisasi kriminal yang dipimpin oleh Ma Gwang Cheol, serta banyak lagi pemain lainnya.

Alasan Nonton A Model Family

Sinopsis A Model Family (Instagram/@netflixkr)

A Model Family punya cerita yang menegangkan dan dibintangi oleh para pemain yang aktingnya tak perlu lagi diragukan. Jung Woo, Park Hee Soon, Yoon Jin Seo, Park Ji Yeon dan lainnya terbukti memiliki akting solid di drama-drama sebelumnya yang membuat A Model Family  sayang untuk dilewatkan.

Jung Woo pernah membintangi drama Reply 1994 dan Mad For Each Other akan segera bergabung di Mental Coach Jegal Gil. Park Hee Soon memikat pemirsa di drama seperti The Missing, Beautiful World, My Name dan lainnya. Dia juga akan membintangi drama baru termasuk Trolley dan Moving. 

Sinopsis A Model Family (Instagram/@netflixkr)

Yoon Jin Seo pernah membintangi drakor The Heirs, A Girl Who Sees Smells, The Royal Gambler dan masih banyak lagi. Park Ji Yeon juga tampil cemerlang di Haechi, Stranger 2, Hospital Playlist 2, Bloody Heart dan lainnya. Beberapa drama terbaru Kim Sung Oh yang populer adalah A Korean Odyssey, Graceful Friends, L.U.C.A.: The Beginning, Money Heist: Korea - Joint Economic Area, dan Ultimate Weapon Alice. 

Itulah sinopsis A Model Family, drama baru Jung Woo yang menegangkan bareng Park Hee Soon, Yoon Jin Seo, Park Ji Yeon, Kim Sung Oh, dan lainnya. Jangan lupa nonton dramanya mulai 12 Agustus 2022 hanya di Netflix. Jangan sampai ketinggalan ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More